Top 30 Fashion Influencer di Indonesia

Selera fashion setiap orang berbeda-beda. Ada yang cukup dengan gaya sederhana ketika menghadiri acara resmi dan ada juga yang meski hanya sekadar jalan-jalan ke mal tetap mencoba gaya yang nyentrik, mencolok, dan menyita perhatian khalayak ramai.

Di Indonesia sendiri ada banyak fashion influencer yang menginspirasi banyak orang untuk kemudian diikuti gayanya. Mereka berasal dari berbagai kalangan dan beberapa bahkan adalah orang yang berpengaruh di bidang fashion dunia.

Berikut ini adalah top 30 fashion influencer di Indonesia versi StarNgage:

#1 Caca Tengker

Nama lengkapnya adalah Alsi Mega Marsha Tengker tetapi lebih dikenal nama Caca Tengker, adalah adik kandung dari istri aktor Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

#2 Keenan Pearce

Keenan adalah entrepreneur yang juga adalah mantan kekasih penyanyi cantik yang melantunkan lagu LDR, Raisa Andriana.

#3 Sarah Ayu

Dia adalah YouTuber yang juga sering mengulas produk-produk kecantikan di akun Instagram miliknya. Ia memiliki hampir empat ratus ribu pengikut di Instagram dan lebih dari dua ratus ribu pelanggan di YouTube.

#4 Ellyse Sinsilia

Sebelum dikenal sebagai fashion influencer, Ellyse Sinsilia adalah seorang Account Executive selama tujuh tahun di salah satu perusahaan agensi besar di kota Jakarta.

#5 Ayu Pratiwi

Aktris berusia tiga puluh tahun yang pernah menerima penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik di Piala Citra setelah bermain dalam film Emak Ingin Naik Haji.

#6 Nabila Abdat

Mahasiswi sekaligus fashion blogger yang juga sedang sibuk menjalani beberapa proyek sebagai model. Kadang ia juga membagikan tips make up terbaru di blog pribadinya.

#7 Benny Lim

Ia pernah bekerja sebagai Artistic Director di The Fun Stage, Singapura dan menyelesaikan studi di University of Glamorgan dengan gelar Doctor of Philosophy.

#8 William Sudhana

Menggemari fotografi makanan sejak dulu lalu berakhir menggabungkannya dengan foto-foto dirinya yang kemudian membuatnya dikenal dengan selera fashion yang menarik.

#9 Ghani Wal Arif

Seorang Social Media Influencer dan juga Fotografer andal asal Pekanbaru, Riau. Konten hasil kreasinya bisa dilihat di akun Instagram pribadi miliknya.

#10 Uni Dzalika

Dia adalah seorang blogger yang disukai kaum hawa terutama yang berjilbab sebab Uni selalu tampil modis bersama hijab dan rok sebagai bawahan. Oh, selain itu dia juga membagikan peralatan dan merek produk kecantikan secara rutin.

#11 Sonia Eryka

Sonia adalah saudara kandung dari rapper Indonesia yang sudah go international, Rich Brian (dulunya dikenal sebagai Rich Chigga). Ia juga adalah penyanyi sama seperti adiknya, namun ia lebih menekuni musik beraliran pop.

#12 Yumna Kemal

Pertama kali melihat Yumna, orang akan mengira ia adalah orang Korea. Nayatanya, ia adalah warga kota Kembang, Bandung dan bernama lengkap Yumna Noer Kemal.

#13 Evita Nuh

Memiliki nama lengkap Evita Panca Ludwina Nuh, ia adalah salah satu fashion blogger Indonesia yang berhasil menembus dunia internasional sebagai pembicara karena gaya busananya yang sangat menginspirasi.

#14 Claradevi Handriatmaja

Sering atau akrab disapa Clara, ia tidak hanya dikenal dengan selera fashionnya yang bagus tetapi ia juga antusias terhadap banyak hal seperti fotografi, musik, dan hal-hal lain yang unik dan kreatif seperti desain.

#15 Olivia Lazuardy

Koleksi-koleksi fashion Olivia kini bisa dinikmati di saluran YouTube pribadi miliknya. Sebelumnya, ia sering menumpahkan segala hal berbau fashion di blog sejak tahun 2013.

#16 Vanessa Andrea

Vanessa Andrea yang menggunakan nama Cherry Dreamy sebagai nama pengguna di Instagram gemar memamerkan outfit yang lucu dan menggemaskan serta selalu terlihat manis.

#17 Michelle Koesnadi

Michelle termasuk fashion influencer yang masih sangat muda karena usianya masih 23 tahun. Dan, ssstt… dia sudah menikah dan punya anak, lo.

#18 Elissa Yamada

Elissa atau yang dikenal dengan nama Elle selalu melakukan kegiatan bersama saudarinya, Jess. Keduanya adalah influencer asal Indonesia yang juga populer hingga ke negeri sakura, Jepang.

#19 Futari Kusuma

Dia adalah blogger dan juga model yang sekarang lebih sering aktif di Instagram. Sebelum itu, namanya juga populer di salah satu media sosial Ask.FM.

#20 Cecil Xu

Namanya sempat masuk ke dalam daftar selebgram Indonesia yang gayanya wajib ditiru karena fashionable. Ia selalu menampilkan gaya berpakaian yang elegan dan classy.

#21 Tabitha Budiman

Tabitha Budiman mulai melejit namanya sejak mengikuti ajang kecantikan tingkat internasional. Ia adalah influencer yang berasal dari pulau Dewata, Bali.

#22 Herdiana Surachman

Di YouTube, ia terkenal sebagai Deluxshionist, selain tentu saja juga sebagai fashion dan lifestyle influencer.

#23 Yenni Tanoyo

Yenni Tanoyo adalah influencer dari Surabaya yang sangat perhatian pada para pengikutnya, ia tidak hanya membagikan tips-tips kecantikan tetapi juga tips agar terhindar dari bahaya kosmetik itu sendiri.

#24 Stefandy Yanata Hariono

Nama panggilannya Andy. Ia menggemari desain, fotografi, tari, dan juga musik. Sejak tren media sosial menjamur, ia mulai gemar membagikan gaya-gaya atau fashion terbaru kepada para pengikutnya.

#25 Hendra Wijaya

Ia adalah fashion dan lifestyle influencer yang pernah menjadi juara di ajang Travel International OOTD tahun 2016.

#26 Mega Yunita Grieth

Grieth tidak hanya membagikan tentang fashion di blognya tetapi segala hal dalam kesehariannya mulai dari hal kecil yang katanya tidak penting, hingga hal-hal yang harapannya bisa bermanfaat untuk orang lain.

#27 I Dewa Ayu Sasmitaadi

Sama seperti Tabitha Budiman, I Dewa Ayu Sasmitaadi juga adalah fashion influencer yang berasal dari pulau Bali. Ia bekerja sebagai Engineering Secretary di salah satu perusahaan di sana.

#28 Choirul A

Sebenarnya foto-foto yang dibagikan Choirul A di akun Instagramnya kebanyakan adalah foto-foto klien hasil jepretannya. Namun karena fotonya berkualitas maka idenya banyak ditiru oleh para pengikutnya.

#29 Agnes Yi

Ia juga adalah seorang bloger dan fotografer yang saat ini berdomisili di kota Semarang, Jawa Tengah.

#30 Rara Febtarina

Sama seperti Uni Dzalika, Rara Febtarina juga disukai kaum hawa terutama yang berjilbab. Fashion influencer asal Bandung ini juga adalah seorang tenaga pengajar di salah satu sekolah di kota asalnya.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons