TOP 20 Selebgram di Padang

Padang adalah salah satu kota yang cukup besar dan populer yang terletak di bagian barat Pulau Sumatra. Kota ini sudah terkenal sejak zaman dahulu dengan berbagai situs dan spot yang terkenal, salah satunya adalah pelabuhan dan sungai Batang Arau yang sudah dikenal sejak zaman kolonial.

Rupanya, di kota yang cukup jauh dari Jakarta sebagai ibu kota ini terdapat cukup banyak selebgram yang tidak kalah populernya dengan kota-kota besar lainnya yang ada di Indonesia. Berikut ini adalah TOP 20 Selebgram di Padang versi StarNgage:

#1 Andre Oktavian (@andreoktvn7)

Jumlah pengikut di Instagram: 219 ribu (per November 2019)

Andre Oktavian adalah salah satu pemain muda yang saat ini dimiliki oleh Timnas Sepakbola Indonesia. Selain menjadi pemain sepakbola, ia juga adalah seorang brand ambassador dari brand sepatu olahraga asal Indonesia, Specs.

#2 Urianita (@urianovita)

Jumlah pengikut di Instagram: 64 ribu (per November 2019)

Urianita adalah selebgram yang juga adalah seorang mahasiswi kesenian di salah satu perguruan tinggi di Padang. Ia menggemari seni dan juga dunia tarik suara, terlihat dari cukup seringnya ia mengunggah konten bernyanyi di akun Instagramnya yang kini sudah meraih puluhan ribu pengikut.

#3 Yaya (@lharaprosaa_)

Jumlah pengikut di Instagram: 86 ribu (per November 2019)

Lhara Prosa atau yang akrab dipanggil Yaya adalah selebgram yang tergabung dalam salah satu manajemen talenta bernama Best Management. Ia sudah tergabung di sana selama beberapa tahun.

#4 Razor Fathanah (@razor.fathanah)

Jumlah pengikut di Instagram: 66.3 ribu (per November 2019)

Razor Fathanah adalah salah satu selebgram yang cukup terkenal di Kota Padang karena wajahnya yang mirip dengan artis Korea. Saat ini ia sudah berhasil meraih puluhan ribu pengikut.

#5 Anya Sonia (@anyasoniaaa)

Jumlah pengikut di Instagram: 57.3 ribu (per November 2019)

Anya Sonya adalah seorang make up artist yang cukup terkenal di Kota Padang karena menangani berbagai artis terkenal dan jenis riasan yang cukup banyak. Ia juga tergabung dalam manajemen talenta bernama Hers Management.

#6 Ismail Lishtkroo (@ismaillishtkroo)

Jumlah pengikut di Instagram: 47.2 ribu (per November 2019)

Ismail Lishtkroo adalah salah satu selebgram yang juga cukup terkenal di kanal media lain seperti YouTube dan TikTok. Ia mengunggah semua kontennya di hampir semua kanal yang dimilikinya dan berhasil meraih banyak pengikut dan basis penggemar di semua kanal tersebut.

#7 Syarifah Zeela (@syarifah_zeela)

Jumlah pengikut di Instagram: 37 ribu (per November 2019)

Sama seperti Anya Sonya, Syarifah Zeela juga adalah seorang make up artist yang menangani berbagai jenis riasan seperti pengantin, wisuda, dan sebagainya.

#8 Fika (@rafikasarifika)

Jumlah pengikut di Instagram: 36.4 ribu (per November 2019)

Selain dikenal sebagai selebgram di Kota Padang, Rafika Sari atau yang biasa disapa Fika adalah seorang pengusaha muda yang sudah berhasil membuat brand-nya sendiri dan menjualnya di media sosial.

#9 Wingfi Japami (@wingfi_japami)

Jumlah pengikut di Instagram: 23.4 ribu (per November 2019)

Wingfi Japami adalah selebgram Minangkabau yang gemar membagikan video dan foto seputar kehidupan sehari-harinya seperti ketika ia sedang jalan-jalan, makan-makan, atau berkumpul bersama keluarganya.

#10 Abil (@nbl_mahadikaa)

Jumlah pengikut di Instagram: 17.5 ribu (per November 2019)

Abil adalah seorang mahasiswa yang mengambil jurusan manajemen perhotelan di salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Padang. Belasan ribu pengikut sudah berhasil diraihnya hingga kini.

#11 Oxi (@siouxiecinintya)

Jumlah pengikut di Instagram: 14 ribu (per November 2019)

Oxi sempat menjadi fenomena di jagat internet. Videonya sedang beraksi di atas papan skateboard mendadak viral dan tersebar di mana-mana. Mendadak, pengikutnya di Instagram pun ramai dan menjadikannya salah satu selebgram dengan rasio keterlibatan cukup tinggi yang ada di Kota Padang.

#12 Veni Apri Sopati (@veniaprisopati)

Jumlah pengikut di Instagram: 13.9 ribu (per November 2019)

Veni Apri Sopati adalah seorang selebgram yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi. Ia baru saja menikah dengan suaminya bernama Regian Ardiles.

#13 Herdi Pratama Chaniago (@herdipratama)

Jumlah pengikut di Instagram: 10.7 ribu (per November 2019)

Herdi Pratama adalah selebgram selanjutnya yang saat ini terdaftar sebagai mahasiswa di University of Leeds. Ia sedang menempuh pendidikan dan tinggal di sana selama beberapa waktu.

#14 Anggi Budi Sucipta (@anggi.sucipta)

Jumlah pengikut di Instagram: 10.1 ribu (per November 2019)

Anggi Budi Sucipta gemar membagikan foto-foto dirinya sedang berjalan-jalan dan berkegiatan yang beda dari selebgram pada umumnya di mana ia mengunggah foto-foto kegiatan kemanusiaan dan gotong-royong bersama orang-orang sekitar.

#15 Dwika Ardana (@dwika_ardana)

Jumlah pengikut di Instagram: 10 ribu (per November 2019)

Selebgram yang satu ini adalah seorang mahasiswa asal Padang yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta. Ia adalah Dwika Ardana yang sedang menjadi mahasiswa jurusan ekonomi. Di Instagramnya yang baru saja meraih sepuluh ribu pengikut, ia gemar membagikan konten dirinya sedang berolahraga terutama lari.

#16 Reza Prasetya Siagian (@rezasiagian21)

Jumlah pengikut di Instagram: 9.7 ribu (per November 2019)

Reza Prasetya adalah seorang penyanyi yang gemar mengkover lagu-lagu yang sedang hits dan mengunggah hasil koverannya tersebut ke akun Instagram yang dimilikinya.

#17 Firdaus (@dausact)

Jumlah pengikut di Instagram: 49.2 ribu (per November 2019)

Firdaus adalah salah satu selebgram asal Kota Padang yang sudah cukup sering bekerja sama dengan brand-brand besar dan nasional. Kini ia sudah berhasil meraih puluhan ribu pengikut.

#18 Adipati Fozan (@adipatifozan)

Jumlah pengikut di Instagram: 20.7 ribu (per November 2019)

Adipate Fozan adalah salah satu selebgram yang cukup aktif di dunia nyata maupun dunia maya. Ia mendirikan beberapa komunitas offline maupun online dengan pengikut yang sudah mencapai ratusan ribu hingga hari ini.

#19 Muhammad Tulus (@tulusmt)

Jumlah pengikut di Instagram: 11.9 ribu (per November 2019)

Foto-foto yang diunggah Muhammad Tulus sangat unik dan berkarakter, salah satu alasan yang membuatnya kini diikuti oleh belasan ribu orang di Instagram. Jika Anda ingin memanjakan mata dengan latar belakang pemandangan dan komposisi foto yang menarik, maka tidak ada salahnya mengintip akun yang satu ini.

#20 Sally Ismi Eryos (@sallyeryos)

Jumlah pengikut di Instagram: 25.4 ribu (per November 2019)

Nama terakhir adalah Sally Ismi Eryos atau Sally, selebgram yang namanya sedang naik daun. Ia adalah selebgram yang fokus di bidang fashion dan juga lifestyle.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons