TOP 20 Selebgram di Medan

Medan adalah salah satu kota besar yang terletak di Pulau Sumatra, atau tepatnya di Sumatra Utara. Berdiri sekitar tahun 1500-an, Kota Medan saat ini menjadi salah satu kota padat penduduk dengan lebih dari dua juta jiwa penduduk di dalamnya.

Karena kota ini tidak begitu jauh dari ibu kota Jakarta, maka tidak jarang banyak orang yang datang ke Medan untuk sekadar melancong atau urusan bisnis. Bahkan, banyak juga selebgram-selebgram ternama yang berasal dari Medan. Berikut ini adalah TOP 20 Selebgram di Kota Medan versi StarNgage:

#1 Arif Muhammad (@arifmuhammaddd_)

Jumlah pengikut di Instagram: 2.5 juta (per Desember 2019)

Arif Muhammad adalah nama lengkapnya, tetapi ia lebih dikenal sebagai orang di balik persona Mak Beti yang populer di Instagram dan YouTube. Ia adalah salah satu selebgram Medan yang namanya populer tidak hanya di Kota Medan saja, tetapi juga ke seluruh Indonesia.

#2 Alvin Matondang (@alvin_mtd)

Jumlah pengikut di Instagram: 388 ribu (per Desember 2019)

Hampir sama dengan nama sebelumnya, Alvin Matondang juga adalah seorang selebgram yang gemar membagikan konten bergenre komedi. Ia adalah pemilik Mamak Garden Entertainment dan saat ini juga ia menduduki posisi sebagai CEO.

#3 Riston Aditia (@riston.aditia)

Jumlah pengikut di Instagram: 212 ribu (per Desember 2019)

Riston Aditia adalah seorang pemuda yang masih berusia belasan tahun yang terkenal di Instagram karena konten gim yang sering dibagikannya. Ia gemar membagikan konten ia bermain gim daring dan mendapat respons yang cukup positif.

#4 Wilya Carlina (@wilyalam)

Jumlah pengikut di Instagram: 177 ribu (per Desember 2019)

Wilya Carlina mengunggah konten yang cukup bervariasi dan kekinian di akun Instagramnya yang sudah meraih ratusan ribu pengikut. Mulai dari konten fashion, kuliner, kecantikan, hingga tarik suara.

#5 Ghozali Muharam Siregar (@gozo_zoka)

Jumlah pengikut di Instagram: 128 ribu (per Desember 2019)

Nama berikutnya adalah seorang atlet sepakbola. Ghozali Muharam Siregar atau yang dikenal publik dengan nama Ghozali Siregar adalah pemain sebakpola asal Medan yang saat ini membela Persib Bandung dan bermain di posisi sayap.

#6 Aditya Gumay (@taukotembung)

Jumlah pengikut di Instagram: 115 ribu (per Desember 2019)

Aditya Gumay adalah orang di balik akun TauKoTembung yang membagikan informasi-informasi terkini seputar hal yang sedang ramai terjadi baik di Kota Medan maupun informasi secara nasional. Namun, selain berita yang informatif, Aditya Gumay bersama temannya bernama Eko juga membagikan konten hiburan lainnya seperti jalan-jalan yang mereka unggah ke YouTube.

#7 Ricky Peranginangin (@rickyperanginangin)

Jumlah pengikut di Instagram: 113 ribu (per Desember 2019)

Ricky Peranginangin adalah salah satu Makeup Artist di Kota Medan yang namanya cukup terkenal. Ia telah menangani banyak klien dan melayani berbagai jenis riasan wajah, membuatnya hampir selalu menjadi pilihan utama.

#8 Aleena Greey (@aleenagreey)

Jumlah pengikut di Instagram: 106 ribu (per Desember 2019)

Aleena Greey adalah selebgram Medan berikutnya yang gemar membagikan foto-foto perjalanannya ke berbagai kota di Indonesia maupun di Asia. Selain itu, ia gemar mengunggah foto-foto bersama teman dan keluarganya.

#9 Stella Lowis Utan (@stellalowis)

Jumlah pengikut di Instagram: 102 ribu (per Desember 2019)

Stella Lowis Utan adalah seorang chef dan saat ini menjadi pendiri La Maison, sebuah toko kue eksklusif yang kini hadir di Medan dan juga Jakarta.

#10 Caisar Dewi Maulina (@deqmoy)

Jumlah pengikut di Instagram: 100 ribu (per Desember 2019)

Caisar Dewi Maulina berasal dari Aceh, tetapi kini tinggal dan menetap di Kota Medan. Ia adalah seorang ibu rumah tangga dan seorang dokter muda lulusan salah satu universitas negeri di Sumatra Utara.

#11 Dev (@sridev1206)

Jumlah pengikut di Instagram: 103 ribu (per Desember 2019)

Sri Devi atau yang akrab disapa Dev oleh para pengikutnya adalah seorang aktris. Ia pertama kali dikenal ketika memerankan Uli dalam serial televisi Anak Langit di SCTV. Di akun Instagramnya ia gemar membagikan konten jalan-jalan dan gaya hidup.

#12 Sauqy Saud Lubis (@sauqysaudlubis)

Jumlah pengikut di Instagram: 74.7 ribu (per Desember 2019)

Sauqy Saud Lubis adalah atlet futsal yang ikut membela timnas futsal Indonesia dan bermain sebagai pemain depan. Ia juga saat ini diangkat sebagai brand ambassador Specs Indonesia, brand sepatu lokal yang memiliki cukup banyak penggemar setia.

#13 Made Sadika Pusdiana (@sadikapusdiana)

Jumlah pengikut di Instagram: 73.2 ribu (per Desember 2019)

Made Sadika Pusdiana adalah seorang polisi yang berasal dari Pulau Bali, tetapi kini menetap di Medan karena harus menjalani tugas negara. Di sana, ia cukup terkenal hingga berhasil mendapat puluhan ribu pengikut di Instagram di mana ia sering mengunggah konten dirinya dengan seragam kepolisian kebanggaannya.

#14 Ika Naomy (@ika_naomy)

Jumlah pengikut di Instagram: 64.2 ribu (per Desember 2019)

Ika Naomy dikenal sebagai pengusaha muda yang sudah memiliki banyak jenis dan cabang usaha di Kota Medan, mulai dari usaha salon hingga kos-kosan ia tekuni. Di akun Instagramnya yang memiliki puluhan ribu orang pengikut, Anda akan sering melihat foto-foto dirinya sedang berkeliling dunia.

#15 Vivian Chen (@vivian.chn)

Jumlah pengikut di Instagram: 18.6 ribu (per Desember 2019)

Vivian Chen adalah salah satu selebgram Medan yang sudah cukup sering melakukan kerja sama dengan brand-brand besar. Tema fotonya yang unik dan konsisten serta penuh warna yang menyejukkan mata membuat banyak brand ingin terlibat kerja sama dengannya.

#16 Novita Wijaya (@novitawjya)

Jumlah pengikut di Instagram: 8.1 ribu (per Desember 2019)

Selebgram yang satu ini mendedikasikan dirinya untuk membuat tipografi di akunnya yang sudah hampir memiliki sepuluh ribu pengikut. Novita Wijaya membuat semua karya tersebut sebagai portfolio, refleksi diri, dan sebagai ajang belajar dalam dunia seni yang sedang digelutinya.

#17 Arya Ibnu Wardana (@aryaibwar78)

Jumlah pengikut di Instagram: 160 ribu (per Desember 2019)

Arya Ibnu Wardana adalah seorang kreator konten yang banyak membuat konten bergenre komedi. Meski begitu, tidak sedikit pula konten berjenis musik dan foto-foto dirinya yang ia tampilkan untuk ratusan ribu pengikut yang telah berhasil diraihnya hingga saat ini.

#18 Yovina Prastianti (@yoovina)

Jumlah pengikut di Instagram: 51.5 ribu (per Desember 2019)

Yovina Prastianti adalah selebgram Medan yang memiliki paras yang sangat cantik. Ia kini sudah menjadi ibu dengan satu orang anak, tetapi masih cukup aktif membagikan konten di akun Instagramnya yang memiliki puluhan ribu pengikut tersebut.

#19 Dolly Regar (@dolly_regar)

Jumlah pengikut di Instagram: 26.7 ribu (per Desember 2019)

Jika Anda adalah penggemar kuliner, maka pasti tidak asing lagi dengan nama Dolly Regar. Ia adalah selebgram kuliner berbadan tambun yang sudah sangat sering muncul di media lokal di Medan. Selain konten kuliner, Dolly Regar juga sering mengisi cerita di akunnya dengan topik seputar film dan seni.

#20 Mustika T. Yuliandri (@thickaperempuan)

Jumlah pengikut di Instagram: 14.3 ribu (per Desember 2019)

Mustika T. Yuliandri atau Thicka adalah seorang bloger, dan juga seorang penyuka kopi. Ia menyebut bahwa dirinya bisa berdiam diri selama berjam-jam di satu tempat ketika ia sedang menikmati secangkir kopi. Ia adalah selebgram yang berasal dan tinggal di Kota Medan.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons