Top 30 Selebgram Hijab di Indonesia

Indonesia adalah negara dengan penduduk mayoritas muslim. Jadi, tidak heran jika sejauh mata memanjang ketika mengunjungi berbagai tempat di Indonesia kita akan bertemu dengan perempuan-perempuan yang menggunakan hijab.

Dengan jumlah penduduk sebanyak lebih dari 260 juta jiwa, maka tidak heran juga jika banyak dari selebriti-selebriti Indonesia yang menggunakan hijab, termasuk para selebgram atau selebriti Instagram. Para selebgram hijab ini menampilkan ragam mode hijab yang kekinian dan simpel yang bisa ditiru oleh para pengikutnya.

Berikut ini adalah top 30 selebgram hijab yang ada di Indonesia:

#1 Ria Ricis

Bernama asli Ria Yunita, ia adalah seorang presenter yang namanya semakin dikenal sejak mulai aktif sebagai YouTuber dan juga selebgram. Selebgram hijab berusia 23 tahun ini adalah lulusan universitas ternama di Jakarta.

Ria Ricis sudah membintangi beberapa film dan menjadi pembawa acara untuk beberapa program televisi swasta di Indonesia.

#2 Fitri Aulia

Fitri Aulia adalah selebgram hijab yang memutuskan untuk langsung terjun ke dunia bisnis fashion hijab setelah lulus dari perkuliahan. Brand hijabnya yang bernama Kivits sukses mendapatkan tempat di hati konsumen hijab yang menyukai hijab syar’i namun tetap bergaya.

#3 Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita memulai karirnya sebagai seorang blogger yang fokus membahas ceruk fashion hijab. Kini, selebgram hijab yang sudah memiliki brand hijab sendiri itu mulai merambah dunia tarik suara dan mengaku ingin menjadi penyanyi profesional.

#4 Lulu Elhasbu

Lulu Elhasbu adalah selebgram hijab yang sudah menekuni dunia modeling sejak tahun 2000-an. Kini, ia telah menjadi desainer hijab untuk brand hijab miliknya sendiri.

#5 Suci Utami

Suci Utami adalah selebgram hijab yang tidak hanya membagikan tentang tren hijab terkini namun juga alat-alat kecantikan yang ia gunakan. Ia mulai serius menekuni dunia fashion hijab sejak baru menikah dan pindah ke Malaysia bersama suaminya yang melanjutkan pendidikan di sana.

#6 Ghaida Tsurayya

Ghaida Tsurayya adalah putri seorang da’I terkenal yang namanya sudah sangat tidak asing di Indonesia yaitu Aa Gym. Ghaida yang kini sudah menikah dan memiliki anak bahkan sudah membangun brand hijabnya sendiri dan memiliki toko daring untuk memasrkan produk-produk hasil desainnya sendiri.

#7 Ayana Jihye Moon

Ayana adalah hijaber keturunan Korea yang menjadi mualaf. Setelah memeluk agama Islam, ia kini menjadi selebgram hijab karena kepiawaiannya membentuk berbagai jenis hijab hingga menjadi bermacam-macam model. Mantan model K-Pop ini mengaku sangat mencintai Indonesia dan budayanya.

#8 Mega Iskanti

Mega Iskanti adalah pemenang program Dian Pelangi Goes to New York, sebuah program khusus untuk fashioner di bidang hijab yang diadakan oleh Dian Pelangi. Sejak kemunculannya di ajang tersebut, kini Mega Iskanti menjelma menjadi selebgram hijab dengan pengikut lebih dari setengah juta orang di Instagram.

#9 Tantri Namirah

Tantri Namirah adalah istri dari seorang pesinetron Haykal Kamil yang namanya sempat ngetop beberapa tahun silam ketika ia banyak membintangi sinetron-sinetron remaja di berbagai saluran televisi swasta di Indonesia.

Gaya hijab seorang Tantri Namirah banyak ditiru oleh hijabers yang juga bekerja sebagai pekerja kantoran karena tampilannya yang sederhana namun modis.

#10 Jenahara Nasution

Nama Jenahara Nasution sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Di dunia fashion hijab bahkan namanya diabadikan menjadi nama sebuah model jilbab; Jenahara. Anak kandung aktris Ida Royani ini adalah pencetus Hijaber Community Indonesia, sebuah komunitas khusus untuk para hijaber di Indonesia.

#11 Dwi Handayani

Sebelum menjadi selebgram, Dwi Handayani adalah finalis None Jakarta Barat dan dinobatkan sebagai Runner Up World Muslimah. Kedua penghargaan tersebut ia raih pada tahun 2012 dan hal tersebut sekaligus membuka pintu untuk Dwi menuju tangga kesuksesan sebagai seorang selebgram hijab.

#12 Hamidah Rachmayanti

Hamidah Rachmayani adalah selebgram yang tidak hanya membagikan seputar hijab tetapi juga tutorial kecantikan di akun Instagramnya. Selebgram berusia 24 tahun ini baru menikah akhir tahun 2017 lalu.

#13 Nisa Cookie

Nisa Cookie adalah selebgram yang model pakaiannya yang dipadukan dengan hijab banyak ditiru. Kemunculan OOTD-nya selalu ditunggu-tunggu oleh pengikutnya di Instagram yang kini sudah menyentuh angka 600 ribu pengikut.

#14 Aghnia Punjabi

Selebgram memang bukan profesi biasa. Dari menjadi selebgram hijab, Aghnia Punjabi mampu membeli mobil impian dalam waktu yang tidak begitu lama. Meski kini sudah terkenal dengan ratusan ribu pengikut di Instagram, namun perjalanan hidup seorang Aghnia tidaklah selalu mulus. Ia mengaku pernah menjadi korban bully sejak masih duduk di bangku SD hingga SMA.

#15 Erlinda Yuliana

Erlinda Yuliana memiliki wajah bak boneka. Barangkali anugerah yang diberikan padanya inilah yang membuatnya memutuskan untuk menjadi hijaber, dan benar saja, kini ia sudah menjadi selebgram hijab yang sukses dan memiliki ratusan ribu pengikut.

#16 Dian Pelangi

Dian Pelangi termasuk salah satu selebgram hijab senior. Ia bahkan sudah menerbitkan beberapa nama selebgram, salah satu di antaranya adalah Dwi Handayani yang menjadi pemenang Dian Pelangi Goes to New York.

Nama Dian Pelangi di dunia hijab sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Brand hijab yang sudah menjadi ladang bisnisnya sejak lama sudah tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

#17 Ayu Indah TS

Ayu Indah adalah selebgram hijab muda asal Sulawesi Selatan yang fokus membagikan tutorial kecantikan di akun Instagram dan YouTube miliknya. Ia membagikan seputar tips dan tutorial kecantikan dipandu oleh dokter spesialis di bidangnya.

#18 Diana Safira

Diana Safira tidak hanya membagikan fashion hijab kekiniannya di Instagram tetapi juga di blog. Ia sudah ngeblog sejak tahun 2012 dan memiliki basis pembaca yang tidak kalah loyal dengan pengikutnya di Instagram.

Pertanyaan-pertanyaan tak terjawab di kolom komentar Instagram biasanya akan ia jawab di blog.

#19 Zahratul Jannah

Zahratul Jannah punya segudang ide hijab yang penuh gaya. Karena itu ia selalu ditunggu oleh lebih dari setengah juta pengikutnya di Instagram. Dengan gaya yang kasual, Zahratul Jannah memanjakan pengikutnya dengan busana-busana yang gampang diimplementasikan.

#20 Rizki Amelia

Rizki Amelia adalah hijaber yang mendadak populer di Instagram setelah ketahuan kalau ia adalah fashion stylist Dian Pelangi. Kini, Rizki Amelia sudah menjadi selebgram hijab dengan hampir dua ratus ribu pengikut.

#21 Intan Khasanah

Lagi-lagi selebgram orbitan Dian Pelangi. Intan Khasanah mula-mula mendapat sorotan pengguna Instagram saat beberapa fotonya disukai oleh Dian Pelangi. Hingga kini, ia telah memiliki ratusan ribu pengikut.

#22 Vivi Zubedi

Siapa yang menyangka kalau Vivi Zubedi dulunya adalah seorang akuntan. Kecintaannya terhadap dunia fashion muslim membuat dirinya memutuskan untuk banting setir dan kini akhirnya ia membuktikan dirinya sebagai salah satu desainer terbaik di bidang hijab yang ada di Indonesia.

#23 Mouzalina

Pemenang Hijab Hunt tahun 2014 ini adalah seorang keturunan Arab-Turki. Dari sanalah awal mula Mouzalina memutuskan untuk serius berkarir di dunia fashion. Alasan lain adalah karena sebenarnya ia sudah menyukai dunia fashion sejak masih kecil.

#24 Fairuz Sakinah

Fairuz Sakinah adalah salah satu selebgram hijab yang menjadi panutan ibu-ibu muda. Gaya hijabnya yang sederhana bahkan banyak ditiru oleh para hijaber pendatang baru.

#25 Bella Attamimi

Bella Attamimi termasuk selebgram hijab yang cukup konsisten. Ia memiliki cara tersendiri untuk memikat pengikutnya, salah satunya dengan membagikan fashion harian dari Senin hingga Minggu. Pengikutnya kemudian dibebaskan untuk mengikuti setiap mode, atau cukup satu mode saja.

#26 Nisma Bahanan

Nisma Bahanan adalah salah satu finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. Selebgram hijab asal Banyuwangi ini ternyata memiliki darah keturunan Arab. Memiliki kulit putih dan banyak orang beranggapan bahwa sekilas ia mirip seperti boneka. Salah satu keunikan inilah yang juga membuatnya kini banyak dikenal di Instagram.

#27 Zahrah Zubaidah

Zahrah Zubaidah lebih dulu dikenal sebagai seorang pelukis yang gemar melukis tokoh-tokoh berpengaruh di dunia menggunakan media krayon. Lewat karya-karyanya tersebut, perempuan keturunan Arab ini pun semakin dikenal karena sering bertemu dengan orang-orang penting, salah satunya adalah Ridwal Kamil yang saat itu masih menjabat sebagai Walikota Bandung, tempat di mana Zahrah menetap.

#28 Munira Agile

Munira Agile adalah salah satu selebgram hijab yang bergaya santai. Dengan model pakaian yang sederhana namun tetap trendi, ia ingin menunjukkan bahwa hijaber tidak selalu harus tampil terlalu formal.

#29 Shella Alaztha

Selebgram hijab satu ini juga adalah pemenang ajang Hijab Hunt. Shella Alaztha kini sudah mendulang banyak rupiah dari endorsement dengan berbagai brand sejak kemunculannya pertama kali dalam ajang pencarian bakat tersebut.

#30 Agnesia Rezita

Agnesia Rezita adalah nama baru di dunia fashion hijab. Ia memulai karirnya sebagai seorang blogger dan jurnalis. Ia adalah salah satu calon selebgram yang menjanjikan dan diprediksi namanya akan semakin bersinar tahun ini.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons