TOP 30 Artis Tik Tok di Indonesia

Tik Tok di Indonesia sempat menjadi platform sosial yang fenomenal. Sempat melahirkan nama-nama yang kini menjadi tenar lalu platformnya diblokir pemerintah karena dianggap memiliki konten yang tidak edukatif, Tik Tok kini kembali dibuka dan sudah dapat diakses secara normal oleh para pengguna setianya di Indonesia.

Sama seperti media sosial lainnya, Tik Tok pun melahirkan selebriti-selebriti baru yang tidak kalah pamornya dengan artis lain yang besar dari Instagram maupun YouTube.

Berikut ini adalah top 30 artis Tik Tok yang ada di Indonesia saat ini:

#1 Prabowo Mondardo

Prabowo Mondardo lebih dikenal dengan nama panggung Bowo Alpenliebe. Ia adalah artis Tik Tok pertama yang mengadakan acara meet and greet dengan para penggemarnya yang tidak disangka memiliki angka yang cukup tinggi.

Ketenaran seorang remaja yang masih berusia belasan ini sudah berhasil membuatnya dilirik oleh rumah produksi untuk diajak bermain sinetron.

#2 Meylika Ryuki

Perempuan penyuka sepakbola dan penggemar salah satu klub sepakbola Persib Bandung ini pertama kali dikenal di Instagram dengan pengikut yang saat ini sudah lebih dari 400 ribu orang. Meylika Ryuki kemudian merambah dunia Tik Tok dan namanya semakin melambung tinggi.

Perempuan cantik yang tubuhnya dipenuhi banyak tato ini memang banyak mencuri perhatian netizen setahun belakangan.

#3 Amarissa Florencia

Amarissa Florencia juga adalah seorang selebriti Instagram yang gemar bermain Tik Tok. Saking sukanya ia dengan Tik Tok, ia bahkan mengunggah video-videonya dari Tik Tok ke Instagram. Ia memiliki basis penggemar yang sama banyak di kedua media sosial tersebut.

Artis Tik Tok asal Jakarta ini gemar mengunggah video dengan latar lagu lucu yang sedang hits.

#4 Muhammad Fadjrin

Muhammad Fadjri Rabudin atau yang oleh penggemarnya lebih sering dipanggil dengan nama Adjin adalah salah satu artis Tik Tok yang berprofesi sebagai polisi. Ia banyak mengunggah video-videonya di berbagai platform video, salah satunya Tik Tok. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu influencer yang cukup berpengaruh di platform ini.

#5 Delilah Fidya Affif

Delilah Fidya Affif adalah salah satu artis Tik Tok yang ikut menyuarakan kekecewaannya ketika Tik Tok secara tiba-tiba diblokir oleh pemerintah Indonesia. Pasalnya, remaja imut nan seksi ini amat sering menggunakan Tik Tok dan mendapatkan banyak pengikut setia di sana.

Saat Tik Tok kembali dapat diakses, ia pun kembali menyapa penggemarnya dengan video-video terbaru yang menyegarkan.

#6 Adey Dedey

Adey Dedey adalah salah satu remaja tampan yang juga namanya besar lewat Tik Tok. Remaja yang menyukai musik ini gemar mengunggah videonya sedang bermain gitar, menunjukkan kepiawaiannya dalam bermusik.

Tidak disangka, banyak yang menyukai kontennya dan ia pun mulai memiliki banyak penggemar di platform sosial yang fenomenal tersebut.

#7 Nuranni

Nuranni adalah salah satu artis Tik Tok yang mendadak tenar setelah meng-cover lagu Syantik milik Siti Badriah dan mengganti liriknya dengan nama Iqbaal, salah satu aktor muda yang memiliki penggemar sangat banyak terutama kaum hawa.

Sejak ia mengunggah videonya tersebut, namanya langsung mendadak muncul di mana-mana dan ia menjadi bahan pembicaraan di hampir seluruh jagat maya. Kemunculan Nuranni dengan video Iqbaal-nya tersebut membawanya masuk layar kaca televisi Indonesia. Ia diundang ke berbagai acara televisi dan namanya pun semakin melejit.

Puncaknya adalah ketika ia benar-benar dipertemukan dengan Iqbaal, aktor tampan yang menjadi idolanya.

#8 Khansa Alodia

Artis Tik Tok berikutnya adalah seorang anak-anak yang lucu, imut, manis, dan menggemaskan bernama Khansa Alodia. Dengan wajah lugunya, ia menirukan gerakan-gerakan dua jari khas Tik Tok yang diiringi bermacam-macam lagu latar yang membuat penontonnya gemas dan tidak ingin berhenti menonton.

#9 Sandrina Azzahra

Sandrina Azzahra sebelum menjadi artis Tik Tok namanya sudah dikenal luas oleh masyarakat. Sebelum tenar di Tik Tok, wajahnya bahkan sudah sering terlihat di televisi. Ia adalah juara ajang Indonesia Mencari Bakat 3 yang digelar di Trans TV.

Sandrina Azzahra mempertontonkan tarian ketika ia mengikuti ajang tersebut pada tahun 2013. Kini, Sandrina juga sudah memiliki pengikut lebih dari satu juta orang di Instagram.

#10 Barbiebel

Nama lengkapnya adalah Bella Safiira Alhabsy, tetapi lebih dikenal dengan nama Berbiebel oleh penggemarnya. Ia adalah salah satu selebgram hijab yang semakin dikenal namanya sejak videonya di Tik Tok mendadak menjadi viral.

#11 Rasyifa Prameswari

Nama Rasyifa Prameswari sebelum tenar di Tik Tok sudah lebih dulu dikenal di Instagram. Di sana, ia sudah memiliki pengikut lebih dari 500 ribu orang. Setelah munculnya Tik Tok ia pun semakin melebarkan sayapnya di platform video pendek tersebut.

#12 Anya Anjani Manzia

Anya Anjani Manzia adalah salah satu artis Tik Tok yang memiliki paras cantik. Namun tahukah jika ternyata sebelumnya ia adalah seorang bintang iklan permen? Saat remaja Anya Anjani pernah membintangi iklan permen Split yang cukup berhasil melekat di ingatan masyarakat.

#13 Clowy Venna

Jika Anda mengenal Clowy Venna, ia akan dapat membawa ingatan Anda kembali ke masa kecil. Ia adalah aktris yang pernah bermain di sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten, berperan sebagai Fatimah.

Clowy Venna yang memiliki nama lengkap Cleo Veena Ann Estrop yang masih berusia 22 tahun ini ternyata sudah menikah. Ia menikah saat usianya masih 19 tahun dengan lelaki bernama Aga Fahriansyah.

#14 Maulidya Kholby

Maulidya Kholby atau yang dikenal sebagai maulcantik oleh warga Tik Tok adalah salah satu remaja yang menjadi idola di platform video musik pendek tersebut. Wajahnya yang cantik menjadikannya cepat dikenal dan memiliki basis penggemar yang cukup banyak dan meyakinkan.

#15 Bella Christy

Bella Christy adalah artis Tik Tok yang terkenal lewat akun beernama BubleMegu yang dipopulerkannya. Sejak ia memopulerkan lagu-lagu dengan tarian menggunakan nama penggunanya tersebut, jumlah pengikutnya di Tik Tok terus bertambah dan ia memiliki kian banyak pendengar.

#16 Nadia Zerlinda

Nadia Zerlinda adalah salah satu artis Tik Tok yang cukup mencuri perhatian di sepanjang tahun ini. Ia yang memiliki 900 ribu orang pengikut di Instagram ini semakin dikenal sejak mengunggah video yang menjadi viral di Tik Tok.

Nadia mencuri perhatian karena foto-fotonya dengan badan yang penuh tato yang tersebar di Instagram.

Ia adalah seorang penyanyi yang memopulerkan lagu-lagu unik berjudul Mama, Emoh Emoh, dan Sakkarepmu.

#17 Aika Vita

Aika Vita adalah salah satu influencer hijab yang namanya sudah lebih dulu tenar di Instagram sebelum video-video lucunya menyebar di Tik Tok. Di Instagram yang sudah memiliki lebih dari 200 ribu orang pengikut itu ia gemar membagikan tutorial hijab dan tips kecantikan.

#18 Silvia Sil

Gara-gara videonya menjadi viral, Silvia Sil yang memiliki puluhan ribu pengikut ini videonya ditonton hingga jutaan kali dan berhasil menarik atensi artis-artis besar. Ia yang gemar mengepos foto-foto jalan-jalan di Instagramnya ini juga mengunggah video ke Tik Tok secara iseng dan ternyata berhasil menyita perhatian karena parasnya yang cantik dan menawan.

#19 Tasya Mahagreata

Tasya Mahagreata adalah gadis muda yang masih berstatus pelajar.

Kegemarannya bermain Tik Tok sampai ia bawa ke sekolah dan sempat dipergoki oleh gurunya. Ia pun dijuluki artis Tik Tok oleh para guru dan teman-temannya. Namun siapa yang menyangka, kini ternyata ia benar-benar menjadi artis di platform tersebut dan memiliki pengikut hampir mencapai angka 100 ribu orang.

#20 Shinta Astira

Sebelum menjamah Tik Tok, Shinta Astira sudah lebih dulu dikenal masyarakat di Instagram dan YouTube. Ia memang gemar mengunggah video-video receh di dua platform tersebut. Lalu sejak munculnya Tik Tok, Shinta pun mulai sering “manggung” di sana dan ternyata beberapa videonya menjadi viral dan membuatnya mendapatkan banyak pengikut.

#21 Rika Eriyanti Tarigan

Rika Eriyanti Tarigan senang melakukan lipsync dengan latar lagu-lagu yang sedang atau pernah hits, kemudian mengunggahnya ke Tik Tok. Perempuan cantik dan berhijab ini terlihat begitu lucu dan menggemaskan di setiap video pendek yang dibuatnya. Hal itu pun mengundang rasa penasaran netizen yang kini selalu menunggu-nunggu video baru darinya.

#22 Sri Selisna Devi

Sri Selisna Devi adalah seorang tenaga kesehatan yang berkuliah di salah satu kampus kesehatan ternama. Ia mengisi waktu luangnya untuk membuat video singkat yang ia unggah ke Tik Tok. Siapa sangka kalau videonya akan menjadi viral dan mengundang banyak penonton?

Dari hasil iseng, Sri Selisna Devi pun menjaring banyak pengikut di akun Tik Tok-nya yang sudah memiliki puluhan ribu pengikut itu.

#23 Nona Hello

Jauh ke timur Indonesia sana juga ada salah satu artis Tik tok yang memiliki paras cantik dan memukau. Ia dikenal dengan nama Nona Hello di Tik Tok, gemar mengunggah video-video dengan latar lagu dewasa yang ia bawakan dengan gestur-gestur lucu yang membuat orang-orang tertarik untuk mengikutinya.

Beberapa pengikutnya bahkan memanggil Nona Hello ini dengan panggilan Chelsea Islan, salah seorang aktris berbakat yang dimiliki Indonesia.

#24 Lexa Pebrianti

Satu lagi anak kecil yang jadi terkenal hingga masuk TV karena Tik Tok adalah Lexa Pebrianti. Lexa sukses menarik atensi jutaan pasang mata ketika ia berhasil membuat viral video dengan judul Ngik-Ngik.

Setelah videonya ditonton jutaan kali, beberapa stasiun televisi tertarik untuk mendatangkannya ke studio mereka. Salah satu yang berhasil mendatangkannya adalah Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

#25 Nazwa Fidhia

Nazwa Fidhia adalah salah satu artis Tik Tok yang sudah pernah berkolaborasi dengan sang fenomenal Bowo Alpenliebe. Nazwa yang masih berusia remaja ini memiliki banyak pengikut terutama kaum adam karena parasnya yang cantik, menawan, tetapi tidak malu-malu ketika mengunggah video lucunya.

#26 Alif Rizky

Alif Rizky gemar menggubah lagu-lagu barat ke bahasa Jawa. Hobinya ini kemudian ia tuangkan ke berbagai platform yang mendukung video, termasuk Tik Tok. Dari sana pun ia mendapatkan audiens yang tidak sedikit. Banyak orang yang mengapresiasi usahanya tersebut. Siapa sangka, Alif Rizky ternyata adalah seorang vokalis band.

#27 Mimi Peri

Di Instagram, nama Mimi Peri sudah tidak usah dipertanyakan lagi. Kontennya yang terkesan asal tetapi menghibur ini sukses membuat netizen membicarakan dirinya sepanjang waktu sejak pertama kemunculannya. Namanya dibicarakan di berbagai platform sosial hingga berita-berita hiburan di televisi.

Setelah bertahun-tahun di Instagram, ia pun mencoba Tik Tok sebagai pelabuhan lain untuk membuat konten video pendek. Mimi Peri pun disambut dengan baik di sana.

#28 Amelia Yusana

Amelia Yusana adalah influencer di bidang kecantikan asal Kota Bandung yang namanya sudah sangat terkenal di Instagram dengan pengikut lebih dari 600 ribu orang. Ia yang sudah sering membuat video komersial dengan brand besar ini rupanya juga gemar bermain Tik Tok dan memiliki basis penggemar yang juga cukup besar.

#29 Cathy Fakandi

Cathy Fakandi sebelum tenar di Tik Tok memang sudah terkenal di Instagram dan media lain. Ia memang adalah seorang penyanyi pop yang juga sudah pernah bermain film, jadi tidak heran jika orang yang pertama kali melihatnya di Tik Tok akan langsung merasa familier dengan wajahnya.

#30 Muhammad Reza Fahrezi

Reza Fahrezi adalah selebgram asal Medan yang dikontrak khusus oleh Tik Tok untuk turut menggunakan layanannya sekaligus menjadi brand ambassador untuk mereka. Ia direkrut oleh Tik Tok karena memang dikenal sebagai influencer yang gemar membuat video musik di media sosial yang dimilikinya.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons