TOP 20 Selebgram di Palembang

Palembang adalah salah satu kota yang terletak di Sumatra Selatan. Salah satu landmark yang terkenal di sana adalah Jembatan Ampera dengan Sungai Musi yang mengalir tepat di bawahnya. Para pelancong dari luar kota maupun luar negeri dianggap belum sah ke Palembang jika belum pernah menginjakkan kaki di lokasi tersebut.

Kota seluas sekitar 400 kilometer persegi ini memiliki banyak tempat wisata dan spot untuk berfoto populer lainnya. Spot-spot ini bisa dilihat dari para selebgram asal kota tersebut yang kerap kali mempromosikannya. Karena cukup dekat dengan Jakarta sebagai ibu kota, maka tentu saja Palembang juga menjadi salah satu destinasi tujuan para pelancong yang ingin menikmati suasana anti-mainstream dalam berwisata.

Berikut ini adalah TOP 20 Selebgram di Palembang versi StarNgage:

#1 Hellen Rahayu (@hellenrahayuu)

Jumlah pengikut di Instagram: 394 ribu (per November 2019)

Hellen Rahayu adalah seorang selebgram yang tergabung ke dalam Best Management, dan juga adalah seorang karyawan salah satu bank besar di Indonesia. Selain itu, ia juga tergabung dalam Ikatan Bujang Gadis Ogan Ilir 2017.

#2 JUJU ONYOLS (@sikonyols)

Jumlah pengikut di Instagram: 146 ribu (per November 2019)

Juju Onyols atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sikonyols adalah salah soerang komedian asal Palembang yang namanya sudah cukup terkenal dan sudah cukup lama malang melintang di dunia hiburan terutama di Kota Palembang. Selain sebagai komedian, ia juga dikenal sebagai seorang MC.

#3 Deboy (@dediboyy)

Jumlah pengikut di Instagram: 116 ribu (per November 2019)

Di akun Instagramnya yang sudah memiliki lebih dari seratus ribu pengikut, Deboy sering mengunggah konten berupa video-video lucu untuk menghibur para pengikutnya. Selain di Instagram, ia juga cukup aktif di Twitter dan YouTube.

#4 Syarah Tania (@syarahtaniaa)

Jumlah pengikut di Instagram: 82.5 ribu (per November 2019)

Selain dikenal sebagai seorang pengusaha, Syarah Tania juga adalah seorang Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di dalam ruang lingkup pemerintah Kota Palembang. Kini, ia sudah hampir meraih seratus ribu pengikut di Instagram dengan rata-rata interaksi yang cukup tinggi pada setiap postingannya.

#5 Meryanii (@meryani14)

Jumlah pengikut di Instagram: 73.6 ribu (per November 2019)

Nama Meryanii pertama kali dikenal luas ketika salah satu videonya di aplikasi LIKE menjadi viral. Di sana ia berhasil meraih lebih dari satu juta pengikut. Lalu ia lalu mengunggah kembali video-videonya itu ke Instagram dan rupanya ia cukup mendapat respons yang positif.

#6 Jevi Santosa Chaniago (@jevisantosa)

Jumlah pengikut di Instagram: 59.4 ribu (per November 2019)

Jevi Santosa Chaniago adalah seorang masinisi kereta api yang mendadak viral ketika ia mengunggah video dirinya sedang menyanyikan ulang sebuah lagu yang sedang populer. Karena parasnya yang tampan, ia pun segera digemari terutama oleh para kaum perempuan. Kini, ia pun menjadi salah satu selebgram yang cukup populer di Palembang.

#7 Nanda Anjasmara (@nandooanjasmara)

Jumlah pengikut di Instagram: 53.7 ribu (per November 2019)

Jenis konten yang diunggah seorang Nanda Anjasmara di Instagram cukup beragam. Mulai dari foto hingga video yang informatif maupun menghibur semuanya ada. Ia pun sudah sangat sering diajak bekerja sama oleh berbagai brand besar yang sedang mengadakan kampanye produk di Instagram.

#8 Lilin Syukria (@lilinsyukria)

Jumlah pengikut di Instagram: 50.7 ribu (per November 2019)

Lilin Syukria adalah selebgram yang juga berprofesi sebagai seorang apoteker. Ibu muda yang sudah memiliki satu orang anak ini gemar membagikan konten kesehatan, parenting, dan kesehariannya bersama keluarga.

#9 Denny Aprisani (@denny110490)

Jumlah pengikut di Instagram: 41 ribu (per November 2019)

Denny Aprisani selain dikenal sebagai seorang YouTuber, ia juga adalah seorang pesilat. Bahkan, di akun YouTube dan Instagramnya tidak jarang ia mengunggah foto dan video tentang kesibukannya menekuni dunia bela diri tanpa senjata ini.

#10 Ranni Permatasari (@ranni_prmtsr)

Jumlah pengikut di Instagram: 36.5 ribu (per November 2019)

Sama seperti nama-nama lain yang sudah disebutkan sebelumnya, Ranni Permatasari juga adalah selebgram yang namanya sudah cukup populer di Palembang sebab ia juga sudah cukup sering diajak bekerja sama dengan berbagai brand dalam kampanye produk.

#11 Deddy Huang (@deddyhuang)

Jumlah pengikut di Instagram: 11.3 ribu (per November 2019)

Deddy Huang adalah seorang travel blogger yang dikenal dengan tulisan story-telling-nya yang sangat bagus. Tidak hanya tulisan yang bagus, tapi juga didukung dengan visual yang mampu memukau dan memanjakan mata yang diselipkan pada setiap tulisan-tulisan bagusnya, menjadikan ia banyak digemari dan diikuti oleh para blogger dan pengguna Instagram lainnya.

#12 Nurul Qomariah (@nurulqria)

Jumlah pengikut di Instagram: 31.4 ribu (per November 2019)

Nurul Qomariah juga adalah salah satu selebgram yang sudah cukup terkenal di Palembang. Parasnya yang cantik dan unggahan foto-fotonya yang cerah dan penuh warna membuatnya memiliki banyak pengikut dengan tingkat interaksi yang cukup tinggi.

#13 Raudhatun M Esa (@rhaudaesa)

Jumlah pengikut di Instagram: 14.9 ribu (per November 2019)

Selebgram asal Palembang berikutnya ini memiliki cita-cita yang cukup tinggi, yaitu mengelilingi 30 negara sebelum berusia 30 tahun. Ia adalah Raudhatun M Esa, seorang pengusaha muda yang juga traveller.

#14 Yoan Sandradyta (@yoansandradyta)

Jumlah pengikut di Instagram: 27 ribu (per November 2019)

Yoan Sandradyta dikenal sebagai pengusaha yang memiliki beberapa jenis usaha, mulai dari usaha pakaian hingga kuliner. Ia pun memanfaatkan puluhan ribu pengikutnya di Instagram untuk melebarkan sayap usahanya.

#15 Sisilia Sahara (@sisiliasaharattris)

Jumlah pengikut di Instagram: 43.7 ribu (per November 2019)

Sisilia Sahara adalah selebgram yang pernah menjadi penyiar radio. Berkat suaranya yang merdu, ia pun sering membuat audio visual di mana suaranya mengisi vokal. Konten-konten tersebut pun tentu saja menerima banyak suka dari pengikutnya yang sudah berjumlah puluhan ribu.

#16 Radika Maurisha (@radikamaurisha)

Jumlah pengikut di Instagram: 122 ribu (per November 2019)

Radika Maurisha adalah selebgram muda yang gemar mengunggah foto-foto dirinya dengan outfit-outfit harian terbaru. Meski sederhana, tetapi parasnya yang cantik membuat unggahannya tetap ditunggu-tunggu oleh para pengikutnya yang sudah berada di angka ratusan ribu.

#17 Feby Asriani (@febyasr_)

Jumlah pengikut di Instagram: 15.4 ribu (per November 2019)

Feby Asriani adalah selebgram yang tergabung dalam beberapa manajemen sekaligus. Selain itu, ia juga adalah brand ambassador dari CheongKwanJang Indonesia, sebuah brand gingseng asal Korea yang cukup terkenal di Indonesia.

#18 Tata Redita (@tataredita)

Jumlah pengikut di Instagram: 48.8 ribu (per November 2019)

Tata Redita atau akrab dengan sapaan sweetchibi adalah nama selebgram selanjutnya dari Palembang. Foto-fotonya yang penuh warna dengan berbagai macam gaya membuatnya disukai banyak orang dan hingga kini ia sudah berhasil meraih sebanyak hampir 50 ribu pengikut di Instagram.

#19 Dian Soediro (@diansoediro)

Jumlah pengikut di Instagram: 15.3 ribu (per November 2019)

Dian Soediro adalah selebgram yang memiliki brand-nya sendiri bernama BasicLoved, sebuah brand perhiasan yang didirikan dan dikelola sendiri oleh dirinya.

#20 Tri Putri Nurlian (@triputrinurlian)

Jumlah pengikut di Instagram: 20.3 ribu (per November 2019)

Nama selebgram Palembang yang terakhir adalah Tri Putri Nurlian. Ia adalah seorang selebgram dan juga pengusaha muda yang menjadi founder Triskincare, sebuah produk skincare yang ia racik sendiri.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons