TOP 10 Wellness & Nature Influencer di Indonesia

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara di dunia yang penuh dengan kekayaan alamnya dari ujung ke ujung. Jika diibaratkan, Indonesia adalah surga dunia karena hampir semua kekayaan alam yang ada di dunia, juga ada di Indonesia.

Dari kekayaan alam itu, muncullah berbagai influencer yang terus mengkampanyekan agar kekayaan tersebut terus dijaga hingga nanti hingga generasi terakhir umat manusia. Tidak hanya influencer dari Indonesia sendiri, tetapi banyak juga influencer dari luar yang mencintai Indonesia dan dengan sukarela mengkampanyekan untuk menjaga kesehatan dan alam di Indonesia yang indah ini.

Para influencer tersebut kemudian dikenal dengan wellness & nature influencer dan berikut adalah TOP 10 Wellness & Nature Influencer di Indonesia versi StarNgage:

#1 Wirda Mansur (@wirda_mansur)

Jumlah pengikut di Instagram: 2.4 juta (per September 2019)

Wirda Salamah Ulya atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Wirda Mansur adalah anak perempuan dari seorang ustaz yang namanya cukup dikenal di Indonesia, yaitu Ustaz Yusuf Mansur.

Anak perempuan yang masih berusia 17 tahun ini adalah perempuan muda yang sudah mencintai alam sejak masih kecil dan hingga kini masih galak mengkampanyekan soal kesehatan, lingkungan, dan alam. Wirda Mansur sendiri mulai dikenal sejak dirinya mulai bermain dalam film Cahaya Cinta Pesantren.

#2 dr. Gamal Albinsaid (@gamalalbinsaid)

Jumlah pengikut di Instagram: 801 ribu (per September 2019)

Gamal adalah salah seorang dokter lulusan Universitas Negeri Malang yang membanggakan nama Indonesia di pentas dunia dengan berbagai gebrakannya. Pria berusia 30 tahun yang tinggal di Malang ini juga adalah seorang fisikawan, dan gelar itulah yang kelak membawa namanya mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Kini, dr. Gamal banyak fokus pada kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan dan juga alam. Ia juga salah satu orang yang terus mengkampanyekan agar kita terus menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri.

#3 Nadine Chandrawinata (@nadinelist)

Jumlah pengikut di Instagram: 1.8 juta (per September 2019)

Jika berbicara soal Nadine Chandrawinata maka pasti nama satu ini tidak asing lagi. Ia adalah seorang aktris, model, dan pemenang Putri Indonesia pada tahun 2005 silam. Namanya di dunia hiburan tanah air sudah sangat terkenal sehingga tidak perlu panjang lebar menjelaskan tentang dirinya.

Kini, Nadine Chandrawinata giat menggalakkan kampanye tentang kesehatan dan menjaga alam tanah air yang semakin hari semakin kurang dipedulikan. Karena itulah Nadine Chandrawinata tergerak untuk memulai kampanye dari dirinya sendiri.

#4 Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88)

Jumlah pengikut di Instagram: 2.5 juta (per September 2019)

Sophia Latjuba dikenal sebagai seorang aktris dan juga penyanyi terkenal yang sudah masuk kategori senior. Ia adalah aktris kelahiran Berlin, Jerman yang sudah lama resmi menjadi warga negara Indonesia. Aktris berusia 49 tahun ini kini sudah memiliki dua orang anak dan cukup aktif mengkampanyekan soal menjaga alam di media sosial yang dimilikinya terutama Instagram.

#5 Dinni S. (@dinni_s)

Jumlah pengikut di Instagram: 7 ribu (per September 2019)

Nama Dinni S. mungkin tidak seterkenal nama-nama yang sudah disebutkan lainnya di atas, tetapi tingkat pengaruhnya di dunia wellness & nature rupanya tidak bisa dianggap sepele. Ia adalah orang yang menjadi partner Nadine Chandrawinata dalam menggagas Seasoldier Foundation, sebuah organisasi yang mengajak orang-orang untuk mencintai lingkungan dan alam yang semakin hari semakin tua dan membutuhkan perawatan manusia.

#6 Hamish Daud Wyllie (@hamishdw)

Jumlah pengikut di Instagram: 2 juta (per September 2019)

Hamish Daud beberapa kali terlibat dalam film layar lebar Indonesia, seperti Spy in Love, The Nekad Traveler, dan lain sebagainya. Ia adalah aktor keturunan Australia yang kini menjadi salah satu pengusaha yang namanya cukup diperhitungkan di Indonesia.

Pria berusia 39 tahun tersebut menikah dengan penyanyi terkenal Indonesia bernama Raisa pada tahun 2017 dan kini semakin sering menggalakkan kampanye tentang mencintai lingkungan dan alam di Instagram.

#7 Joe Taslim (@joe_taslim)

Jumlah pengikut di Instagram: 1 juta (per September 2019)

Nama Joe Taslim di dunia akting tidak perlu dipertanyakan lagi, sebab ia sudah menembus Hollywood, pencapaian tertinggi di dunia perfilman. Joe Taslim yang akrab disapa Jota oleh para penggemarnya sudah sering bermain di film yang menjadi box office di Amerika sana.

Rupanya, aktor kelahiran Palembang 38 tahun silam ini juga sangat peduli terhadap lingkungan dan alam. Hal itu bisa dilihat dari banyak postingannya yang mengajak para pengikutnya untuk turut menjaga lingkungan dan mencintai alam tempat kita tinggal dan menggantungkan hidup sebagai manusia.

#8 Tasya Kamila (@tasyakamila)

Jumlah pengikut di Instagram: 3.7 juta (per September 2019)

Shafa Tasya Kamila atau yang lebih dikenal dengan nama Tasya pada awal kemunculannya di dunia hiburan, adalah seorang aktris yang mulai dikenal sejak muncul dalam iklan televisi dan bermain film. Namanya kemudian semakin dikenal dan ia mulai merambah dunia tarik suara. Bahkan, lagu masa kecilnya masih populer hingga kini.

Sekarang, Tasya yang baru menikah kini sering mengajak para pengikutnya di Instagram untuk semakin mencintai lingkungan dan alam. Pengikut Tasya sendiri sudah mencapai angka 3.7 juta di Instagram.

#9 Nicholas Saputra (@nicholassaputra)

Jumlah pengikut di Instagram: 1 juta (per September 2019)

Siapa tak kenal Rangga di film Ada Apa dengan Cinta? Nicholas Saputra adalah sosok yang memopulerkan tokoh ikonik tersebut. Pria berdarah Jerman-Indonesia tersebut sukses memerankan tokoh yang dingin nan memikat itu.

Nicholas Saputra adalah seorang aktor dan model yang sudah sangat sering mendapatkan berbagai penghargaan sebagai aktor atau peemeran terbaik, jadi tidak perlu lagi diragukan soal kemampuannya berakting. Tidak hanya itu, Nicholas Saputra di media sosialnya juga rajin mengkampanyekan seputar kesehatan, lingkungan, dan alam.

#10 Chicco Jerikho Jarumilind (@chicco.jerikho)

Jumlah pengikut di Instagram: 2.4 juta (per September 2019)

Nama terakhir adalah Chicco Jerikho Jarumilind, ia juga adalah seorang aktor yang tentu saja namanya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan dan film tanah air. Sejak mulai bermain dalam sinetron Cinta Bunga pada tahun 2007 yang ditayangkan oleh SCTV, nama Chicco Jerikho pun semakin melejit dan masih bertahan hingga kini.

Sekarang, ia lebih banyak fokus mengajak jutaan pengikutnya di Instagram untuk lebih mencintai alam dan lingkungan tempat kita tinggal.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons