TOP 30 Selebgram Hijab di Yogyakarta

Selain Jakarta, Yogyakarta juga adalah salah satu dari beberapa kota istimewa di Indonesia. Kota ini dikenal sebagai kota pendidikan, dan dikenal dengan warganya yang santun serta ramah kepada para pendatang dan pelancong.

Namun tahukah Anda kalau di Yogyakarta ternyata juga banyak influencer dan selebgram dari berbagai bidang keahlian dan memiliki basis pengikut yang juga sangat besar? Dalam artikel kali ini, kami akan khusus membahas tentang TOP 30 Selebgram Hijab Yogyakarta yang dapat Anda jadikan acuan untuk membuat kampanye marketing, atau sebagai referensi busana muslim.

#1 Yure Zalina (@yurezalina)

Jumlah Pengikut: 154rb
Engagement Rate: 5%

Yure Zalina adalah selebgram hijab Yogyakarta yang banyak digemari kaum muda karena gaya berpakaiannya yang kekinian. Jika Anda ingin mencari referensi pakaian sederhana tetapi tetap bergaya ala anak muda, coba intip profil Yure Zalina.

#2 Stafana Charis (@stafanacharis)

Jumlah Pengikut: 21,2rb
Engagement Rate: 7%

Stafana Charis adalah seorang blogger, reviewer, dan seorang influencer di bidang kecantikan. Sebagian besar postingan di Instagram-nya yang sudah mencapai lebih dari 20 ribu pengikut itu berisi ulasan produk-produk kecantikan.

#3 Mirza Ardiany (@mirza_ardiany)

Jumlah Pengikut: 234rb
Engagement Rate: 1%

Jika Anda adalah pencinta atau pengoleksi hijab, coba tengok profil seorang Mirza Ardiany. Di sana, ia membagikan banyak sekali rekomendasi hijab, mulai dari merek hingga model hijab terbaru dan terbaik. Kini pengikutnya di Instagram sudah mencapai ratusan ribu.

#4 Nedya Safitri Anggraini (@nedyasafitrianggraini)

Jumlah Pengikut: 27,4rb
Engagement Rate: 7%

Selebgram hijab yang satu ini adalah seorang pencinta alam. Latar belakang foto-fotonya di Instagram didominasi oleh pemandangan alam dari berbagai tempat di Yogyakarta dan sekitarnya.

#5 Dhea Khairun Nissa (@dheakhairun_)

Jumlah Pengikut: 28,9rb
Engagement Rate: 15%

Hampir sama dengan nama sebelumnya, Dhea Khairun Nissa juga adalah selebgram hijab yang banyak menampilkan foto dengan latar belakang pemandangan alam di Instagram. Tentu saja pemilihan warna pakaian dengan latar fotonya selalu selaras.

#6 Sayyidatun Nisa (@sayyidatunnisa98)

Jumlah Pengikut: 55,8rb
Engagement Rate: 5%

Sayyidatun Nisa adalah salah satu selebgram hijab yang menggunakan warna-warna cerah dalam setiap pilihan pakaian dan hijab yang ia unggah ke Instagram.

#7 Anisa Dhea N (@anisadheaa)

Jumlah Pengikut: 106rb
Engagement Rate: 3%

Satu lagi nama selebgram hijab yang sudah cukup dikenal di Yogyakarta adalah Anisa Dhea. Ia sudah cukup sering diajak bekerja sama oleh brand-brand besar di Indonesia.

#8 Ratih Sukma (@ratihsukmaresi)

Jumlah Pengikut: 25,7rb
Engagement Rate: 3%

Selain foto yang bagus, pemandangan dari berbagai daerah di Indonesia, dan rekomendasi hijab terkini, selebgram Ratih Sukma juga dikenal sering mengulas penginapan-penginapan lewat tagar #ratihstaycation di Instagram miliknya.

#9 Irenna Kristyn Daiyana (@irennakristyn)

Jumlah Pengikut: 153rb
Engagement Rate: 3%

Irenna Kristyn Daiyana menggabungkan nuansa minimalis dan monokrom dalam foto-foto yang ia unggah ke Instagram, membuat ia semakin memiliki warna sebagai influencer dan selebgram.

#10 Desiana Suryani (@sdesianaa)

Jumlah Pengikut: 153rb
Engagement Rate: 4%

Jika kekurangan referensi pakaian muslim dengan bawahan jins atau dress, coba tengok foto-foto yang diunggah di profil Desiana Suryani. Ia memiliki banyak referensi pakaian muslim simpel tetapi tetap gaya.

#11 Citra Yuniati Andrian (@citrayuand)

Jumlah Pengikut: 18,8rb
Engagement Rate: 4%

Pemandangan pantai, gunung, kota, semua ada di akun selebgram hijab Yogyakarta yang satu ini. Citra Yuniati Andrian dikenal sebagai lifestyle dan fashion influencer.

#12 Meizda (@_meizda)

Jumlah Pengikut: 108rb
Engagement Rate: 3%

Meizda adalah salah satu selebgram hijab dari Yogyakarta yang namanya sudah tidak asing lagi. Ia adalah seorang pelancong sekaligus pebisnis di bidang fashion muslim.

#13 Nurul Chasanah (@norel08)

Jumlah Pengikut: 43,1rb
Engagement Rate: 2%

Putih melambangkan kesucian. Hal itulah yang diterapkan oleh Nurul Chasanah dengan mengenakan pakaian yang dominan putih pada setiap foto-fotonya di Instagram yang sudah diikuti puluhan ribu orang.

#14 Lulu Dhea Zahermi (@luludheaz)

Jumlah Pengikut: 21rb
Engagement Rate: 2%

Lulu Dhea Zahermi adalah figur publik jebolan kompetisi Bintang Marina tahun 2019. Berkat kompetisi tersebut, namanya terus dikenal hingga sekarang. Kini ia sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di Instagram.

#15 Anne Azka Juwita (@anneazka)

Jumlah Pengikut: 42,6rb
Engagement Rate: 2%

Selain dikenal sebagai selebgram hijab, nama Anne Azka Juwita juga dikenal sebagai seorang desainer grafis dan pengusaha perempuan muda yang berasal dari Yogyakarta.

#16 Rahmi Mahayunsari (@rahmi_mahayunsari)

Jumlah Pengikut: 31,3rb
Engagement Rate: 11%

Lewat foto-fotonya, Rahmi Mahayunsari mencoba memperkenalkan keindahan Kota Yogyakarta ke khalayak yang lebih luas. Terbukti, kini ia berhasil menjaring hingga puluhan ribu pengikut di Instagram dengan tingkat interaksi yang bisa dibilang cukup memuaskan.

#17 Ardhita Gita (@ardhitagita)

Jumlah Pengikut: 14,1rb
Engagement Rate: 2%

Dikenal sebagai pengusaha yang gigih, Ardhita Gita adalah selebgram hijab yang dikenal memiliki beberapa bisnis di Kota Yogyakarta, salah satunya adalah studio foto yang ia kembangkan bersama suaminya.

#18 Lakshita (@rr.lakshita)

Jumlah Pengikut: 16,4rb
Engagement Rate: 3%

RR Lakshita adalah seorang seniman yang menyukai musik, puisi, dan berbagai hal yang berbau seni. Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang model.

#19 Anita Trisna Latifah (@anitta.trisna)

Jumlah Pengikut: 17,3rb
Engagement Rate: 7%

Salah satu selebgram hijab muda dari Yogyakarta yang juga memiliki banyak penggemar dari kalangan muda adalah Anita Trisna Latifah. Ia gemar mengunggah foto dengan latar belakang ciamik dan memanjakan mata.

#20 Dian Wahyu Marselina (@dianwm)

Jumlah Pengikut: 146rb
Engagement Rate: 5%

Dian Wahyu Marselina gemar mengunggah pakaian muslim sederhana untuk keperluan nongkrong, kondangan, dan acara formal, membuatnya disukai oleh para pengikutnya. Pemilihan warna cerah dan sederhana tetapi tetap menawan adalah salah satu warna yang membuatnya berbeda.

#21 Bella Natha (@bellanatha_)

Jumlah Pengikut: 15,1rb
Engagement Rate: 16%

Selebgram hijab yang satu ini adalah seorang pencinta alam sejati. Bella Natha bahkan mendokumentasikan setiap perjalanan mendaki gunungnya ke akun Instagram-nya yang sudah berhasil meraih belasan ribu pengikut.

#22 Rinda Ardina Dewi (@rindaardina_)

Jumlah Pengikut: 17rb
Engagement Rate: 18%

Rinda Ardina Dewi adalah seorang mahasiswa jurusan Ekonomi asal Temanggung yang kini tinggal dan berkuliah di Kota Yogyakarta.

#23 Novi Eka Sulistia (@novi_ekasulistia)

Jumlah Pengikut: 74,6rb
Engagement Rate: 3%

Satu lagi selebgram hijab yang juga seorang pencinta alam adalah Novi Eka Sulistia. Selain dikenal sebagai pencinta alam, ia juga gemar membagikan konten kuliner dan resep masakan kepada pengikutnya.

#24 Devinta Antika Devi (@devintadv)

Jumlah Pengikut: 32,2rb
Engagement Rate: 10%

Devinta Antika Devi atau dikenal dengan sapaan Devinta adalah seorang model muslim yang berasal dari Kebumen dan kini berdomisili di Yogyakarta.

#25 Adella (@adelladeladela)

Jumlah Pengikut: 316rb
Engagement Rate: 6%

Selain dikenal sebagai model busana muslim, Adella juga dinobatkan sebagai brand ambassador atau duta untuk produk hijab lokal bernama Isa Hijab.

#26 Anggar S (@anggaaaaar)

Jumlah Pengikut: 118rb
Engagement Rate: 10%

Anggar S juga dikenal sebagai selebgram hijab yang gemar naik gunung. Bahkan, ia dikenal oleh para pengikutnya sebagai pendaki gunung yang sudah senior meski usianya masih relatif muda.

#27 Fani Tiyas Sari (@fanitiyas11)

Jumlah Pengikut: 405rb
Engagement Rate: 3%

Fani Tiyas Sari adalah salah satu selebgram hijab yang membuktikan bahwa tidak perlu berdandan menor atau berpakaian terlalu mencolok untuk mengundang orang mengikuti media sosial kita.

#28 Tanti Alesha (@tanti_alesha)

Jumlah Pengikut: 261rb
Engagement Rate: 2%

Tanti Alesha adalah salah satu selebgram hijab yang gemar membagikan tips dan rekomendasi makeup kepada para pengikutnya di Instagram. Ia kini memiliki lebih dari 250 ribu pengikut dan terus bertambah.

#29 Annisa N. Rosyida (@annisanrosyida)

Jumlah Pengikut: 29,6rb
Engagement Rate: 3%

Annisa N. Rosyida mengunggah berbagai macam jenis konten di akun Instagram-nya yang memiliki puluhan ribu pengikut. Ia adalah salah satu selebgram yang cukup rajin mengunggah konten secara berkala.

#30 Rosa Akhirunnisa (@rosakhirunnisa)

Jumlah Pengikut: 66,2rb
Engagement Rate: 2%

Rosa Akhirunnisa adalah salah satu selebgram hijab yang selalu keluar dengan pakaian-pakaian unik dan hampir selalu muncul dengan suaminya, membuat postingan-postingannya semakin menarik.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions