TOP 20 Selebgram di Bandung

Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Jawa Barat yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi tersebut. Ramainya Kota Bandung bisa dibilang hampir menyaingi Jakarta sebagai ibu kota negara. Dalam hal kuliner, industri, dan hal lain pun di Bandung hampir semuanya ada. Bahkan, banyak artis-artis ibu kota juga asalnya dari kota yang dijuluki Kota Kembang ini.

Memasuki era digital pun sama saja. Bandung menjadi kota yang melahirkan banyak selebgram dari berbagai level, mulai dari nano hingga level artis. Berikut ini adalah TOP 20 Selebgram di Bandung versi StarNgage:

#1 Rachel Goddard (@rachgoddard)

Jumlah pengikut di Instagram: 881 ribu (per Oktober 2019)

Selain dikenal sebagai selebgram dengan pengikut ratusan ribu, Rachel Goddard juga dikenal sebagai YouTuber atau Beauty Vlogger. Ia konsisten membahas hal-hal seputar kecantikan di semua kanal digital yang dimilikinya.

Di YouTube sendiri, Rachel Goddard sudah berhasil meraih lebih dari 2 juta pelanggan dengan rata-rata penonton ratusan ribu hingga jutaan per videonya.

#2 Michelle Joan (@michellejoan_)

Jumlah pengikut di Instagram: 3.3 juta (per Oktober 2019)

Michelle Joan adalah seorang aktris, presenter, dan juga model. Ia pertama kali dikenal secara luas ketika menjadi salah satu pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang sempat populer di tanah air. Lewat sinetron itu, lahir talenta-talenta baru yang masih muda, dan salah satunya adalah Michelle Joan.

Hingga kini, Michelle Joan masih aktif menggeluti dunia peran dan menjadi model di berbagai majalah dan iklan televisi.

#3 Ryana Dea (@ryana_dea)

Jumlah pengikut di Instagram: 3.6 juta (per Oktober 2019)

Ryana Dea adalah aktris dan juga model yang merupakan anak dari pasangan Siti Nurli dan Tamini Lani. Ryana Dea pertama kali muncul di dunia hiburan ketika membintangi sinetron Cahaya Cinta. Lewat sinetron tersebut, nama aktris kelahiran Bengkulu ini pun langsung naik daun dan semakin sering muncul di layar televisi.

#4 Cindy Levina Clevina (@cindylevinaa)

Jumlah pengikut di Instagram: 270 ribu (per Oktober 2019)

Cindy Levina Clevina adalah salah satu selebgram hijab asal Kota Bandung yang namanya cukup diperhitungkan. Selalu hadir dengan busana-busana berbalut hijab yang cerah dan penuh warna, dengan cepat ia menjadi role model bagi orang-orang yang sedang mencari referensi gaya busana hijab.

Tidak hanya di Bandung, nama Cindy Levina juga terkenal hingga ke ibu kota dan kota-kota besar lainnya. Sehingga wajar saja jikalau dirinya memiliki banyak penggemar baik di dunia maya maupun di dunia nyata.

#5 Dini Anggraeni Djoemiko (@dinidjoemiko)

Jumlah pengikut di Instagram: 277 ribu (per Oktober 2019)

Sama seperti nama sebelumnya, Dini Anggraeni Djoemiko juga adalah seorang selebgram hijab. Namun, ia lebih dikenal sebagai selebgram hijab yang gemar memperlihatkan gaya busana yang disebut color block, di mana dia mengombinasikan beberapa warna mencolok dalam satu penampilan sehingga membuatnya ikut mencolok juga.

Seni color blocking ini sendiri diketahui pertama kali diperkenalkan oleh seniman Belanda bernama Piet Mondrian, dan itulah yang juga diikuti oleh Dini Anggraeni Djoemiko.

#6 Helmi Nursifah (@helminursifah)

Jumlah pengikut di Instagram: 803 ribu (per Oktober 2019)

Helmi Nursifah adalah salah satu selebgram hijab yang akhirnya sukses mengaplikasikan kegemarannya ke dalam konsep pernikahannya sendiri. Selebgram asal Bandung ini melangsungkan pernikahan dengan tema besar hijab bersama suaminya, Wagia Muhammad.

Kini, Helmi Nursifah juga sudah sukses membangun brand hijabnya sendiri bernama HMN. Tidak hanya hijab, ia juga menjual busana muslim lainnya.

#7 Rio Dewanto (@riodewanto)

Jumlah pengikut di Instagram: 1.5 juta (per Oktober 2019)

Nama Rio Dewanto tentu saja tidak asing lagi. Selain memiliki basis penggemar yang sangat besar di media sosial, ia memang sudah lebih dulu dikenal sebagai aktor. Ia sudah sering kali muncul di layar televisi dan juga layar lebar sebagai pemeran utama film-film yang cukup laku di pasaran.

#8 Kania Dachlan (@kaniadachlan)

Jumlah pengikut di Instagram: 14.2 ribu (per Oktober 2019)

Kania Dachlan adalah seorang selebgram kecantikan Bandung berikutnya yang tidak hanya membagikan konten seputar make up, tetapi juga mengkampanyekan seputar Big Size. Ia percaya bahwa cantik tidak selalu dinilai dari ukuran. Berkat konsistensinya tersebut, ia kini sudah meraih belasan ribu pengikut dan hampir semua postingannya di Instagram adalah postingan bersponsor.

#9 Larasati Neisia (@larasatinesa)

Jumlah pengikut di Instagram: 13.6 ribu (per Oktober 2019)

Nama berikutnya adalah Larasati Neisia atau yang akrab dipanggil Nesa. Selebgram asal Kota Kembang ini juga gemar memposting konten seputar kecantikan, tetapi ia juga tidak jarang memposting tentang gaya hidup dan kehidupan pribadinya.

#10 Rara Febtarina (@febtarinar)

Jumlah pengikut di Instagram: 4.3 ribu (per Oktober 2019)

Rara Febtarina adalah salah satu pendiri komunitas hijab untuk blogger di Kota Bandung. Ia mendirikan komunitas tersebut bersama temannya, Larasati Neisia yang namanya sudah disebutkan sebelumnya.

#11 Luella (@luellaartistry)

Jumlah pengikut di Instagram: 9.3 ribu (per Oktober 2019)

Luella adalah nama berikutnya yang juga gemar membagikan konten kecantikan. Ia adalah selebgram kecantikan yang kini menjadi ambassador Clozette, dan secara konsisten mengunggah konten kecantikan setiap hari. Jika Anda membutuhkan banyak referensi seputar kecantikan, makan Luella adalah salah satu akun yang sebaiknya Anda ikuti di Instagram.

#12 Christin Bunady (@christin_bun)

Jumlah pengikut di Instagram: 7.8 ribu (per Oktober 2019)

Christin Bunady mengunggah konten yang bisa dibilang cukup lengkap. Ia membagikan konten berupa cerita pribadi, ulasan, hingga hal-hal seputar gaya hidup. Namun, yang pasti ia tidak pernah ketinggalan mengunggah konten kecantikan yang menjadi ceruk utamanya.

Christin Bunady adalah selebgram kecantikan yang juga adalah seorang Make Up Artist. Ia sudah menjalani profesinya tersebut sejak tahun 2012 bersama beberapa orang temannya. Usahanya tersebut pun masih berjalan hingga hari ini.

#13 Fany Nunut (@fanynunut)

Jumlah pengikut di Instagram: 86.3 ribu (per Oktober 2019)

Nama Fany Nunut juga sudah tidak asing lagi bagi pengguna Instagram terutama yang berdomisili di Kota Bandung. Ia adalah selebgram yang sudah sangat sering diajak bekerja sama oleh berbagai brand sehingga namanya sudah pasti rajin berseliweran di linimasa. Hingga kini, Fany Nunut sudah berhasil meraih lebih dari 80 ribu pengikut di Instagram.

#14 Fitry Wulantari Camelia (@fitrywulantari)

Jumlah pengikut di Instagram: 82.6 ribu (per Oktober 2019)

Firty Wulantary Camelia atau yang dikenal dengan nama panggung Fitry Wulantari saja, adalah seorang penyanyi. Ia beberapa kali melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi yang sudah cukup terkenal, salah satunya adalah Fiersa Besari.

Selain terkenal sebagai penyanyi dan selebgram, Fitry Wulantari juga adalah seorang YouTuber.

#15 dr. Kevin S Marpaung (@kevinsamuelmpg)

Jumlah pengikut di Instagram: 26.2 ribu (per Oktober 2019)

Kevin Samuel Marpaung atau dr. Kevin adalah seorang dokter muda yang memiliki wajah tampan bak artis. Hal itulah salah satunya yang membuat dokter muda asal Bandung ini jadi digemari banyak orang dan membuatnya memiliki banyak pengikut di Instagram.

Hingga kini, ia sudah berhasil meraih hampir 30 ribu pengikut dengan rata-rata interaksi yang lumayan tinggi.

#16 Nikko Ilham (@nikkoilham)

Jumlah pengikut di Instagram: 36.4 ribu (per Oktober 2019)

Nikko Ilham tentu tidak asing lagi bagi para pengguna Instagram yang juga menggemari fotografi. Ia adalah selebgram yang foto-fotonya di Instagram sungguh memanjakan mata. Meski kebanyakan foto yang ia unggah kebanyakan dipotret melalui ponsel pintar, tetapi hal tersebut tidak mengurangi keindahan setiap foto yang ada di Feed akunnya yang sudah mencapai hampir 40 ribu pengikut tersebut.

#17 Annisa N. Thaib (@chachathaib)

Jumlah pengikut di Instagram: 84.7 ribu (per Oktober 2019)

Annisa N. Thaib atau Chacha Thaib dikenal sebagai selebgram hijab yang gemar memposting busana muslim yang disertai dengan pernak-pernik lucu. Hal tersebut rupanya disukai oleh para pengikutnya dan ia pun menjadikannya lahan bisnis dengan membuat aksesori yang diberi nama The Label.

Selain aksessri hijab, Chacha Thaib juga membuka usaha lain yaitu usaha kuliner bernama Mother Shaker.

#18 Bisma Dwibangga (@bismadwibangga)

Jumlah pengikut di Instagram: 15.2 ribu (per Oktober 2019)

Bisma Dwibangga bukanlah nama baru di dunia hiburan. Ia adalah seorang penulis buku, traveller, musisi, chef, dan juga seorang aktivis yang gemar menyuarakan soal isu kesehatan mental yang belakangan ini sangat ramai dibahas di media sosial.

Dengan pengalaman yang sudah cukup banyak itu, wajar saja jika nama Bisma Dewangga masuk ke dalam daftar TOP 20 Selebgram di Bandung versi StarNgage.

#19 Fitri N. S (@ftrns)

Jumlah pengikut di Instagram: 59.5 ribu (per Oktober 2019)

Fitri N. S dikenal sebagai selebgram dan juga seorang pencerita yang baik. Hal itulah yang membuatnya cukup dikenal di Instagram karena ia sering membagikan cerita-cerita menarik di sana. Bersama suaminya, ia membagikan cerita-cerita menarik setiap harinya.

#20 Riana Rizki (@rianarizki)

Jumlah pengikut di Instagram: 512 ribu (per Oktober 2019)

Nama selebgram yang terakhir ini adalah seorang YouTuber dan bagian dari #jurnalrisa. Tentu saja para penyuka horor tidak akan asing lagi dengan tagar yang dipopulerkan oleh penulis Risa Saraswati tersebut. Nah, Riana Rizki adalah salah satu orang yang juga tergabung dalam tim kreatif Riza Saraswati. Namun, di luar itu ia adalah penggemar make up, dan sering membagikan make up menyeramkan lewat akun Tragicmagic Makeup.

Mulai Buat Konten dan Dapatkan Hadiah

Setelah menyelesaikan kerja sama dan membagikannya dengan pengikut Anda, Anda akan dibayar melalui PayPal atau Cek - mudah, kan?

Brand Menggunakan StarNgage untuk Menemukan Micro-Influencer di Instagram

Berkonsultasilah untuk membahas bagaimana kami dapat membantu Kampanye Influencer Marketing Anda selanjutnya.

มาเริ่มสร้างสรรค์เนื้อหาที่ยอดเยี่ยมและรับรางวัล

เมื่อเนื้อหาของคุณผ่านการอนุมัติและแชร์ไปยังผู้ติดตามของคุณ คุณจะได้รับเงินผ่าน PayPal หรือเช็ค - ง่ายๆ แบบนั้นเลย!

หลายแบรนด์ต่างเลือกใช้StarNgage เพื่อค้นหา อินสตาแกรม ไมโคร-อินฟูลเอนเซอร์

ติดต่อขอคำปรึกษาเพื่อให้เราได้ช่วยแนะนำแคมเปญ ส่งเสริมการตลาดออนไลน์ของคุณผ่านกลุ่มคนที่มีอิทธิพล

Start Creating Great Content and Get Rewarded

Once you complete your endorsement and share it with your followers, you get paid via PayPal or Check - it’s that simple!

Brands use StarNgage to Find Instagram Micro-Influencers

Request a consultation to discuss how we can help your next Influencer Marketing Campaign.

Give your Opinions

Simple Share Buttons