Yuliafedorovski's Instagram Audience Analytics and Demographics

@yuliafedorovski

Indonesia

🍃るろうに 🇲🇨Indonesian ↟ Storyteller ✈Aviation Enthusiast . . . 🧚‍♀️Click link below to read my blog👇🏻
yul▓▓▓▓▓@gmail.com
Indonesia
25–34

Business Category

Creators & Celebrities

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF YULIAFEDOROVSKI

40.4% of yuliafedorovski's followers are female and 59.6% are male. Average engagement rate on the posts is around 0.50%. The average number of likes per post is 151 and the average number of comments is 7.

Yuliafedorovski loves posting about Travel.

Check yuliafedorovski's audience demography. This analytics report shows yuliafedorovski's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
29,855
Avg Likes
151
Avg Comments
7
Posts
362
Global Rank
1,004,182
Country Rank
57,516
Category Rank
3,156

GENDER OF ENGAGERS FOR YULIAFEDOROVSKI

Female
40.4 %
Male
59.6 %

AUDIENCE INTERESTS OF YULIAFEDOROVSKI

  • Beauty & Fashion 50.35 %
  • Business & Careers 46.71 %
  • Art & Design 45.05 %
  • Photography 43.09 %
  • Travel & Tourism 40.19 %
  • Music 38.24 %
  • Restaurants, Food & Grocery 38.24 %
  • Pets 38.24 %
  • Children & Family 33.53 %
  • Entertainment 30.22 %

RECENT POSTS

160 4

Merasa tergelitik saat mengintip WA story orang lain yang isinya foto-foto hasil masakannya hari ini : ikan goreng, sambal terasi, pecel, dan oseng-oseng nangka muda. Aku geleng-geleng kepala, takjub. Jangankan menggoreng ikan segitu banyaknya, bikin telur ceplok saja pakai sarung tangan, baju tangan panjang, plus heboh sendiri kalau si putih telurnya meletup. Perkara nangka muda, itu juga ajaib. Aku tidak sanggup bersihkan getahnya. Masih mending bikin sup daun talas! Wahai calon suami, kalau mau makan ikan goreng dan oseng nangka mending kita makan di luar saja ya😁 Kalau maksa pingin goreng ikan bikinanku, Abang jangan kaget kalau aku masak di dapur pakai baju astronot. (Lalu, hubungan foto dengan caption ini apa?)

191 3

Sepertinya sudah hampir sebulan ya aku tidak main? Sejak Latsar dimulai, terlebih aku marah karena gi (atasan hakama) biru donker ini hilang dari jemuran. Dicuri, lengkap dengan sandal jepit jelek, kaos, dan celana panjang. Aku lihat bekas lecet yang hitam bulat di pangkal telunjuk dan jempol kanan juga sudah hilang. Tinggal sedikit kapalan di buku-buku jari. Iya, sudah selama itu. Pantas, si Rurouni (katana-ku) ini judes banget ke aku🙄 . . . #kenjutsuworld #kenjutsuforfun #kenjutsu #katana #sword #swordart #japan #instagood #quarantine #martialart

132 1

Otw nagih hutang be like. . . . . #kenjutsu #swordart #katana #katanasword #japan #cosplay #samurai_study #anime #instagood #healthlife #quarantine #livefolk #folk

132 11

Say goodbye to rebahan dan santai siang-siang sepanjang hari. Sampai awal Desember, aku berubah menjadi manusia sibuk😂 Hari-hariku akan dihiasi Latsar/Prajabatan CPNS Kemdikbud yang isinya menyimak materi, diskusi daring, dan mengerjakan soal (selalu di depan laptop/hp dari pagi sampai hmmmm mungkin malam), membuat rancangan aktualisasi, melakukan aktualisasi di kampus, presentasi, dan sebagainya. Selain itu, tentu saja jangan melupakan kewajiban : mengampu 10 mata kuliah di 4 jurusan (aku lupa totalnya berapa SKS). Oh iya, teman saya malah mengampu 15 mata kuliah. Jadi, aku masih tergolong biasa saja kan?😁 Semangat! Harus bersyukur harus alhamdulillah, momen ini yang aku tunggu selama hampir 2 tahun "betah" di posisi ini. Harus semangat! Ingat orang tua dan saudara yang mendoakan agar cita-citaku tercapai, ingat perihnya untuk sampai di posisi ini, juga...tentu saja harus ingat manis-manis bila semua ini sudah berhasil dilalui. Tidak muluk manis-manisnya : setelah Latsar dan UAS mahasiswaku selesai, aku mau mudik dan melakukan banyak hal yang sudah disusun rapi dalam otak. Insya Allah. Perkara hasil dari proses ini, aku serahkan pada Allah. Itu sudah di luar kemampuanku sebagai manusia yang hanya bisa berusaha dan berdoa. Setelah hal ini terlewati, tentu masih panjang perjuangan. Giat meneliti, perbanyak membaca, melakukan pengabdian kepada masyarakat, mengurus kepangkatan, memikirkan sertifikasi dosen, lanjut sekolah, dan segunung hal "memeras otak" lainnya. Fiuh....rasanya harus sangaaaaat berjuang banget mengurangi kebiasaan menghamburkan waktu 70% santuy per harinya. Jangan sinis tentang akhirat, bukan di unggahan ini tempatnya. Ini sedang bicara tentang "keduniaan." Juga jangan nyambung ke pembahasan tentang jodoh, pernikahan, dan anak di sini. Itu di luar konteks unggahan. Anak perempuan ini, yang kecil dan penakut, juga punya kisah sendiri dan mimpi yang layak diperjuangkan. Seperti apa masa depan perempuan yang hobi rebahan, takut ulat keket, impulsif, senang melihat boneka-boneka lucu berjejer di kasur, susah lepas dari candu guling buluk beraroma enak, dan berprinsip "ngalir aja deh" ini? Mana kutahu! Bismillah saja.

220 9

Tenang, menurut perhitungan kalender Ethiopia umurku masih 21 tahun🥰🥰🥰 . . . . #cosplay #japan #popculture #culture #kenshinhimura #samuraix #rurounikenshin #ろるうに剣心 #samurai #samurai_study #kenjutsuworld #kenjutsu #anime

180 11

Teman-teman seumuranku sudah banyak yang menjadi IBU anak 1,2,3. Watashi? 10% wIBU dengan suami halu Kenshin Himura🥰🥰🥰 . . . . #cosplay #kenshinhimura #samuraix #katana #katanasword #anime #japan #popculture #asian #fashion #liveaction #film #instagood #costum #rurounikenshin #ろるうに剣心

166 16

Sayang🤗🤗🤗 . . . . . . . . . #kenjutsuworld #kenjutsu #kenjutsuforfun #samurai_study #cosplay #katana #japan #katanasword #instagood #livefolk #livestyle #quarantine #selflove #selfquarantine

115 10

おろ....🤪 Aku pegang pisau dapur saja deh, iris-iris bawang sambil nangis🤣 . . . . . #kenjutsuworld #kenjutsu #katana #katanasword #japan #swordart #instagood #martialarts #hijab #hijabstyle #samurai_study #experience

165 10

Aku perempuan, diberi rezeki oleh Allah berupa ijazah S2, bekerja di tempat yang baik dengan posisi yang baik pula, akses untuk terus belajar pun terbuka lebar-lebar, pergaulanku baik-baik, aku menyalurkan banyak hobi, aku menikmati perjalanan-perjalananku, aku memenuhi kebutuhan hidupku dengan jerih payah sendiri. Aku perempuan, aku keluar rumah sampai ribuan kilometer, aku jauh dari orang tua, bekalku hanya sedikit ilmu pengetahuan yang selalu kusemogakan dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Oh jangan lupa, aku pun perempuan single yang tumbuh di lingkungan patriarkis. Aku didesak lingkungan untuk segera menikah dan beranak (perempuan ada masa kadaluarsa, jangan berambisi karier, dan menakut-nakuti masa tuaku bakal merana tidak dijaga anak-anak), aku pernah mendapat stigma negatif dari tetangga kampung lamaku karena pulang ngantor malam, aku disindir di media sosial karena traveling dengan banyak laki-laki, aku digunjing tetangga karena sekolah tinggi tidak cukup "menjadi perempuan", di-body shaming tulang tidak enak dinaiki, cowok tidak enak memegang dada rata, kalau fisiknya begini begitu tandanya sudah tidak perawan. Aku berjilbab, aku merasa pakaianku cukup sopan, tapi hei...dengan pakaian seperti itu pun lawan jenis berotak kotor dengan lancangnya pernah "minta" saat pacaran, ada senior yang ngajak ngamar, ada yang sengaja berusaha menduduki pahaku saat boncengan, ada yang bertanya "Pernah nonton film porno? Adegan apa yang kamu suka?", ada juga teman sendiri yang pernah sengaja hampir mendobrak pintu kamar mandi saat aku beraktivitas di dalamnya. ---(Inhale, exhale)---Don't worry about my life! Aku punya orang tua yang tidak pernah memaksa segera menikah dan beranak, orang tua (dan aku sendiri) menginginkanku menjadi aku yang sekarang. Aku juga tidak pernah "memaksa" Tuhan untuk segera menurunkan jodoh dan anak. Segala sesuatu ada waktunya, itu prinsipku (dan jangan menuduh tidak berusaha mencari). Ada pun hal-hal buruk yang pernah kualami, biarkan aku mengatasinya dengan caraku. Mengembara, misalnya. Hidup ini hanya mampir sebentar. Aku menikmati dan mendedikasikan hidupku dengan caraku, dan berusaha tidak merugikan orang lain. Itu saja.

129 3

Belum punya dougi, adanya baju cosplay 🤭 Orang yang di tengah ini memang betul-betul pendekar : PENDEK iya, KEKAR nggak. But, I love my body. Today, sensei teach us how to love and use our body potential. . . . #kempo #shorinjikempo #shorinjikempoindonesia #martialarts #sport #japan #instagood #experience

125 2

29 Agustus 2020 pukul 16.00-18.00 WIT : pengalaman baru sebagai Kenshi. Wait....Kenshi? Boleh kutambah "n" di akhir?🤭Kenshi-n. Kenshin🥰 Cerita sore ini diawali dengan interaksi di grup FB Indonesia Katana Lovers dan selembar leaflet di mading Fakultas MIPA Unipa. Aku foto leaflet itu dengan maksud akan kuhubungi salah 1 CP di sana untuk tanya-tanya. Eh belum sempat. Lalu ada seorang laki-laki anggota Katana Lovers dari Manokwari Selatan yang add pertemanan dan akhirnya chat seputar per-katana-an sampai nyambung ke Shorinji Kempo. Ternyata, momen aku memfoto leaflet itu titik temunya di sini. Semesta menyatukan dengan ajaib. Ok, feeling-ku ini orang baik dan sopan, maka aku tidak ragu untuk bertemu secara langsung di Doujou Unipa. Akhirnya, kami berlatih bersama dengan dibimbing Senpai Agri dari Fak. Teknik. Senaaaaang sekali akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan orang yang tahu tentang katana, film-film samurai, dan yang paling penting orangnya ramah dan sopan. Oh iya, satu hal lagi yang bikin aku senang sekali : Senpai Agri bertanya "Mbak semester berapa?" Aku tertawa. Yeaaaaay langsung keluar dong ketawa centilku. Nggak sia-sia dong skincare aku, uwuwuwuwuw🥰 Status dosen itu di kampus yes, di sini aku Kenshi dan memanggil dia Senpai🙏 . . Foto dulu, Senpai! Thank you for teaching me patiently. Tetap sabar ya, aku ini susah ingat gerakan tapi gampang tertawa✌️😁 . . #martialarts #japan #kenshi #shorinjikempo #shorinjikempoindonesia #instagood #experience #friendship

127 5

Pakaian syar'i = harus Arabian style? For me, no. I wear hakama😇🌸 . . . . #hakama #japan #fashion #hijab #hijabstyle

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

5K
176 / post
0.04 %
Indonesia Technology, Photography
9.8K
-
1.80 %
Indonesia Photography, Modeling
1K
11 / post
0.01 %
Indonesia Photography, Film, Music & Books
8.2K
244 / post
-
Indonesia Photography, Fashion, Hair & Beauty
11.1K
351 / post
3.20 %
Indonesia Technology, Photography
9.5K
-
0.40 %
Indonesia Motorcycle
13.5K
-
0.10 %
Indonesia
1.9K
116 / post
9.20 %
Indonesia Technology, Photography
75.9K
-
0.10 %
Indonesia Events, Portraits, Art
2.2K
151 / post
6.90 %
Indonesia Photography, Film, Music & Books, Technology, Cars & Motorcycles, Architecture
72K
-
0.90 %
Indonesia Singer, Entertainment
49K
-
1.50 %
Indonesia Food, Chef, Travel
93.4K
-
-
Indonesia
2.5K
2K / post
-
Indonesia Photography, Technology
1.1K
-
18.80 %
Indonesia Luxury, Business