Indraherlambang's Instagram Audience Analytics and Demographics

@indraherlambang

Indonesia

MC • TV Host • Writer Jakarta, Indonesia Contact: Margareth 0811232383
mar▓▓▓▓▓@yahoo.com
+62▓▓▓▓▓83
Indonesia
18–24

Business Category

Creators & Celebrities

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF INDRAHERLAMBANG

68.0% of indraherlambang's followers are female and 32.0% are male. Average engagement rate on the posts is around 1.00%. The average number of likes per post is 11996 and the average number of comments is 716.

Indraherlambang loves posting about Actors.

Check indraherlambang's audience demography. This analytics report shows indraherlambang's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
1,252,372
Avg Likes
11,996
Avg Comments
716
Posts
2,410
Global Rank
28,442
Country Rank
1,588
Category Rank
366

GENDER OF ENGAGERS FOR INDRAHERLAMBANG

Female
68.0 %
Male
32.0 %

AUDIENCE INTERESTS OF INDRAHERLAMBANG

  • Beauty & Fashion 53.11 %
  • Travel & Tourism 50.39 %
  • Restaurants, Food & Grocery 47.11 %
  • Art & Design 46.76 %
  • Business & Careers 43.83 %
  • Photography 43.27 %
  • Entertainment 42.36 %
  • Music 34.38 %
  • Luxury Goods 32.18 %
  • Fitness & Yoga 30.30 %

RECENT POSTS

8,561 527

Setiap tatapan mata punya arti yang berbeda, berikut cuplikan artikel dari liputan6.com: * Tatapan mata yang konsisten mempunyai arti bahwa si pendengar tertarik akan apa yang kita bicarakan. * Tatapan singkat menandakan bahwa si pendengar tidak terlalu tertarik akan apa yang kita bicarakan. * Tatapan mengintimidasi atau memperpanjang kontak mata mempunyai arti bahwa si pendengar cenderung tidak mempercayai apa yang sedang kita bicarakan. Nah. Tatapan saya di foto ini kira-kira apa maknanya, guys? Maksudnya sih menggoda gitu loh. Tapi kenapa jatohnya kek maling hipnotis lagi ngincer mangsa yak? Kemeja super kece by @melekat.sejiwa. Pic by @aldie_wahid. #mensfashion #menshirt #kemejacowok

11,210 429

Saat ada pasangan menikah, kita sering memberi ucapan: “Selamat menempuh hidup baru.” Karena memang sejak mereka terikat janji, hidup keduanya tidak akan pernah sama lagi. Lebih bahagia. Lebih sempurna. Mungkin lebih ribet juga. Yang pasti butuh usaha agar hidup mereka selalu terasa baru dan bisa terhindar dari goda jemu. Jadi untuk Yose dan Amel, saya cuma mau bilang: “Selamat menempuh hidup yang selalu baru, sekarang hingga maut memisahkan.” . Thank you for having me on your special day! Tertanda, MC wedding yang masih buta soal cinta. #becauseAMyours #weddinginspiration #mcwedding

6,088 267

Sudah cukup sering ketemu anak muda yang berhasil jadi entrepreneur, tapi ngobrol sama @alvow bikin mata saya terbuka selebar-lebarnya. Beliau ini pemilik Makaroni Ngehe. Sebuah bisnis camilan yang dimulai dengan modal minim tapi saat ini sudah memiliki omzet miliaran rupiah dengan cabang di beberapa kota. Ketika ditanya apa motivasi terbesarnya untuk sukses, jawabannya sederhana: “Demi membahagiakan Ibu dan membantu orang lain supaya punya kehidupan yang lebih baik.” Satu lagi yang bikin salut, @alvow gak pelit ilmu. Cerita kehidupannya yang super Ngehe dibagikan dalam sebuah buku yang semoga bisa jadi pacuan buat setiap pembacanya untuk mampu meraih sukses. Please read the book. It’s highly entertaining and very inspiring. Kalo kalian, apa sih momen paling Ngehe yang pernah dialami dan gimana cara ngatasinnya? Sharing yuk! #makaroningehe #ngehe #bukungehe #inspiration #inspirasi #entrepreneur #sukses

9,573 888

Sebuah survey di Inggris menemukan bahwa peminum kopi biasanya punya penghasilan lebih tinggi dan lebih sering naik gaji dibandingkan peminum teh. (Bustle.com). . Pertama baca artikel ini cukup skeptis sih, apa hubungannya coba? Apa karena penggemar kopi jadi lebih punya energi berkat kafein yang dikonsumsi tiap hari? Atau karena peminum kopi biasanya punya kepribadian yang lebih agresif sementara penyuka teh cenderung lebih selow? . Entahlah. Menurut kamu gimana? Setuju gak sama survey tadi? Lebih suka kopi atau teh? Sharing yuks! . Pic by @nengciciw. ————————————————— #ngopi #ngeteh #coffeeortea #coffeedrinker #ceritakopi

23,189 747

Ini hanya mitos. Pasti banyak pasangan di luar sana yang tetep mesra setelah bertahun-tahun bersama. Menurut kalian apa rahasianya? ————————————————— #indraluluncatan #relationshipgoals #pasanganromantis #rahasiacinta

11,364 771

Bahwa sesungguhnya pura-pura bahagia butuh banyak tenaga. . Setuju? ————————————————— #happynotes #purapurabahagia #quoteindonesia #yellow

18,075 695

Kamu kupu-kupu, aku belalang. Kamu pemalu, aku doyan kayang. .. Netijen yang budiman pasti lebih jago ngarang sih. Yuk mangga kita cerahkan Rabu kelabu dengan pantun versi kamu. ——————————————— #indraluluncatan #levitasi #levitation #levitationphotography #fashion

7,547 561

Ini bukan Joe Taslim. Takutnya pada salah liat. . . Difoto oleh @faruqadib saat liburan minggu lalu di @sofitelbalinusadua yang fitness center-nya lengkap dan menyenangkan banget. . Iya, saya saat lagi liburan pun tetep usahain buat olahraga. Soalnya kalo absen ngegym kelamaan, badan malah berasa gak karuan. Mungkin karena udah jadi kebiasaan ya? Kalo kamu seberapa sering olahraga? Setiap hari? Seminggu tiga kali? Kalo inget aja? Atau.. Setiap bulan purnama? ————————————————— #sofitelnusadua #gymmotivation #motivasiolahraga #gymrat #workout

14,080 1,303

Foto #throwback ini diambil dari tahun 1998, ketika saya sedang pusing menghadapi serbuan para fans yang hadir di acara perayaan ulang tahun saya. . Seingat saya setelah ini jarang banget ada pesta ultah. Sweet Seventeen aja berlalu datar tanpa perayaan. Tapi Bapak Ibu selalu kasih hadiah yang gak bisa dilupakan. Karena tiap tahun kadonya sama: buku. Haha. . Kalian terakhir kali ngerayain pesta ulang tahun di umur berapa, guys? Atau masih selalu dirayain sampe sekarang? ————————————————— #fotojadul #bayigemas #cutebaby #indraanakibu #haludarikecil #anakkecil

12,985 728

Menurut Huffington Post, mengepel lantai selama 30 menit dapat membakar 187 kalori. . . Tapi kalo cara ngepelnya begini kayanya lebih membakar amarah orang yang liat gak sik? . Mbak @tyrabanks gak mau ajak kita jadi finalis ANTM nih? Please lah, Mbak. Keren banget loh ini. ————————————————— #inserttranstv #infotainment #tvshow #acaratv #modelinternational #ngepelwithstyle

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

3.9K
130 / post
2.30 %
Indonesia Film, Music & Books, Photography, Travel, Architecture, Nature & Outdoors
3.4K
265 / post
5.30 %
Indonesia Photography, Architecture
55.4K
-
5.70 %
Indonesia
2.2K
98 / post
5.60 %
Indonesia Art, Film, Music & Books, Architecture, Design
15.2K
677 / post
1.70 %
Indonesia Celebrities, Technology
434.2K
-
5.70 %
Indonesia
44K
-
1.80 %
Indonesia
14.6K
-
-
Indonesia
12.5K
-
0.03 %
Indonesia Fashion
1.2K
71 / post
9.40 %
Indonesia Film, Music & Books
238K
-
0.20 %
Indonesia
20.9K
-
0.60 %
Indonesia
24K
-
0.06 %
Indonesia
11.2K
-
0.50 %
Indonesia Food, Fashion
10.1K
158 / post
1.00 %
Indonesia