Eslollipop's Instagram Audience Analytics and Demographics

@eslollipop

Indonesia

warna warni kehidupan penuh romansa cintah manisnya bikin basah dinginnya bikin manjah
has▓▓▓▓▓@gmail.com
Surabaya
Indonesia
18–24

Business Category

Local Events

StarNgage Profile

Free Promotion Count

1

Paid Campaign Count

2

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF ESLOLLIPOP

33.3% of eslollipop's followers are female and 66.7% are male. Average engagement rate on the posts is around 5.80%. The average number of likes per post is 17399 and the average number of comments is 294.

Check eslollipop's audience demography. This analytics report shows eslollipop's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
303,252
Avg Likes
17,399
Avg Comments
294
Posts
262
Global Rank
31,500
Country Rank
1,645
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR ESLOLLIPOP

Female
33.3 %
Male
66.7 %

AUDIENCE INTERESTS OF ESLOLLIPOP

  • Business & Careers 46.53 %
  • Music 39.22 %
  • Tobacco & Smoking 38.12 %
  • Photography 38.06 %
  • Clothes, Shoes, Handbags & Accessories 37.43 %
  • Art & Design 35.38 %
  • Travel & Tourism 33.79 %
  • Movies and TV 32.91 %
  • Entertainment 32.53 %
  • Restaurants, Food & Grocery 32.16 %
  • Cars & Motorbikes 32.08 %
  • Sports 31.74 %
  • Beauty & Fashion 31.64 %
  • Technology & Science 31.20 %

RECENT POSTS

18,817 534

kalo punya gebetan.. jangan digantung.. :(

20,530 832

akhirnya kami memiliki penangkal dari kata "terserah"..

15,526 193

garing lho kak.. :( sampe gak ada kriuknya.. . #komikkartunhariminggu #kkmh #ichigo #bankai #bleach #pemutih #perawatan #kartun #anime

16,041 127

hehe.. hehe.. lucu banget lho #KataTemenku . #pacar #kencan #sodagembira #djsoda #cewek #baperstory #baperbanget #nakal #curhat

17,872 477

SEBEL DEH!! lu kira somay batagor bandung.. :( . #komikkartun #ngakakkocak #komikkartunhariminggu #kkmh #komiklucu

16,578 248

kenapa mas?!?! kenapaaaa.. :'( . #komikkartunhariminggu #kkhm #komiknaruto #naruto #hinata #sasuke #komiklucu #kartun #kencan #manja #pacaran #ngakakkocak

10,730 200

aku tu kalo liat ginian.. hahaha! ketawanya duluan.. mikirnya nanti.. . #komikkartunhariminggu #kkmh #komiklucu #komikhoror #teletubbies #ngakakkocak #lucubanget

21,192 606

namanya juga jatuh cinta.. bisa bikin buta segalanya..

22,453 266

aduh maaf bukan iklan.. jangan di report yah :(.. jadi gini lho.. . Sambaran petir memang mengerikan. Tapi tampaknya masih banyak deh yang nggak kita tahu tentang bahaya maupun fakta-fakta lain tentang petir. Padahal ya sering terjadi. kan jadi pengen bahas mitos dan faktanya. . Mitos: Petir nggak akan menyerang tempat yang sama untuk kedua kalinya! Faktanya mitos ini masih dipercaya banyak orang hingga sekarang. Setelah ada petir menyambar satu tempat, banyak yang masih percaya kalau petir tak akan menyambarnya lagi. Padahal faktanya petir sering kok menyambar satu tempat lebih dari dua kali. Fakta: Buktinya, Empire State Building tiap tahun disambar petir sampai 23 kali, loh . Mitos: Pas ada hujan badai, berlindung aja di bawah pohon biar aman Berlindung di bawah pohon saat hujan adalah pilihan yang sangat tidak dianjurkan. Iya sih kamu bisa terhindar dari basahnya air hujan, tapi berlindung di bawah pohon justru meningkatkan potensimu tersambar petir. Fakta: Bahkan, berlindung di bawah pohon adalah penyebab tersambar petir terbanyak kedua di dunia… . Mitos: Benda-benda yang berlapis besi itu menarik petir! Masih banyak yang percaya bahwa benda yang berlapis logam itu menarik petir. Iya sih logam itu konduktor listrik. Namun bukan berarti menarik petir ya. Ada faktor lain yang harus diperhatikan selain masalah bahan bendanya. Kalau cuma masalah logam dan tidak, harusnya pohon nggak akan pernah tersambar petir. Fakta: Justru yang harus diperhatikan adalah ketinggian, tingkat kelancipan dan lokasi benda. . Mitos: Petir cuma menyambar benda yang paling tinggi doang Banyak orang yang masih percaya dan mengamini mitos yang satu ini. Bahwa ‘petir cuma akan menyambar tempat yang paling tinggi’. Faktanya, petir nggak sepilih-pilih itu kok. Jangan samakan dengan manusia, ya… Fakta: Sering kok petir menyambar tanah padahal ada pohon tinggi di dekatnya. Sambaran petir nggak sediskriminatif itu . Gimana? masih punya mitos yang lain? . #komikedukasi #komikberfaedah #tumbenbener #komikindonesia #petir #kilat #gundala #shazam #flash #sma #kelas10 #kelas11 #kelas12

14,006 163

apa sih kak.. gak paham akutuh.. aku mau komen nunggu translet sih aja.. . #kopihitam #kopienak #bicarakopi #kopitiam #kopimalam #perihalkopi #kopimantap #kopimanis #kopipahit #kopilokal #kopisenja #puisikopi #secangkirkopi #setjangkirkopi #quotesjowo #dagelanjowo #jowolucu

14,419 125

fisik mah, hanya kesenangan visual sesaat.. tapi kalo rasa nyaman, selamanya bisa teringat.. . daripada kecewa.. kalo mau wisata pake busnya @juragan99trans aja.. semua fasilitas dan kenyamannya itu loh.. bikin KETAGIHAN!! MEVVAH lagi.. . #gebetan #kampus #kuliah #cewek #nyaman #juragan99trans #juragan99 #busmalang #malang #bus #buspariwisata #sewabuspariwisata #traveling #liburan #wisata #wonderfullindonesia #indobuskita #scania #jetbus #wisata

19,006 111

kalian cewek² dermawan kan? langsung transfer aja ya beb.. transfer cintah 😘

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

260.3K
-
1.20 %
Indonesia
5K
88 / post
1.90 %
Indonesia Cars & Motorcycles, Photography, Film, Music & Books
8.8K
5 / post
0.10 %
Indonesia Technology, Celebrities, Film, Music & Books
80.8K
-
-
Indonesia
166.8K
-
-
Indonesia Soccer
169.2K
-
-
Indonesia
20.3K
-
0.11 %
Indonesia
402.4K
-
0.40 %
Indonesia
232.3K
-
0.30 %
Indonesia Motorcycle
7.3K
371 / post
0.05 %
Indonesia Technology, Celebrities
29.5K
-
6.50 %
Indonesia
16.6K
179 / post
0.80 %
Indonesia
1.5K
48 / post
10.10 %
Indonesia
1.7M
-
0.40 %
Indonesia Photography, Travel
1.3K
37 / post
-
Indonesia Technology, Celebrities