Danielokkypp's Instagram Audience Analytics and Demographics

@danielokkypp

Indonesia

πŸ“·Photographer πŸŽ₯Filmmaker πŸ’»Editor&Art Worker Founder @colorizepv & @uwisepicsol . -INA-ROM- UNESCO | CANON | ADOBE more info πŸ”½
danβ–“β–“β–“β–“β–“@gmail.com
Yogyakarta|Yogyakarta
Indonesia

Business Category

-

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF DANIELOKKYPP

Average engagement rate on the posts is around 1.80%. The average number of likes per post is 81 and the average number of comments is 3.

71.84% of the followers that engaged with danielokkypp regularly are from Indonesia, followed by Canada at 3.88% and United States at 2.91%. In summary, the top 5 countries of danielokkypp's posts engager are coming from Indonesia, Canada, United States, Germany, Monaco.

Danielokkypp loves posting about Photography, Film, Music & Books.

Check danielokkypp's audience demography. This analytics report shows danielokkypp's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
4,416
Avg Likes
81
Avg Comments
3
Posts
92
Global Rank
-
Country Rank
-
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR DANIELOKKYPP

Female
0 %
Male
0 %

AUDIENCE COUNTRIES OF DANIELOKKYPP

  • Indonesia 71.84 %
  • Canada 3.88 %
  • United States 2.91 %
  • Germany 1.94 %
  • Monaco 1.94 %

RECENT POSTS

57 7

Nyeri otot pinggang mas, nyeri nyeri punggung mbak, badan pegal linu mbak, pakai bejamu oye. (nyanyiin pake jingle oskadon yak) Yakinlah bahwa jamu ini di buat dengan sepenuh hati dan cinta. Trust me makin ganteng dan cantik kalo minum ini. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @jamu_premium . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

49 0

Udah mau buka nih, ada yang seger-seger sore ini, maunya di bukain apa buka sendiri juga bisa. Minta disuapin juga bisa, pokoknya anda senang kami puas. Rasanya yang nagih di setiap gigitan, rasane kemecer, asin manis pedas jadi satu kayak kenangan kita waktu itu dek. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”¦ lighting- @ggsadewo πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @asinanbuah_budhe . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 10 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

51 0

Pembicaraan waktu malam, kak tempatku juga di upload dong, promoin di ig nya kakak. Oh ia siap dek nanti kakak upload, ternyata doi ngambek jualannya nggak di upload juga. Mohon maap ya hari ini fotonya jualannya sendiri. . Sekarang di tumanyo tersedia 3 varian, Kolak Puding yang teksturnya lembut dan bercitarasa nusantara, Rainy Cheese yang jelas banget kalo didalemnya banyak kejunya dan coklat putih aromanya bikin nagih nagih dan nagih, belom lagi ada si Choco Boom salah satu demenan para pengemar tetuman gengks, katanya sih lelehan coklat yang melted dan lapisan brownies coklanya bikin hati jadi tenang serasa doi dideket kamu. Yuk liat aja apa aja yang baru di tuman bisa mampir di IGnya, kami juga terbuka untuk resseler Productnya :). . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @tuman.yo . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

40 0

Waktu itu di siang hari yang bolong kupacu kuda besiku menjemput mikici si keripik ubi oriental. Dijalan ku sudah membayangkan betapa nikmatnya dan sedapnya saat ia menemani ku saat makan. Hari sudah mulai sore, Perut terasa kosong dan mulai berbunyi. Kubuka dengan perlahan, kuciumi aromanya masakan berbau asap, ya karena masaknya pake kayu bakar. Istimewa banget lah pokonya teringat masakan simbah waktu dulu. Makan pun Telap, Telep, Telap Telep, makan nasi panas ditemani kripik ubi yang kriuk. Yakin nggak mau nyobain... Bisa buat cemilan maupun lauk. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @mikici.official . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

180 2

Pagi pagi waktu itu ku bangun dari tidurku, kuingat-ingat hari ini apa yang akan kulakukan. "oh ia motret abon", seketika ku hampiri abon yang masih ada di dalam tempatnya. Putar, putar putar, akan dibuat seperti apa abon ini saya pun masih bingung..., diam sejenak. Akhirnya ku mulai menata, meja pemotreran dengan background pendukungnya. Kuambil sepunuk nasi dalam mangkok, dan mangkok ayampun beraksi. Pemotretan pun berlangsung, dengan lancar tanpa hambatan. Selesai lah sudah dan langsung ku hap hap hap. Monggo lah kalo ada yang mau hap hap abon ini bisa langsung hubungi alamat di bawah ini. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @abonsapibusur Thanks untuk penebar info dan inspirasi @erixsoekamti | @areajogja & @infojogja . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

150 0

Waktu itu saat mau mulai masuk bulan Ramadan, ada ater ater kerumah, setelah di buka isinya beginian, langsung aja nyalain kamera dan mulai icip icip. . Masyarakat Jawa dikenal dengan banyaknya ritual yang dilakukan dalam berbagai kesempatan. Seperti ketika menjelang bulan puasa, ada tradisi Ruwahan yang pasti menghadirkan makanan Ketan, Kolak dan Apem. Tradisi ini sendiri biasanya dilaksanakan bulan Ruwah dalam kalender Jawa. 10 hari menjelang bulan Ramadan biasanya tradisi ini. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- Kolak Apem Ketan . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

282 8

Waktu itu dirumah ada ibu ibu menawarkan ikan segar, dia berkata "sekilo murah lho Bu", ayo dibeli. Sesaat ikan itu sudah ada di tempat cuci piring untuk siap di bersihkan dan di bumbui untuk besoknya di goreng. Tak tuk tak tuk sreg, sreg. Bunyi wastafel malam itu, kemudian di goreng keesokan paginya. Tetep sebelum makan di poto dulu ya, biar ada cerita. . Jadi kalo ditanya mas bantu foto apa aja, apa makanan mentah aja, ya jawabnya "ya jelas apa saja kita foto selagi bisa senyum". . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- Ibu-ibu PKK Sekitar . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 10 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #fotogratis #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

59 6

Hai, kali ini ada tamu dateng nih dari kinana kitchen kenalin namanya Risol Mayo, udah pada kenal kan. Pas di buka dari tempatnya, emm aromanya udah kerasa kalo ini sih rasanya bakalan juara. Eksekusi pun dimulai, pas gigitan pertama, nah kan bener, rasanya kerasa renyah diluar lembut di dalam. Bener nagih nagih nagih dan nagih. Yuk gasin meminang risol mayonya. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @kinanaskitchen @kiranaptr_ . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 10 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #fotogratis #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

82 0

Kipo adalah makanan tradisional khas Jogja khususnya Kota Gede yang memang sudah mulai langka ditemui. Kue tradisional ini konon sudah ada dari masa kerajaan Mataram Kuno. . Karena acara event, wedding dan sejenisnya yang mengundang massa banyak semakin dibatasi. Saya mulai untuk mengoleksi gambar gambar pribadi saya yang bermula dari foto jajanan pasar. Sebelum memulai untuk konsen membantu memberikan jasa foto product gratis kepada UMKM. Dari foto ini saya mulai mengeluarkan perbankan property food yang saya punya, ya tujuannya untuk mempercantik tampilan aja sih. Nantikan cerita selanjutnya. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- Kipo Pasar Kotagede . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #fotogratis #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

66 1

Berawal dari rasa bergelora pengen makan tapi nggak berat berat, karena hari sudah malam pukul 8. Mulai ku buka kulkas melihat apa saja yang ada di kulkas bisa di olah, eh ketemu si putih yang cantik ini. Ku ambil dan ku siapkan penggorengan dan siap lah semuanya. Namun hanya ku pandangi, putar puter terus. Kumatikan kembali kompor yang sudah menyala dan si putih ku taruh di meja makan. Ku langsung terfikir, ia ya kamu bisa tak foto dulu sebelum aku makan. Terus aku jadi punya fotomu yang ku simpan di hardisku. Kusiapkan tempat pemotretan dan lighting sederhana waktu itu diawal, tanpa properti pendukung. Ku potret dan ku goreng dan ku potret kembali dirimu oh gemblong cothot. . πŸ“· photograper- @danielokkypp 🍝 food stylish- @angeliadesta πŸ”§ helper- @nstellaop 🍨 food- @singkongkeju_jogja . Camera : Canon 60D Lensa : 15-85 F : 11 Speed :1/125 Iso : 100 Edit : Photoshop @canon.indonesia . #fotografermembantu #fotograferbergerak #kulineryogyakarta #kulinerramadhan #halal #hitskekinian #jogja #kuliner #jogjainfo #jogjafood #canon #explorejogja #wowkuliner #jktfoodbang #jktfooddestinations #flatlays #foodphotography #beautifulcuisines #kulinerindonesia #canonindonesia #foodporn #igfood #jogjaku #laperbaper #laperbener #streetfood #instafood #indozonefood

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

3.2K
59 / post
2.20 %
Indonesia Photography
23K
-
-
Indonesia Events
1.4K
18 / post
3.60 %
Indonesia
96.2K
60 / post
-
Indonesia Retail, Shopping
680.7K
-
6.10 %
Indonesia Video Blogger
2.7K
221 / post
3.40 %
Indonesia Celebrities
7.2K
482 / post
5.50 %
Indonesia Architecture, Photography, Film, Music & Books, Art
52.8K
681 / post
0.30 %
Indonesia Food, Restaurants
32.6K
-
0.10 %
Indonesia Riders, Motorcycle Racing, Motorcycle
24.4K
-
1.80 %
Indonesia Coaching, Fitness, Training
31.4K
-
1.00 %
Indonesia Actors
114.7K
-
0.10 %
Indonesia
4.3K
189 / post
4.40 %
Indonesia Health & Fitness, Cooking, Food & Drink, Education, Humor
19K
-
1.30 %
Indonesia Fashion
1K
1K / post
30.70 %
Indonesia Celebrities, Technology, Cars & Motorcycles, Photography