Chintyadwirahmaa's Instagram Audience Analytics and Demographics

@chintyadwirahmaa

Indonesia

@alif_arasy // 🌴 Bali
chi▓▓▓▓▓@gmail.com
Indonesia
18–24

Business Category

General Interest

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF CHINTYADWIRAHMAA

20.8% of chintyadwirahmaa's followers are female and 79.2% are male. Average engagement rate on the posts is around 4.00%. The average number of likes per post is 646 and the average number of comments is 7.

Check chintyadwirahmaa's audience demography. This analytics report shows chintyadwirahmaa's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
15,923
Avg Likes
646
Avg Comments
7
Posts
171
Global Rank
710,047
Country Rank
36,089
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR CHINTYADWIRAHMAA

Female
20.8 %
Male
79.2 %

AUDIENCE INTERESTS OF CHINTYADWIRAHMAA

  • Business & Careers 49.81 %
  • Restaurants, Food & Grocery 49.02 %
  • Cars & Motorbikes 39.50 %
  • Photography 39.24 %
  • Sports 37.81 %
  • Music 37.81 %
  • Travel & Tourism 36.98 %
  • Beauty & Fashion 35.80 %
  • Clothes, Shoes, Handbags & Accessories 35.80 %
  • Fitness & Yoga 35.02 %
  • Entertainment 34.96 %
  • Art & Design 33.00 %

RECENT POSTS

1,008 16

BB gak nambah, padahal makan berkali2 lipat, tiap jam laper, harus ada makanan setidaknya cemilan/buah. Gpp, kata dokter yang penting makan sudah banyak dan baby juga gak kekurangan nutrisi 🙏🏼. #11weekspregnant

1,431 32

Mood swings 🤰🏻#10weekspregnant

824 4

Kalo aku pake baju ini, suami bilang “kamu kenapa cantik-cantik???” 🤣

521 2

Pretty Real! 🙋🏻‍♀️

1,007 4

Dulu pengen bisa ke pantai tiap hari, alhamdulilah sekarang bisa aja ke pantai tiap hari. Tapi...

402 0

Akad, 03.08.2020 Terimakasih untuk semua keluarga dan teman semua 🙏🏼. Karena kondisi yang tidak memungkinkan ini, kami tidak bisa mengundang semuanya. Terimakasih atas doanya 🙏🏼. Sudah ya ceritanya hahahaha @alif_arasy

485 3

Akad, 03.08.2020 Lanjut cerita! Emang ya, jodoh gak akan kemana 🙏🏼. Alhamdulilah tahun ini aku dipertemukan dengan @alif_arasy . Dengan singkat perkenalan, kami saling yakin atas keputusan ini. Doakan yang terbaik untuk kami berdua 🙏🏼

667 2

Akad, 03.08.2020 Lanjut cerita! Pertengahan maret, aku langsung dikenalin keluarga @alif_arasy di Sumbawa. Tanggal 22.03.2020 kita berangkat, Seminggu aku disana, dan Dia minta ijin ke keluargaku 🙏🏼. Seneng banget rasanya dianggap dan diseriusin. Sangat bersyukur bisa kenal Dia di hidupku. Akhir maret tepatnya tanggal 31.03.2020 kita langsung cari cincin yg rencananya kita pakai buat lamaran dulu di @juliajewelryid 🙏🏼, tapi dengan kondisi seperti ini alhamdulilah kita diberi kelancaran untuk langsung ke jenjang pernikahan. Alhamdulilah 🙏🏼

654 11

Akad, 03.08.2020 Lanjut cerita! Dari sana kita ketemu tiap hari, CFD bareng dan Ultahku di 27th ngerayain sama dia. Haha. Tgl 03.03.2020 aku dinner sama @alif_arasy udah mau balik ni jam 10pm, ehhhh si @bangyosh_ DM alif, gak ngebolehin aku dipulangin dulu gegara mau kasih surprise 🤣 sampe 11.30pm. Besoknya tgl 04.03.2020 aku ada dramaaaaaa, disitu hubungan kita kayak tali layangan yg mau ditarik atau dilepas aja. Aku kesel sama dia karena malam ultahku dia gak ke aku2. Akhirnya aku diajak keluar makan sama @aku.manu @bangyosh_ yg udah nethink sama @alif_arasy dipikirnya dia cuma mainin aku 🤣

462 9

Akad, 03.08.2020 Lanjut cerita! 3 hari setelah kita ketemu, @alif_arasy minta nomor WA buat kirim photo2 waktu di @abcsanur . Disitu kita juga sama sama gak ada niat buat deket. Tapi malah lanjut chat muluuuuu 🤣. Akhirnya aku ajakin dia buat nonton bareng rame2 bareng @perdana11 @iammayaput @bangyosh_ karena aku beneran baru semingguan lah di Bali, jadi gak tau tempat n gak ada temen. Asal mana? Kerja dimana? Rumah dimana? Beneran aku belum tau sama sekali. Kalo dia gak cerita, aku gak mau buka omongan dulu. Gitu 🙏🏼. Kalo dia belum buka omongan, akupun enggak 🤣. Masih gengsi.

423 8

Akad, 03.08.2020. Hahaha, mau cerita! Kita berdua @alif_arasy ketemu tuh gegara aku janjian sama @alan.alkhattab di @abcsanur 25.02.2020 @alan.alkhattab mau ajak temen ya yaitu Alif. Beneran gak ada kepikiran kalo bakalan jodoh sama @alif_arasy karena kita tu punya karakter yg jauuuuuuuuuh beda 🤣. Disini aku sangat berterima kasih sama @alan.alkhattab (temen jaman kuliah nongki di Malang)

286 2

Lamaran, 02.08.2020

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

4.9K
61 / post
0.60 %
Indonesia
10.7K
-
0.50 %
Indonesia Riders, Motorcycle Racing, Motorcycle
25.1K
-
0.10 %
Indonesia Singer
17.9K
-
-
Indonesia
75.7K
-
0.90 %
Indonesia Fashion
1.6K
92 / post
10.00 %
Indonesia Photography, Film, Music & Books
44.1K
-
5.70 %
Indonesia
132.4K
1K / post
0.40 %
Indonesia Food, Chef, Cooking, Technology
7.2K
-
0.20 %
Indonesia
142.4K
-
0.40 %
Indonesia Fashion, Modeling
3.5K
-
-
Indonesia Cooking, Architecture, Hair & Beauty
1.4K
47 / post
0.03 %
Indonesia Photography
1.7K
86 / post
-
Indonesia Technology, Photography, Film, Music & Books
73.4K
-
7.80 %
Indonesia Cars
38.5K
-
0.40 %
Indonesia