As3destarz's Instagram Audience Analytics and Demographics

@as3destarz

Indonesia

Just an ordinary mom 👑 32 yo 🎓 Midwife 2005 🌏 From Malang, live in Sukabumi 🇮🇩 📍 Travel & food enthusiast 👩‍🍳 a Passionate cook #mommy_audrey
as3▓▓▓▓▓@gmail.com
Sukabumi
Indonesia

Business Category

-

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF AS3DESTARZ

Average engagement rate on the posts is around 0.40%. The average number of likes per post is 12 and the average number of comments is 1.

54.35% of the followers that engaged with as3destarz regularly are from Indonesia, followed by Albania at 15.22% and United States at 6.52%. In summary, the top 4 countries of as3destarz's posts engager are coming from Indonesia, Albania, United States, Philippines.

As3destarz loves posting about Celebrities, Technology, Health & Fitness.

Check as3destarz's audience demography. This analytics report shows as3destarz's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
2,420
Avg Likes
12
Avg Comments
1
Posts
1,026
Global Rank
-
Country Rank
-
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR AS3DESTARZ

Female
0 %
Male
0 %

AUDIENCE COUNTRIES OF AS3DESTARZ

  • Indonesia 54.35 %
  • Albania 15.22 %
  • United States 6.52 %
  • Philippines 4.35 %

RECENT POSTS

11 1

Iseng kepo menu makanan di ig nya dapur asix punya keluarga A6 itu dan tertarik ke pare nenek yg katanya menu best seller. Mumpung punya pare muda 2 buah di kulkas, yuk eksekusi aja PARE NENEK ala Dapur Asix Bahan : 2 buah pare, iris tipis, rendam di dalam air garam, remas2, cuci bersih 4 Cabe merah keriting, iris serong 3 bawang merah, iris halus 1 lembar daun jeruk purut, sobek daun 1 sdm kecap manis tropicana 1 jempol lengkuas, geprek Garam Kaldu bubuk jamur Minyak goreng barco Bumbu halus : 4 bawang merah 2 bawang putih 8 cabe rawit hijau Seujung sendok terasi Cara membuat : 1. Panaskan minyak goreng. Masukan pare, goreng ½ kering. Angkat. Tiriskan. 2. Tumis bawang merah dan bumbu halus. Tambahkan irisan cabe, daun jeruk, lengkuas, dan pare. Aduk rata. 3. Tambahkan kecap manis, garam dan kaldu bubuk. Aduk rata dan koreksi rasa. 4. Angkat dan sajikan. #mommy_audrey #reseptumispare #resepparenenek #parenenek #reseppare #homecooking #resepmakanan #hobimasakid #shareresep #berbagiresep #panduanmemasak #doyancooking #dapurmacan #dapurresep #bisabikin #yukbelajarmasak #cookingoftheday #food #foodie #foodporn #foodgasm #foodpics #foodlover #foodaddict #foodstagram #foodstyling #instalike #instafood #likeforlike #like4like

8 0

Punya stok gajih sapi buat isian bakso nih. Saya bikin cilok isi aja trus dibumbuin kacang. Anak dan suami doyan banget makan cilok. Jdnya banyaaaakkk se wajan CILOK BUMBU KACANG Bahan cilok : 250 gram tepung sagu 250 gram tepung terigu 4 bawang putih goreng, haluskan 2 sdm bawang merah goreng, haluskan 2 batang daun bawang ambil daun hijaunya, iris halus Gajih sapi yang biasa untuk isian bakso, iris2 Garam Merica bubuk Kaldu bubuk jamur Air panas Cara membuat : Campur terigu, sagu, bawang putih goreng, bawang merah goreng, daun bawang, kaldu bubuk dan garam dalam wadah. Tuang air panas sedikit2 sambil diaduk hingga kalis. Ambil sedikit adonan, beri isian. Bentuk2 bulat sambil ditekan biar padat. Kemudian masukan ke dalam rebusan air yang sudah diberi 5 sdm minyak goreng agar tidak menempel saat diangkat. Biarkan sampai mengapung dan matang, lalu angkat. Tiriskan. Bahan bumbu kacang : 150 gram kacang tanah, goreng 2 buah kemiri utuh 4 bawang putih, goreng 4 bawang merah, goreng 10 cabe merah kriting, goreng (boleh di skip) 5 cabe rawit merah, goreng (boleh di skip) 2 sdm gula merah 2 sdm kecap manis 2 sdm saos sambal 1 sdm air asam jawa Garam Kaldu bubuk jamur Minyak goreng barco Cara membuat : Haluskan semua bahan padat menggunakan blender. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu kacang, beri kecap manis, saos sambal, air asam jawa, garam dan kaldu bubuk. Aduk rata dan test rasa. Jika bumbu terlalu kental bisa tambah air sedikit. Masukan cilok dan campur rata. Angkat dan sajikan. #homecooking #resepmasakan #shareresep #berbagiresep #panduanmemasak #doyancooking #dapurmacan #bisabikin #yukbelajarmasak #cookingoftheday #food #foodie #foodporn #foodgasm #foodpics #foodlover #foodaddict #foodstagram #foodstyling #instalike #instafood #likeforlike #like4like #mommy_audrey #cilok #resepcilok #resepbumbukacang #cilokbumbukacang

15 0

Masih ada stok daun pisang nih, sebelum menguning mending dipake aja deh. Btw enaknya di bumbu halus tuh dimasukin cabe rawit giling, tp sayang anak ntar ga makan heee PEPES AYAM Bahan : 500 gram ayam, potong2, cuci bersih 1 ikat besar daun kemangi, ambil daunnya 2 batang daun bawang bagian hijaunya, iris kasar Daun salam Serai, geprek Cabe rawit merah utuh Cabe rawit hijau utuh Garam Kaldu bubuk Daun pisang Tusuk gigi Bumbu halus : 10 bawang merah 6 bawang putih 5 butir kemiri utuh 2 jempol jahe 2 jempol lengkuas 2 jari kunyit Cara membuat : 1. Masukan ayam, bumbu halus, daun bawang,daun kemangi, garam dan kaldu bubuk dalam wadah. Aduk rata. Tes rasa. 2. Siapkan daun pisang, untuk melayukan boleh dijemur ataupun panaskan diatas kompor. Simpan daun salam di atas daun pisang. Kemudian beri serai, 1 potongan ayam, adukan bumbu dan daun2an kemudian beri cabe utuh diatasnya. Bungkus dan sematkan tusuk gigi. 3. Siapkan kukusan. Kukus pepes ayam kurleb 30 menit dimulai dari air mendidih. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #resepayam #reseppepesayam #pepesayam #reseppepesayamkemangi #pepesayamkemangi #reseppepes #resepbotokayam #botokayam

13 1

Masih ingat impun? Impun itu anak ikan yang masih keciiiiiiilll banget, yang dibawa oleh ikan dewasa dari laut menuju sungai melewati muara ketika mereka akan berkembang biak. Hmm masak impun lagi ah, berasa udah di mulut nih masakan haaaa PEPES IMPUN Bahan: 500 gram ikan impun segar Daun salam Cabe rawit utuh Daun pisang Garam Kaldu bubuk jamur Bumbu halus: 6 bawang merah 4 bawang putih 3 butir kemiri 2 ruas jari kunyit 1 jempol jahe Cara membuat: 1. Campur bumbu halus dengan ikan impun dan cabe rawit. Aduk rata. 2. Ambil selembar daun pisang (jangan lupa daun pisangnya dijemur dulu ya atau dipanaskan diatas kompor biar layu dan mudah dibentuk). 3. Taruh 1 lembar daun salam diatas potongan daun pisang. Tata 2 sendok makan adonan di atas daun salam, lalu lipat bentuk tym dan semat dengan lidi. 4. Kukus sampai matang kurang lebih 20 menit. 5. Angkat dan sajikan. #mommy_audrey #pepesimpun #reseppepesimpun #pepesikan #reseppepesikan #pepes #reseppepes #impun #resepimpun

14 0

Ah entah kenapa hasil foto kamera saya sama punya suami bagusan punya dia wkwkkk, secara dari segi harga mahal punya suami. By the way I want to share one of the seaweed soup recipe. It’s very easy to make and comes with many benefits. Korean seaweed soup is also known as birthday soup, as many Koreans eat this soup on their birthday. However, people eat this on normal days just as often as well. Yuk ah cekidot resepnya. Ini bisa untuk 2 porsi ya Miyeok Soup / Sup Rumput Laut / Wakame Soup Bahan : 1 genggam rumput laut kering 2 bawang putih, cincang halus 1 bawang merah, iris halus (boleh di skip) 2 batang oyong ukuran kecil, kupas, cuci bersih, potong2 1 sdt minyak wijen 1 sdt kecap ikan 1 sdm minyak goreng barco Merica bubuk secukupnya Garam secukupnya Kaldu bubuk jamur secukupnya Air matang secukupnya Cara membuat : 1. Rendam rumput laut didalam air biasa kurleb 5 menit. Angkat, tiriskan. 2. Panaskan minyak goreng barco. Tumis bawang merah dan putih hingga harum. Beri air matang. 3. Masukan oyong, minyak wijen, kecap ikan, garam dan kaldu bubuk jamur. Aduk rata dan tes rasa. Masak hingga mendidih 4. Masukan rumput laut, masak sebentar saja kurleb 1 menit juga cukup. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #miyeoksoup #soprumputlaut #wakamesoup #resepsoprumputlaut

15 0

Berhubung hp saya lagi di cas, jd pinjem hpnya suami deh. Btw saya lagi ngidam makanan khas Cirebon, ga tau kapan terakhir kali ke Cirebon, kayaknya sih sekitar 2 ato 3 tahun yg lalu deh. Yuk ah cekidot resepnya. Yg orang Cirebon mah pasti kedoyanan mangan kie wkwkkkk SAMBAL GORENG DAGING Bahan : 300 gram daging sapi, cuci bersih 250 gram cabe merah besar TW 100 ml santan dengan kekentalan sedang 1 lembar daun salam 1 batang serai, geprek 1 jempol lengkuas, geprek Garam Gula diabetasol Air matang Minyak goreng/ olive oil Bumbu halus : 6 bawang merah 5 bawang putih 20 cabe merah keriting Caranya : 1. Iris bulat cabe merah besar. Jika tidak ingin terlalu banyak biji, siram dengan air biasa supaya biji terpisah dari cabenya, tiriskan. Goreng cabe setengah matang, sisihkan. 2. Daging di rebus hingga empuk, potong2 dadu kecil lalu goreng setengah matang di minyak bekas menggoreng cabe tadi, sisihkan. 3. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan salam, sereh dan lengkuas. Kemudian masukan daging dan air kaldu hasil rebusan daging. 4. Masukkan potongan cabe goreng. Beri garam, gula dan kaldu bubuk jamur. Aduk rata. 5. Terakhir masukkan santan dan terus diaduk sampai air surut meresap. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #resepsambelgoreng #resepsambalgoreng #resepdagingsapi #olahandagingsapi #sambelgoreng #sambalgoreng #sambalgorengdaging #resepsambalgorengdaging

9 0

Pengen makan tim ikan. Tadinya mau belanja nila eh malah beli bawal air tawar dan gurame. Biasa emak2 suka pindah haluan haaaa TIM IKAN BAWAL Bahan : 1 kilo ikan bawal, isi 3 ekor, bersihkan, kerat2 1 buah jeruk nipis 3 serai, geprek 2 buah tomat, iris2 5 bawang merah, iris halus 4 bawang putih, iris halus 2 jempol jahe, iris halus 1 jempol lengkuas, geprek 1 jari kunyit muda, iris halus Segenggam cabe rawit, iris serong 4 lembar daun salam 2 sdm saus tiram 2 sdm minyak wijen Garam Kaldu bubuk jamur Cara membuat : 1. Cuci bersih ikan. Beri perasan jeruk nipis dan garam. Diamkan 15 menit. Kemudian cuci bersih lagi untuk menghilangkan bau amisnya. 2. Siapkan wadah tahan panas. Taruh daun salam kemudian tumpuk diatasnya ikan bawal dan bahan yg lainnya. Taburkan garam dan kaldu bubuk jamur dikira2 pake feeling ya, krn sudah diberi saus tiram. Kukus kurang lebih 25 menit dihitung dari air mendidih. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #resepikan #reseptimikan #resepbawal #timikan #reseptimikanbawal #timikanbawal #ikanbawal

11 0

Lidah pengennya makan sambalnya nasi jamblang. Tapi apa daya nun jauh di mato. Jadinya bikin sambal jamblang sendiri aja. Walopun merah menyala tapi ini ga pedes loh, malahan manis 🤣🤣 Tapi soal rasa ga kalah sama kepunyaan bu nur hihiii. Btw aku bikin yg versi low carb ya SAMBAL JAMBLANG CIREBON versi Low Carb Bahan : 250 gram cabe merah besar TW, iris halus 15 cabe merah keriting, haluskan 8 buah bawang merah, halukan 4 buah bawang putih, haluskan 2 lembar daun jeruk purut 1 jempol lengkuas, geprek 1 batang serai, geprek 1½ sachet gula diabetasol (optional manisnya) 3 sdm santan kental Air matang secukupnya Minyak goreng barco secukupnya Garam secukupnya Kaldu jamur bubuk secukupnya Cara membuat : 1. Panaskan minyak goreng, tumis cabe merah keriting yang telah dihaluskan bersama bawang merah dan bawang putih hingga harum dan matang. Masukan irisan cabe merah besar, serai, daun jeruk dan lengkuas. Aduk rata. Masak pakai api kecil aja. 2. Biar tidak bau langu, saya beri air matang sedikit, masak hingga layu dan air surut. Kemudian beri minyak goreng lagi secukupnya dan santan kental. Aduk2 hingga cabe benar2 matang dan layu, serta keluar minyaknya. Beri garam, diabetasol dan kaldu jamur bubuk. Aduk rata. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #resepsambal #resepsambaljamblang #resepsambalcirebon

5 0

Anak minta roti tawar, giliran dibelikan eh cuma dimakan 4 lembar aja, masih nyisa dong. Daripada keburu expired mending dibikin puding aja deh PUDING ROTI TAWAR Bahan : 6 lembar roti tawar, potong2 dadu 5 sdm daging kelapa muda 400 ml susu uht coklat 50 gram margarin 1 sdm munjung gula pasir 3 butir telur ukuran sedang Secukupnya bubuk cinnamon Secukupnya kismis Secukupnya almond slice Cara membuat : 1. Siapkan panci, panaskan susu dan margarin hingga leleh dan sedikit mendidih. Sisihkan 2. Gunakan whisker, kocok gula dan telur hingga gula larut. 3. Tuang campuran susu ke dalam adonan telur, aduk rata. Sisishkan 4. Potong roti kecil-kecil, kemudian tata di dasar loyang, dilanjut diatasnya kerokan daging kelapa muda, beri kismis, kemudian siram dengan adonan cair sambil sedikit ditekan agar meresap. Beri topping almond slice dan kismis diatasnya 5. Kukus selama 25 menit menggunakan api sedang dan jangan lupa tutup kukusan di balut kain 6. Angkat dan sajikan dingin lebih nikmat dan jangan lupa taburi bubuk cinamon #mommy_audrey #reseprotitawar #reseppuding #reseppudingrotitawar #pudingrotitawar

9 0

Membungkus dengan menggunakan daun pisang merupakan salah satu kegiatan kearifan lokal. Tapi berhubung takut BOCHOR jd saya pake pirex aja deh. Cukup dialasi dan bagian atas ditutup daun pisang, aroma khas bungkusan daun pisang ga akan hilang kok GARANG ASEM Bahan : 500 gram ayam, potong2, cuci bersih 265 ml santan kental instan 10 buah belimbing wuluh, potong 1 cm 2 buah buah tomat hijau, potong2 2 tomat merah, potong 5 lembar daun salam 20 biji cabe rawit domba, iris serong 8 cabe hijau keriting, iris serong 2 batang serai, geprek 1 ruas lengkuas, geprek 1 ruas jahe, geprek 8 siung bawang merah, iris halus 6 siung bawang putih, iris halus Garam Kaldu bubuk jamur Air matang Cara membuat : 1. Campur semua bahan jd satu di dalam wadah. Tes rasa sebelum dikukus dan usahakan sedikit lebih asin ya karena sebenarnya saat ayam dikukus mengeluarkan air kaldunya kok. Dan pemberian air matang jangan banyak, sedikit saja. 2. Siapkan pirex atau wadah tahan panas lainnya. Alasi dengan daun pisang. Masukan bahan garang asem. Kemudian tutup atasnya dengan daun pisang lagi. Kukus selama 30-45 menit dihitung dari air mendidih ya. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #resepayam #garangasem #garangasemayam #resepgarangasem #resepgarangasemayam

8 0

Punya stok kikil sapi di freezer dan bingung mau diapain nih. Pengen masak simpel aja krn masih bawaan males masak dari beberapa hari yg lalu. Dan untung ada penyelamat di siang bolong dari @bakoel_aciw cukup siapkan kikil yang sudah di cuci bersih kemudian di potong2, secukupnya air matang, kaldu bubuk jamur, garam, cabe merah giling bagi yang suka pedas dan jangan lupa bumbu rendang minang dari @bakoel_aciw ya. Masak dengan menggunakan api sedang dan ketika air mulai surut gunakan api kecil hingga air surut dan bumbu mengental. Masukan cabe hijau keriting yg dibelah dua sebagai pemanis warna hidangan. Jangan lupa tes rasa ya, jadi deh rendang kikilnya 😍😍 . . #mommy_audrey #reseprendang

12 0

Kenapa saya malam2 masak tempe? Karena saya juga tidak tahu 🤭🤭 punya temen kuliah orang Tegal. Dulu waktu dikosan dia sering cerita sego ponggol. Apaan sih? Saya kira orek tempe, taunya sih sodaraan ya 🤣🤣 bedanya ada santen aja sih. Yuk cekidot TEMPE PONGGOL Bahan : 1 papan tempe, potong2 5 sdm kecap manis 65 ml santan kental instan 10 bawang merah, iris 5 bawang putih, iris 2 sdm cabe merah giling 5 cabe merah keriting, iris serong 15 cabe rawit hijau, iris serong 1 lembar daun salam 1 batang serai, geprek 1 jempol lengkuas, geprek Garam Kaldu bubuk Air matang Minyak goreng Cara membuat : 1. Panaskan minyak goreng. Masukan tempe dan goreng hingga setengah matang. Angkat, tiriskan. 2. Tumis duo bawang hingga harum. Masukan cabe merah giling, aduk rata. Masukan irisan cabe, daun salam, serai dan lengkuas. Aduk rata. 3. Masukan tempe dan beri air hingga tempe terendam. Beri garam dan kaldu bubuk jamur. Tes rasa. 4. Setelah air mulai surut, masukan santan dan kecap manis. Aduk rata dan massak hingga air menyusut dan menyerap. Angkat dan sajikan #mommy_audrey #reseptempe #reseptempeponggol #tempeponggol #segoponggol #segaponggol

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

0.9M
-
0.10 %
Indonesia
6.7K
197 / post
-
Indonesia Photography, Film, Music & Books, Technology
3.5K
114 / post
0.03 %
Indonesia Celebrities, Hair & Beauty
30.7K
-
-
Indonesia Photography
2.3K
344 / post
-
Indonesia Photography, Technology, Travel, Film, Music & Books
2.1K
83 / post
0.04 %
Indonesia
3.3K
115 / post
0.04 %
Indonesia Photography, Art, Film, Music & Books
1.9K
31 / post
2.20 %
Indonesia Film, Music & Books
117.4K
-
5.90 %
Indonesia
1.2K
65 / post
4.70 %
Indonesia
1.5K
584 / post
3.00 %
Indonesia Technology, Photography, Travel
47.1K
-
6.60 %
Indonesia
2.5K
76 / post
4.40 %
Indonesia
2.8K
165 / post
0.07 %
Indonesia Celebrities, Technology, Humor, Cars & Motorcycles, Film, Music & Books
183.1K
-
5.70 %
Indonesia