Febriihikaru's Instagram Audience Analytics and Demographics

@febriihikaru

Indonesia

๐ŸƒEnjoy the story of the journey of creativity of my life through career of me๐Ÿƒ Line๐Ÿ†”febrishijab Paypal
febโ–“โ–“โ–“โ–“โ–“@gmail.com
Padang
Indonesia

Business Category

-

StarNgage Profile

Free Promotion Count

17

Paid Campaign Count

15

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF FEBRIIHIKARU

Average engagement rate on the posts is around 0.10%. The average number of likes per post is 91 and the average number of comments is 10.

Febriihikaru loves posting about Game, Fashion, Technology, Travel, Photography, Nature & Outdoors, Kids & Parenting, Humor, Food & Drink, Health & Fitness, Hair & Beauty, Gardening, Film, Music & Books, Education, DIY & Crafts, Design, Celebrities, Cars & Motorcycles, Art, Architecture, Cooking.

Check febriihikaru's audience demography. This analytics report shows febriihikaru's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
94,485
Avg Likes
91
Avg Comments
10
Posts
975
Global Rank
159,370
Country Rank
-
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR FEBRIIHIKARU

Female
0 %
Male
0 %

RECENT PHOTOGRAPHS

RECENT POSTS

82 7

Happy bgt nih halil cobain Morris Care Super Heroes Edition Hand Sanitizer Pocket Spray, packing nya gemes" langsung aku borong semua variannya ๐Ÿ˜Š Ampuh membunuh kuman, Eksklusif satu-satunya brand Indonesia yang mengeluarkan produk hand sanitizer untuk kids dengan desain Batman, Superman, dan Wonder Woman, trus ada kandungan moisturizer sehingga tidak kering di tangan anak. Bisa digunakan hingga 250x spray& gampang di bawa kemana" juga๐Ÿ˜ @morriscareid bisa dibeli e- commerce juga salah satunya di shopee๐Ÿ˜

190 24

Rasanya kmren ini masi umur 17 an ... hahaha skrg udah mamak beranak 2,,, katanya ini itu,,, nikmati aja proses nya ๐Ÿ˜Š Btw bsk udah tahun 2021 nih ... Kalian Udah ad plan blom nih ๐Ÿ™‚ Smoga bisal goal di tahun 2021 ini .. Aamin :) . . #goal2021 #motherhood #menuju2021

88 24

Hallo semuaa aku ada info seru nihh , Cussons lagi adain Top spender program di Jd.id, Shopee, Tokopedia lho! Kalian bisa menangin hadiah-hadiah keren, seperti : Hadiah 1 stein cookware diamont granit set Hadiah 2 kurumi vakum cleaner Hadiah 3 philips hand blender Program ini cuma sampai 31 Desember 2020 lho Yuk langsung join ya dengan cara beli sebanyak2nya produk: @cussonsbabyid @cussonskids_id @imperialleatherid @carex_id

66 5

Aku suka banget beli barang-barang lucu untuk kebutuhan rumah, dan paling sering temen-temen pasti titip untuk beliin yang sama juga. Temen-temen transaksinya dari macam-macam bank, jadi aku bingung dan makan waktu banget untuk cek satu per satu. Alhamdulillah, ada Layanan Syariah LinkAja yang bantu banget, jadi temen-temenku sekarang kalau mau nitip tinggal aku minta untuk transfer ke nomor Layanan Syariah LinkAja aku. Udah gitu, Layanan Syariah LinkAja ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari DSN MUI, jadi sudah pasti sesuai Syariat Islam. Oiyah, Layanan Syariah LinkAja ini bisa kamu gunakan juga untuk membayar kebutuhan harian, seperti listrik, pulsa, PDAM dan hingga untuk belanja online di berbagai e commerce seperti Tokopedia Salam, BukaLapak, Blibli Hasanah. Yuk, jadikan setiap transaksi kamu menjadi lebih simple dan jadikan transaksi kamu menjadi #BerkahUntukSemua dengan klik link di bio aku! #LengkapnyaUntukSemua #LayananSyariahLinkAja

67 5

Selamat hari ibu... Bagi Moms yang ingin memberikan kado special ', berkesan selalu diingat, ada #hampersbyshmily dari @shmilybabyindo nih Cocok bnget merayakan moment kelahiran bayi, berkesan dihati penerima kado. Di dalam #hampersbyshmily dari @shmilybabyindo terdapat cute bunny jumper set yang nyaman untuk dipakai si kecil, ada juga cute bunny baby doll yang lucu untuk menemani hari hari dan moment si kecil. Dan yang paling special lagi, di dalam #hampersbyshmily dari @shmilybabyindo terdapat #shibaney yaitu #shmilybabybookjourney yang didesain dengan penuh cinta, agar Moms bisa mengabadikan moment si kecil sesuai dengan perjalanan tubuh kembangnya sejak didalam kandungan sampai usia 1 tahun. Setiap halaman di dalam #shibaney #shmilybabybookjourney sudah terdapat moment moment special bagi si kecil. Moms bisa langsung memasang foto hasil usg, foto moment kelahiran si kecil, foto moment pertama kali si kecil makan, foto moment tumbuh gigi pertama, foto moment pertama kali si kecil berdiri dan berjalan hingga foto moment ulang tahun pertama si kecil ke dalam #shibaney #shmilybabybookjourney Semuanya disusun rapih dalam box premium, didesain khusus dengan tema baby dan warna yang elegan. Pada cover box, Moms bisa memasang foto dan nama si kecil. Moms juga bisa menggunakan #shmilybabybox sebagai kotak untuk menyimpan benda si kecil yang bisa disimpan terus hingga si kecil besar dan akan menjadi benda berharga dan kenangan bahagia si kecil bersama keluarga. Untuk pengiriman, #hampersbyshmily dimasukkan ke dalam dus agar #shmilybabybox tidak lecet atau rusak dan dilapisi lagi dengan double bubble wrap agar #hampersbyshmily tetap utuh dan aman sampai ke penerima, sehingga rasa bahagia pemberi tersampaikan dan penerima pun merasa bahagia karena #hampersbyshmily tetap terlihat bagus dan berkesan ketika sampai. Langsung aja order #hampersbyshmily dari @shmilybabyindo untuk jadi kado special bagi saudara perempuan, sahabat, rekan kerja, partner, tetangga dan orang special yang baru merayakan moment kelahiran. Pas banget hari juga hari ibu. Yuk rayakan moment special ini bersama sama.๐Ÿ˜Š . . #happymotherday #selamathariibu

42 0

Halil suka bernyanyi dan belajar rima baru hari ini ๐Ÿ˜Š Halil belajar hal-hal baru dengan cepat ๐Ÿ˜ . . #belajartumbuh #tumbuhkembanganak #3yearsold

83 6

Halil doyan nih sm Sirup herbal sari temulawak terbuat dari 3 ekstrak herbal berkhasiat Temulawak,daun pegagan dan madu berkhasiat menambah nafsu makan lho Daun pegagan berkhasiat meningkatkan daya pikir anak Madu berkhasiat meningkatkan daya tahan tubuh anak juga ๐Ÿ˜ ada Bpom yang diuji secara laboratorium dan diverifikasi agar mencapai kwalitas,keamanan dan khasiat tertinggi. Sirup herbal sari temulawak cocok untuk anak usia diatas 2 tahun๐Ÿ˜Š @zantorisol.saritemulawak @marguna.id @saritemulawak.id #pilkita#zantorisolsaritemulawak#anakanakpastisuka#stroberidanjeruk#anakdiatasusia2tahun#cerdas#menjagaimun#sehat#gratisongkir#bukalapak#toped#shopee#cuzlangsungorder#follow#BPOM#CPOTB#

121 12

Wah ada produk baru nih dari @sandalswallowid ini tipe batik premium . Sandal swallow tipe baru ini akan rilis di minggu depan lho .. produk ini exclusive dan limited edition lho ... lngsung aja kepoin @sandalswallowid . . #sandalsejutaumat #sandal #simple

159 12

G nyangka brand lokal sebagus ini ๐Ÿ˜ bahanny kuat , ringan & simple ... @manjua.id . . #brandlokal #bag #cintaiprodukdalamnegeri

134 12

Cantik bgt nih kebaya dari @bwfashion , jahitannya rapi ,, cocok juga nih buat seragaman dan ke acara resmi ๐Ÿ˜ @bwfashion . . . #kebayaindonesia #inspirasikebayamodern #kebayakekinian #kebayainspiration

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

39.5K
-
-
Indonesia Beauty, Art
2.3K
93 / post
4.40 %
Indonesia Photography, Film, Music & Books, Technology
47.1K
2K / post
0.01 %
Indonesia Technology, Film, Music & Books, Photography, Celebrities, Cars & Motorcycles
2K
116 / post
-
Indonesia Technology, Photography
52.3K
-
0.30 %
Indonesia
1.2K
95 / post
-
Indonesia Health & Fitness, Celebrities, Technology
3.4K
234 / post
6.90 %
Indonesia Fashion, Celebrities
1.8K
152 / post
-
Indonesia Celebrities
43.4K
-
5.70 %
Indonesia Actors, Fashion
37.6K
-
-
Indonesia
3.5K
222 / post
13.80 %
Indonesia Architecture, Nature & Outdoors, Travel
36.3K
-
0.20 %
Indonesia
6.9K
215 / post
3.30 %
Indonesia Photography, Travel
1.3K
16 / post
2.60 %
Indonesia Travel
47K
-
1.30 %
Indonesia