Satlantaspolrestabessmg's Instagram Audience Analytics and Demographics

@satlantaspolrestabessmg

Indonesia

☎️ 1-5000-92
dik▓▓▓▓▓@gmail.com
Indonesia
25–34

Business Category

Government Agencies

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF SATLANTASPOLRESTABESSMG

37.2% of satlantaspolrestabessmg's followers are female and 62.8% are male. Average engagement rate on the posts is around 0.70%. The average number of likes per post is 431 and the average number of comments is 6.

Check satlantaspolrestabessmg's audience demography. This analytics report shows satlantaspolrestabessmg's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
56,572
Avg Likes
431
Avg Comments
6
Posts
2,082
Global Rank
715,038
Country Rank
33,344
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR SATLANTASPOLRESTABESSMG

Female
37.2 %
Male
62.8 %

AUDIENCE INTERESTS OF SATLANTASPOLRESTABESSMG

  • Cars & Motorbikes 50.75 %
  • Sports 49.28 %
  • Business & Careers 47.31 %
  • Luxury Goods 44.24 %
  • Travel & Tourism 38.27 %
  • Photography 37.76 %
  • Entertainment 37.06 %
  • Art & Design 36.10 %
  • Movies and TV 34.18 %
  • Fitness & Yoga 33.60 %
  • Music 33.09 %
  • Tobacco & Smoking 32.99 %
  • Clothes, Shoes, Handbags & Accessories 32.99 %

RECENT POSTS

305 9

Cekidot cekidot malam Minggu nihhhh 😁kuyyy merapat di SIM corner simpang lima Semarang yang mau perpanjang SIM A dan C ,memperpanjang SKCK ,dan membuat bukti surat kehilangan ,yang mau ketemu pasukan pasukan mimin ya bisa 🤭 😁

517 7

Biar makin fit dan virus mbak coro hilang,pasukan pasukan mimin nihh melaksanakan suntik vit C,, biar tetap bugar ketika di lapangan dan melayani bala bala mimin semuanya 😀,, tapi tetep ya gaesss ingat 3M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak) 😁😊 Mimin doakan untuk bala bala Mimin dan pasukan pasukan Mimin sehat selalu dan virus mbak coro ini segera kabur wusssss wussssss 😁 aamiin😇

586 1

Terpantau pagi tadi mendung mendung syahdu 😎 kalau dah mendung gini enaknya duduk sambil minum kopi nihhhh😆 tapi itu hanya angan angan belaka buat pasukan pasukan mimin 🤭😆 (yang sabar ya pasukan pasukan Mimin) Kegiatan rutin pasukan pasukan mimin gaessss pengaturan pagi di titik rawan kemacetan di wilayah kota semarang,, gak lupa juga mimin mau ngingetin lagi karna ini hari syeninnn jd banyak yang memulai aktivitas berangkat kerja ,jd tetap hati" di jalan ya gaesss tetap fokus dan waspada 😉 jangan lupa juga untuk selalu menggunakan masker ketika keluar rumah ya gaesss utk mencegah penyebaran virus covid-19 😉👍 #pakaimasker #lawancovid19 #adaptasikebiasaanbaru

662 3

Hari Minggu nih enaknya kemana ya 🤔 kalau mimin pastinya #dirumahaja 😂😆 ,,yang suka gowes gowes ria nihhh Bala bala Mimin dah tau kan yakk,d simpang lima ad jalur khusus sepeda?? pasti tau dong 😁😁 jadi jalur sepeda buat bala bala mimin gowes d sebelah kanan ya gaesss,,trus mimin mau ngingetin juga jangan beradu kecepatan dengan kendaraan lain ya gaesss,trus nihh Mimin mau ingetin lagi nih kalau lagi gowes" nihh jngn tiba" motong jalan ya gaesss kan kendaraan yg d belakang jd kaget 😌 tapi disini Mimin percaya bala bala Mimin nih tertib berlalu lintas semuanya kok 👍😊 Oke gaiss tetap patuhi protokol kesehatan yang ada ya gaessss 👍👍😊

688 11

Lah to ketauan to 😆😆 mbak nyahhh tuh sampe malu ,eh malu atau tersepona sama pasukan mimin ni ya 😆😆 Oke gaesssss terciduk lagi sama bala bala mimin ni ,gak pakai helm 😌pdhal helm itu penting sekali gaesssss yg namanya keluar rumah membawa kendaraan R2 ya wajib memakai helm gaessss,helmnya yg pasti helm yg sudah standar ya,standar SNI 😎 walaupun keluar sebentar beli gandum atau telur k warung tetep pakai helm ya gaesss biar makin keceeee kan😎😁 Lah ini kayaknya si mbak bukan tersepona sama pasukan mimin tapi mbaknya gak pakai masker 🤦 duh duh ,,jgn d tiru ya gaessss apalagi lagi pamdemi gini,wajib mematuhi protokol kesehatan yang ad,kayak pakai masker,jaga jarak juga 👍 pakai helm dan pakai masker gak akan mengurangi kegantengan da kecantikan bala bala mimin semuanya,malah makin keceeeee 😁😎😎 #adaptasikebiasaanbaru #pakaimasker

442 6

Sepanjang jalan kenangan kita selalu bergandeng tangan 😂 lahhhhh mimin malah nyanyi 🤭🤭 biar semangat siang" gini harus happy ya😉 nihh gaesssss yang namanya kerja sambil jalan jalan, sambil pikenikkk gitu ceritanya 😁 tapi bukan sembarang piknik gaesss,pasukan mimin jalan jalan sambil pengecekan dan merapikan traffic cone di jl sultan agung yang ambruk terkena angin pembawa rindu 😆🤭(Mimin baperan trus) 😁 Tetap semangat ya gaesss dan tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak,semoga kita semua sehat selalu ya gaesss 😉☺️

355 4

Selamat pagi bala bala mimin ,komandan mimin beserta bala bala mimin mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-75 🥳🥳 jaya selalu di darat,laut dan udara 💪 Sinergi untuk negeri 💪

579 1

Yo Yo Yo yang gowees gowesss 🚲🚲 bala bala mimin diseputaran simpang lima semarang agar gunakan jalur sebelah kanan yah gaessss jalur yang udah d siapkan oleh pasukan pasukan mimin niiiii 👮😎😎 Tetap jaga keselamatan di jalan ya gaesss untuk pesepeda jangan tiba" motong jalan kan kendaraan yang d belakang jadi kaget 😣😣 oke gaesss 👍👍 ,disini mimin percaya bala bala mimin semuanya tertib 👍😉

217 0

Selamat hari Kamis bala bala mimin buat kamuuu yang manis tapi sudah jadi miliknya ddiaaaaa🤭😆 Hari ini tanggal 1 Oktober 2020 bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila nihhh☺️ selamat hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020 Sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi millenial sebagai tanggungjawab mengisi kemerdekaan ☺️💪 , Jadilah generasi muda yang selalu tangguh untuk mengharumkan nama Indonesia dan selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan nya ☺️😉 Indonesia maju berlandaskan pancasila - Jendral Polisi Drs.Idham Azis,M.Si - #kesaktianpancasila

363 32

engg inggg enggg ada yang baru nihhhh, tapi bukan pacar ya 🤭😁😁yupssss...... Polrestabes Semarang ada inovasi baru nihhhh gaessss yaitu SI ABI MESEM ☺️ apa tuh ya,??🤔 SI ABI MESEM atau sistem administrasi bersama melayani masyarakat kota Semarang, aplikasi tentang apa itu min?? Nah ini aplikasi berbasis pelayanan publik gaesss ,melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, perpanjangan SKCK dan penerbitan surat tanda bukti laporan kehilangan gaesssss,, Nahhhh ini yang suka nongki" jalan" di malam Minggu bingung mau kemana mending nongki" disini aja nihhh😁 pelayanan perpanjangan SIM ,perpanjangan SKCK dan penerbitan surat tanda bukti kehilangan SETIAP MALAM MINGGU pukul 19.00 s/d 21.00 WIB gaessss tempatnya di SIM corner simpang lima Semarang,😁👍tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada ya gaessss PAKAI MASKER, JAGA JARAK dan SELALU MENCUCI TANGAN 👆👍

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

1.1K
169 / post
0.16 %
Indonesia Art, Architecture, Film, Music & Books, Design
3.6K
156 / post
0.04 %
Indonesia Celebrities
125.1K
-
3.40 %
Indonesia
11.8K
-
-
Indonesia
57.9K
400 / post
2.20 %
Indonesia
10.1K
-
0.40 %
Indonesia
1.1K
162 / post
26.80 %
Indonesia
38.6K
173 / post
1.30 %
Indonesia Music, Film, Music & Books, Photography, Technology
1.2K
-
-
Indonesia Hair & Beauty, Nature & Outdoors, Travel
8.2K
-
7.10 %
Indonesia
3.3K
-
24.00 %
Indonesia
23.5K
-
1.50 %
Indonesia
38.9K
-
-
Indonesia
34.3K
246 / post
1.80 %
Indonesia
2.2K
27 / post
0.01 %
Indonesia Celebrities, Technology, Cars & Motorcycles