Monic_lau's Instagram Audience Analytics and Demographics

@monic_lau

Indonesia

❌TIDAK MENERIMA ENDORSE🙏 Mom of @gwenzio1618 👧🏻🧒🏻 @ml_yourskinsolution @mlkitchenbjm @ml_bymonicalaurenzia Kal-sel🇮🇩
mon▓▓▓▓▓@gmail.com
Indonesia
18–24

Business Category

Creators & Celebrities

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF MONIC_LAU

73.6% of monic_lau's followers are female and 26.4% are male. Average engagement rate on the posts is around 1.80%. The average number of likes per post is 2140 and the average number of comments is 79.

Check monic_lau's audience demography. This analytics report shows monic_lau's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
122,846
Avg Likes
2,140
Avg Comments
79
Posts
1,211
Global Rank
171,476
Country Rank
9,137
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR MONIC_LAU

Female
73.6 %
Male
26.4 %

AUDIENCE INTERESTS OF MONIC_LAU

  • Art & Design 43.71 %
  • Business & Careers 43.53 %
  • Entertainment 41.86 %
  • Restaurants, Food & Grocery 41.51 %
  • Beauty & Fashion 41.01 %
  • Children & Family 37.11 %
  • Fitness & Yoga 35.47 %
  • Travel & Tourism 35.11 %
  • Clothes, Shoes, Handbags & Accessories 34.85 %
  • Home & Garden 30.92 %

RECENT POSTS

3,201 78

Ceritanya hari ini lagi gak begitu banyak kerjaan, baru inget kalau aku udah lama gak selfie😅 Akhirnya selfie lagi deh🤣🙏 Btw pamer kantor baru nii yee ahay😆

3,185 74

Kemana aja sih lama banget gak muncul di feed?🥺🥺 Padahal pengen banget aktif di sosmed lagi. Akhir-akhir ini ngurusin 1 dan lain hal. Pindahan kantor juga nih, btw klo ada yg belum tau. Akhirnya, doa aku terkabul😭 Sekarang, @mlkitchenbjm @mlkitchenbjm @ml_bymonicalaurenzia udah punya kantor dan gudang pribadi. Rumah aku sekarang, udah gak kayak gudang lagi. Akhirnyaaa rumah aku udah berasa rumah lagi, luas dan sepi pas siang hari. Kalau sebelumnya, anak-anak aja sampe susah mau main lari2 krn rumah full bgt, skrg udah bisa lagi😭 Tahun pandemic dan semua orang pada kesusahan mencari pekerjaan, disini juga aku ingin sekali membantu orang lebih banyak lagi. Usahana aku sempat menurun drastis @mlkitchenbjm . Meeting siang malam, makin banyak waktu aku buat katering, krn mau bangkitkan lagi supaya tidak ada pengurangan gaji apalagi PHK. Ternyata, Tuhan mengabulkan doa dan jerih payah kami yang habis2an. Akhirnya juga, di tahun pandemic ini aku punya kantor pribadi. Team @ml_yourskinsolution juga berkembang pesat sekali. Dan akan menambah team lagi 2 orang dalam waktu dekat😭 Dan sekarang, team kami sudah 15 orang. @ml_yourskinsolution @mlkitchenbjm masih bisa berdiri hingga saat ini, bukan hanya karena kerja keras aku. Aku yakin, jika aku kerjakan sendirian. Kami tidak bisa besar hingga saat ini. Aku bisa seperti ini krn kemurahan Tuhan, suami aku yang bantu aku untuk bangkit dan bertumbuh, kko aku yg sangat byk membantu jg, team aku semuanya mau itu CS, bagian dapur, kurir. Semua adalah team. Tanpa mereka, aku bukan siapa2🥺 Thankyou buat semuanya, tetap semangat yaa. Kalau aku bisa bangkit, kamu juga pasti bisa bangkit lagi😇 Jangan lupa berusaha, berdoa dan jangan pernah menyerah kalau kalian pernah gagal. Pernah gagal itu udah biasa, bangkit dari ke gagalan itu baru yang namanya luar biasa😇

1,312 21

Jadi ibu rumah tangga muda yang punya banyak impian sekaligus kerjaan itu....berasa jadi tantangan buat aku. Bikin waktu aku berjalan terasa cepat banget. Dalam sehari ada 24 jam, sekarang udah berasa cuman 12 jam doang dalam sehari. Berasa kurang muluuuuu waktu aku. Ditambah masa covid gini anak2 sekolah online dirumah, bikin waktu aku ke sita banyak disana. Tiap pagi aku harus dampingin Gwen buat skolah onlen, aku gak bisa tinggalin dia buat skolah sendiri atau ditemenin papinya sekalipun. Karna kalau aku yang nemenin dia sekolah, moodnya beda. Sekarangpun aku udah jarang didapur urus @mlkitchenbjm karena pagi aku udah mesti temenin gwen skolah onlen sampai siang jam 11.30 baru deh bisa kerjain yang lain. Paling cuman kedapur bentar cek n ricek rasa/ masak bentar. Sekarang waktu aku banyak aku habiskan buat @ml_yourskinsolution juga buat bangun branding buat MLYSS. Dulu sebelum ada covid, lebih ribet mesti antar jemput Gwen kesekolah tapi di sela2 waktu itu aku bisa manfaatin buat hal2 yang lain dan urus kerjaan yg lain. Dari jam 11.30 sampai jam 6 itu berasa singkat banget waktu aku buat ngurusin semua pekerjaan. Tapi untungnya skrg ada suami aku yang bantu handle kerjaan, tetep aja sih selalu berasa kurang kalau dalam sehari cuman 24jam🤣 Aku gak bisa bayangin kalau anak aku keduanya mesti kelas onlen trus aku atau suami kerja kantoran pasti ribet banget yaaa. Kemarin ada yang curhat katanya gitu jd susah banget masa2 covid begini☹️ Cuman bisa berdoa supaya vaksinnya covid19 cepet beredar biar semua bisa kembali ke kehidupan normal. Gimana nih masa covid bagi kalian? Apakah sekolah onlen bikin waktu kalian juga kesita banyak?

2,151 75

Uang atau body? Mana prioritas kamu? Kalau aku tetap dong prioritasnya adalah uang😆 Ternyata, memang tidak semudah yang dipikirkan antara membagi waktu untuk usaha dengan waktu ngurusin body. Setelah aku ngerasain jadi business woman, waktu untuk mengurus body sangat sedikit sekali. Belum lagi di tambah kalau anak sakit, boro boro mikirin body. Kerjaan juga keteteran beberapa hari. Tetap ya prioritas aku adalah pekerjaan dulu, anak anak dan kebutuhan anak aku. Body tetap akan menjadi prioritas aku nomor 2. Sebisa mungkin juga gak akan bodoh amat lah sama body dan kesehatan aku.

2,024 81

Kalau aku ditanyain bagaimana cara aku untuk selalu konsisten? Kalau "SELALU" gak gitu juga. Gak seperti yang kalian bayangin aku selalu makan defisit kalori atau gak makan nasi, gak makan gorengan, gak ngemil, gak minum manis2, atau kalian pikir aku olahraga tiap hari. Gak segila yang kalian bayangin juga. Gak sedikit orang yang nanyain aku masih makan nasi apa gak. Emang salahnya nasi di mana sih? Apakah kalian meanggap nasi adalah musuh terberat kalian yang menyebabkan gak turun BB? Sadar gak sih, kalau terlalu banyak orang yang hanya bertanya gimana, gimana, gimanaaaaaa terusss. Gimana sih caranya? Tapi? NO ACTION! Alhasil nanya nya udah puluhan kali, tapi gak mulai2. Gak mulai praktekin apa yang kita dapat, apa yang kita tanyain? Sama aja kayak halnya kita beli buku, bukunya kasih tau cara membangun bisnis yang bisa bikin naikin omzet. Tapi ketika buku itu hanya di baca, tapi setelah baca kita gak pernah praktek dan ikutin cara yang udah kita tau. Apakah bisa akhirnya naikin omzet penjualan kita? Nanti akhirnya ngeluh nih, kok aku penjualannya gak naik ya coach? Udah dilakuin belum kemarin yang udah kamu baca? Belum sih, males. Kemarin masih belum ada niatnya. GUBRAKKKK Sama aja halnya dengan diet, kalau cuman nanyaaa mulu tapi gak mulai dulu aja atau langsung praktek ya hasilnya NOL. Yang penting itu MULAI DULU AJA, PRAKTEK DAN KONSISTEN. Jangan tanya2 muluuuu prakteknya kaga😆

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

1.2K
195 / post
13.80 %
Indonesia Technology, Photography, Travel, Nature & Outdoors, Architecture
2.2K
33 / post
0.01 %
Indonesia Technology, Cars & Motorcycles, Celebrities, Humor, Film, Music & Books
128.7K
-
8.60 %
Indonesia Singer, Music
281.8K
-
1.10 %
Indonesia Video Games
1.4K
196 / post
12.90 %
Indonesia Photography, Architecture, Art
21.8K
-
7.90 %
Indonesia
18.2K
-
1.00 %
Indonesia Pets, Blues
1.4K
156 / post
0.11 %
Indonesia Photography, Film, Music & Books
7.7K
-
8.10 %
Indonesia
1.3K
186 / post
-
Indonesia Technology, Photography, Celebrities
23.8K
-
0.30 %
Indonesia Art, Beauty
7.5K
470 / post
-
Indonesia Technology, Photography, Architecture, Cars & Motorcycles
5.9K
118 / post
10.80 %
Indonesia Photography, Technology, Travel, Architecture, Nature & Outdoors
27.7K
2K / post
3.00 %
Indonesia Soccer, Technology, Film, Music & Books, Photography
10.2K
-
8.80 %
Indonesia