Misscahyani's Instagram Audience Analytics and Demographics

@misscahyani

Indonesia

Hey STALKER! 👋 @katalog.sembilan @bynadean.official News Presenter’s @jawapostvofficial Adeanable • NAVY’s Family • Pojok Kiri! Endorsment : by DM
cah▓▓▓▓▓@yahoo.com
Indonesia
25–34

Business Category

Creators & Celebrities

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF MISSCAHYANI

44.4% of misscahyani's followers are female and 55.6% are male. Average engagement rate on the posts is around 4.00%. The average number of likes per post is 218 and the average number of comments is 9.

Check misscahyani's audience demography. This analytics report shows misscahyani's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
5,618
Avg Likes
218
Avg Comments
9
Posts
376
Global Rank
-
Country Rank
-
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR MISSCAHYANI

Female
44.4 %
Male
55.6 %

AUDIENCE INTERESTS OF MISSCAHYANI

  • Photography 96.52 %
  • Travel & Tourism 80.94 %
  • Beauty & Fashion 67.26 %
  • Business & Careers 52.04 %
  • Art & Design 48.11 %
  • Movies and TV 45.96 %
  • Technology & Science 39.44 %
  • Books and Literature 39.44 %
  • Sports 34.46 %
  • Music 26.89 %
  • Cars & Motorbikes 26.89 %

RECENT POSTS

253 18

Bagimana menjadi jurnalis di era digital? Apakah pekerjaan jurnalis itu seasyik dan semudah yang dibayangkan? Bagaimana tantangan serta kendala bekerja di balik layar dan di depan layar? Sebagai alumni dari @unas1949 saya akan berbagi pengalaman menjadi jurnalis dan sekaligus pembawa acara berita untuk teman-teman mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Nasional, dalam acara Orientasi Keluarga Komunikasi (OKK) dengan tema “Meningkatkan Kualitas Generasi Muda dalam Hubungan Komunikasi” Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 09.00 WIB. Selengkapnya ada di slide kedua! 😉 #jurnalistik #jurnalis #komunikasi #universitasnasional #himakomunas #explore

205 4

If Allah has writen something to be yours, it will be. The time might be different. The Journey might be different. But it will be yours. Know that Allah has perfect timing for everything. Never early and never late. But it takes a little patience and a lot of faith. 910💜💕 #tsamararesto #keluargatsamara #rfdjourney #picnicdate #pink #jumatberkah #friday #explore

225 7

Bagaimana kamu hari ini adalah ‘karya’ dari masa lalu yang telah kamu lewati. Kamu bisa menjadi sukses, karena usaha gagal yang pernah kamu alami di masa lalu. Kamu bisa jadi positif atau negatif, itu semua dampak dari kondisi yg pernah terjadi dalam masa lalu mu. Bersyukur, pernah melewati masa lalu yg tidak mudah dan penuh perjuangan, sehingga menjadikan diri ini sebagai perempuan mandiri, pekerja keras, dan kuat seperti sekarang. Terima kasih untuk setiap perjalanan masa lalu, karena aku bisa menjadi diriku saat ini. Dan apa yang akan terjadi di masa depan, adalah ‘hasil’ yang aku lakukan di masa kini. Difotoin pengantin baluuuu @dpw16_ ♥️😘 #thanksgod #perjalananhidup #quoteofday #storyofmylife #masalalu #explore #lfl

174 4

Mau sampai kapan kalian tidak patuh dengan protokol kesehatan? Mau sampai kapan masih bodo amatan dengan Covid-19? Saya tau, tidak ada kepastian mengenai kapan berakhirnya pandemi ini. Tapi selagi kita semua saling berusaha, tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita pasti bisa melawan pandemi ini.. InsyaAllah. Kita bisa yuk! Pakai masker nya, jaga jarak nya, jaga kebersihan nya, cuci tangan nya, dan jangan lupa vitamin nya. Kita lawan bersama Covid-19. @lawancovid19_id @bnpb_indonesia @satuantugascovid19 #pakaimasker #maskerkumelindungimu #maskermumelindungiku #protokolkesehatan #protokolcovid19 #jagajarak #lawancovid19

181 7

Keseruan kita ketika nyoba 🛴🎯 Beginilah ketika Dipsy sama Poo main skuter eh #grabwheels maksudnya 😄 #vacation #rfdjourney #grabwheelsindonesia #jungleland #junglelandsentul #happy #latepost

223 3

Sudah rindu deh jalan-jalan dan main wahana lagi di @jungleland_indo :( Semua permainan di jungle land aku suka. Cuman capek nya aja muter-muterin wahana nya. Kalau kalian suka nya main wahana apa? Akibat pandemi covid-19, jadi sementara jungle land belum beroperasi. Smoga Jungle Land segera beroperasi lagi ya. Xoxo. #rfdjourney #vacation #explore #weekendvibes #liburanakhirtahun #jungleland #junglelandsentul #junglelandseru

244 5

Boneka hasil usaha ‘tawuran’ mecahin piring (slide 4-5). (Slide 1-2) Difoto dengan cara dipaksa sama pak RF, ketika gemetaran di atas ketinggian. Gak kelihatan ketakutan kan? Masih sama menggemaskan nya dengan boneka? 🤪🙈 Kalau slide 3, difoto karena bete antre lama sejam lebih buat main itu doang.. 😂 pak RF emang hobi motoin gue. Btw.. tahun lalu ada yg janji boneka brown line nih, mana yaaaaa.... Dapet nya yang piyik doang.. 🤭🧸 @dho_firmansyah @do.firman #rfdjourney #holiday #holidayakhirtahun #latepost #jungleland #partnerholiday

234 7

Ada pengorbanan yang kami lalui untuk bisa kembali bersama. Sabar dan ikhlas menjadi cara kami saling menunggu dan memaafkan. Kesabaran dia menunggu dan berusaha cukup lama, serta keikhlasan hati saya kembali memaafkan dan menerima nya. Perjalanan kami sejauh ini tidak mudah. Kami masih saling belajar menerima satu sama lain. Saya belajar dari dia sebuah kesabaran, begitupun dia belajar dari saya sebuah penerimaan dan keikhlasan. Allah mengatur ini smua tentu ada hikmahnya. Semua akan indah pada waktu nya. Happy Anniversary pak RF, yg request mau disebut calon suamik. 🖤🥰⏳ ((Eh udah boleh kan ya disebut gitu?)) 🙈 #anniversary #anniversaries #happyanniversary #partner #lovestory #rfdjourney #lff #august

259 14

Smoga kita bisa benar benar MERDEKA dari patriarki dan oligarki, MERDEKA dari kapitalisasi. Tidak ada lagi diskriminasi bagi kaum minoritas, tidak ada lagi rasisme, hidup aman dan merdeka dalam arti sesungguhnya. Kesamaan HAK bagi seluruh warga negara, terutama penyandang disabilitas. Kemerdekaan dalam beragama dan perlindungan hukum. Merdeka atas pemikiran dan diri kita sendiri. Jika bukan kita yang bergerak berjuang menyuarakan kemerdekaan (saat ini), lantas siapa lagi?? Dirgahayu ke-75 Indonesia ku. ♥️🇲🇨 Masker kece nya dari @i.am.kookoo 😷 #independentwoman #independenceday #hutri75 #dirgahayuindonesia75 #indonesiafeminis #merdeka

201 6

Terima kasih cinta untuk segala nya, kau berikan lagi... kesempatan itu... tak kan terulang lagi, semuaaaaa..... kesalahan ku... yang pernah menyakiti mu~~ hayo baca nya pasti sambil nyanyi? 🤪 “Inilah kisah (lagu) ku. Aku yang dibelakang pakai kacamata....” kata Afgan @afgansyah.reza 😂✌🏼 Nyanyi dulu yah biar gak tegang untuk hari ini. Hehehe.. Bismillah, smoga menjadi Jumat berkah, barokah, lancar dan diridhoi Allah SWT. Aamiin Yaaa robbal alamin 🤲🏼♥️ #rfdjourney #bismilah #jumatbarokah #happyfriday #fridayblessings #explore #latepost

218 11

•Journey of my life• 💜🎭 If before I was nothing, today and so on I offer prayers to Allah that I can improve my life to be better than anything. Thanks Allah for a lot of miracle that happened in my life. New age in New normal (?) #thanksgod #blessed #july #journeyofmylife #cahyanitrip #bdaygirl #itsstillmybday #lemeridien #lff #explore

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

7.8K
112 / post
0.40 %
Indonesia
2.4K
569 / post
30.90 %
Indonesia Celebrities, Technology, Humor
58.8K
-
1.90 %
Indonesia Music
82.1K
-
0.30 %
Indonesia Food, Cooking
51.5K
1K / post
2.30 %
Indonesia Music, Singer, Film, Music & Books
12.7K
-
1.00 %
Indonesia
146.1K
-
0.80 %
Indonesia
10.5K
-
1.00 %
Indonesia Modeling, Fashion
25.3K
-
-
Indonesia Photography
2.2K
53 / post
4.40 %
Indonesia Humor, Film, Music & Books
1.3K
240 / post
-
Indonesia Technology, Cars & Motorcycles
2.2K
40 / post
1.50 %
Indonesia
1.2K
199 / post
-
Indonesia Film, Music & Books, Architecture, Photography
120.9K
-
0.10 %
Indonesia Food, Cooking
1.5K
104 / post
-
Indonesia Art, Design, DIY & Crafts, Architecture