Dnruswantara's Instagram Audience Analytics and Demographics

@dnruswantara

Indonesia

PR|Culture Agent KAI 🎥 ContentCreator 🏠BD-NGK ➡️ Founder @duniadalamkereta @masinis_kai Maaf karena tidak membalas DM 😊🙏 ⬇️blog
dan▓▓▓▓▓@yahoo.co.id
Indonesia
18–24

Business Category

Creators & Celebrities

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF DNRUSWANTARA

43.8% of dnruswantara's followers are female and 56.3% are male. Average engagement rate on the posts is around 4.40%. The average number of likes per post is 1092 and the average number of comments is 25.

Check dnruswantara's audience demography. This analytics report shows dnruswantara's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
25,153
Avg Likes
1,092
Avg Comments
25
Posts
85
Global Rank
779,052
Country Rank
-
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR DNRUSWANTARA

Female
43.8 %
Male
56.3 %

AUDIENCE INTERESTS OF DNRUSWANTARA

  • Business & Careers 100.00 %
  • Photography 100.00 %
  • Art & Design 97.53 %
  • Travel & Tourism 81.68 %
  • Children & Family 26.89 %
  • Sports 26.89 %
  • Beauty & Fashion 26.89 %
  • Pets 26.89 %
  • Restaurants, Food & Grocery 26.89 %
  • Movies and TV 26.89 %
  • Entertainment 26.89 %
  • Music 26.89 %

RECENT POSTS

850 2

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم| Terus Berinovasi dan Berprestasi Semakin berkembangnya jaman jika kita tidak mengembangkan kapabilitas dan berinovasi bisa jadi suatu saat kita akan tertinggal. Berpikian kreatif dan belajar dari kelemahan sebelumnya untuk membuat karya inovasi kita semakin lebih baik dan terus lebih baik. Dukungan, masukan dan kritik diperlukan agar kita semakin lebih baik. Pada hakikatnya hidup akan terus berkompetisi baik dengan orang lain maupun diri sendiri. Prestasi yang rendah adalah penyia-nyiaan potensi manusia yang memungkinkan mereka meraih prestasi ribuan kali lebih tinggi. In frame: @fadhilholic @ranikaherlina #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta

843 14

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم|Potret Diri Kadang kita sangat mudah menilai orang dari potret fotonya, padahal belum tentu foto mencerminkan semua dalam hidupnya Dari itulah ada lagu "Foto postingannya dengan yang aslinya berbeda (aa-aa) Memang dunia maya tak seindah realitanya". Dari situ kita boleh belajar tidak perlu untuk terlalu serius menilai dan judge orang dari postingan-postingannya. Kadang kita terlalu sering menilai orang hingga lupa potret diri sendiri yang belum tentu kita sendiri lebih baik daripada yang kita nilai. Ketika kamu mencoba menilai negatif orang lain dari potretnya sebenarnya kamu sedang tidak menilai dirinya, tapi kamu sedang menilai potretmu sendiri dalam potret orang lain yang belum tentu begitu adanya. #selfreminder #quotes #bandung #braga

1,231 21

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم| Negatif Mindset Ada beberapa hal yang menjadikan orang suka terhadap sesuatu ataupun menjadi membenci sesuatu. Padahal segala sesuatu yang berlebihan sebetulnya tidak baik. Terlalu berlebihan dalam menyukai suatu hal bisa berakibat membenci karena apa yang kita sukai bisa saja tidak bisa kita miliki. Membenci yang berlebihan juga tidak baik, siapa tahu hal yang ternyata sebelumnya tidak kita sukai ternyata itu yang terbaik untuk kita. Iri hati akan selalu membuat negatif mindset yang akan membuatmu tidak akan berkembang. Ketika ada orang lain melangkah dengan mimpinya dukung dengan doa dan beri semangat tanpa mencoba berkata buruk tentang orang lain karena kita tidak pernah tahu perkataan buruk tentang orang lain bisa saja kembali kepada kita sendiri. "Dan janganlah kamu iri hati terhadap apa yang dikaruniakan Allah kepada sebahagian kamu lebih banyak dari sebahagian yang lain. (Karena) bagi orang laki-laki ada bahagian dari pada apa yang mereka usahakan, dan bagi para wanita (pun) ada bahagian dari apa yang mereka usahakan, dan mohonlah kepada Allah sebagian dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala sesuatu" QS. An-Nisa ayat 32 In frame: @fpa11 @ichal_key_official #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta

1,206 67

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم|Menjadi Masinis Muda KAI Usai memahami dasar-dasar yang telah dilaksanakan saat Diklat Masinis Pertams, calon masinis akan diikutkan pada perjalanan kereta api sebagai orang ketiga guna memahami lintas dan tugas-tugas sebagai asisten masinis, menggunakan sarana berpenggerak non-listrik paling lama 1 (satu) bulan didampingi instruktur masinis. Setelah menjalankan rangkaian diklat yang KAI berikan, tiba saatnya kamu melewati ujian sertifikasi Awak Sarana Perkeretaapian Tingkat Pertama yang diadakan Dirjen Perkeretaapian. Jika lulus, kamu baru akan ditugaskan sebagai asisten masinis. Ingat, baru asisten masinis. Tugas sebagai asisten masinis, kamu akan mendampingi masinis dalam menjalankan kereta api dan belajar bagaimana menjadi masinis yang andal. Setelah bertugas sebagai asisten masinis dengan jam kerja minimal 2000 jam atau selama satu tahun, bersiaplah mengikuti tahapan selanjutnya yang akan membawamu secara resmi menjadi masinis seutuhnya. Tahap lanjutan dari asisten masinis menjadi masinis sama halnya ketika kamu menjadi asisten masinis. Proses dan waktu diklatnya pun kurang lebih sama. Namun, di akhir kamu akan mendapatkan Uji Sertifikasi Awak Sarana Perkeretaapian Tingkat Muda dari Direktorat Jendral Perkeretaapian yang tentu ujian tersebut lebih menuntut kecakapan dan keandalanmu dalam mengemudikan kereta api. Jika lulus dalam rangkaian tes tersebut, kamu resmi ditugaskan sebagai masinis. Source: @keretaapikita #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta #KeretaApi

1,748 86

Ratusan nyawa sia-sia karena ketidakdisiplinan di palang pintu kereta. Keselamatan pengguna jalan dan kereta api menjadi taruhan ketika ada yang tidak disiplin dipelintasan. Ingat! Kepala Kereta Lebih Keras dari Watak Mantammu! Foto @adihebe #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta #disiplinperlintasan #disiplinpelintasan

1,559 24

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم | Sesibuk Apapun Dirimu Jangan Lupakan Keluargamu Hari ini seneng banget menjadi tim hore dari kegiatan Baim dan keluarga naik Kereta. Baim yang beberapa hari ini viral karena setia menunggu ayahnya pulang kerja karena ingin pergi nonton kereta walaupun jam sudah menunjukkan pukul 21.18 WIB. Baim dan kedua orang tuanya pun pergi menggunakan sepeda motor menuju perlintasan kereta api, dan ternyata hanya dengan melihat kereta api saja, Baim sudah begitu bahagia.  Ayah Baim @hendrarizkyramanda memberikan pesan yang cukup ngejleb dihati meskipun Mas DN belum punya anak 🥺. "Sesibuk apapun diri kita jangan sampai tidak mau diajak main anak kita jangan sampai anak kita punya kenangan yang buruk dengan orang tuanya karena kalau kita sudah tua siapa yang ngurus kita kalau bukan anak kita 🥺. Semoga cerita hari ini bisa dikenang adik Baim dan sampai nanti dewasa dapat mencintai kereta api. Foto oleh @ahmadjm_ #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta #fyp

967 15

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم|Never Wanted Perfect, Just Real Pagi ini dapet pesan di grup Whatsapp soal "Never Wanted Perfect, Just Real" from our CEO Pak @didiekhartantyo and I Tottaly Agree! Kita semua manusia pasti tidak sempurna dan pasti punya kesalahan. Seyogyanya kesalahan kita jadikan pelajaran agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Manusia tempatnya salah. Sebagai manusia biasa juga seharusnya kita menjadi orang-orang yang pemaaf. Jadilah engkau pemaaf dan suruhlah orang lain mengerjakan yang ma'ruf serta berpalinglah dari orang yang bodoh (QS Al-A'raf: 199) Tidak perlu menjadi orang lain untuk disukai orang lain, karena orang yang tidak suka kepada kita akan tetap tidak suka. Sebaliknya menerima orang lain dengan segala kekurangannya dengan terus memberikan dukungan agar menjadi lebih baik. Kita tahu kita tidak sempurna tapi tidak menutup untuk kita selalu memberikan yang terbaik. No one is perfect, that's way pencils have erasers and make up have remover. #Quotes #MotivasiBijak #Runners #TangkubanPerahu #RailRunners #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta

712 16

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم|Regenerasi Sebelumnya mau ngucapin selamat atas terpilihnya ketua OSIS baru @sman1kertosono semoga kegiatan kesiswaanya lebih baik lagi dan terus berinovasi agar semakin berprestasi. Foto ini diambil saat re-organisasi OSIS @sman1kertosono 2010-2011 dimana sama sekali ngga nyangka kalau terpilih jadi Ketua OSIS🤣 wkwk. Regenerasi terus berjalan membuat kita juga harus semakin berkembang. Trend juga terus berkembang sehingga kita harus terus belajar untuk mengembangkan kapabilitas diri. Memang rezki sudah Allah yang mengatur, namun mengembangkan skill diri juga diperlukan agar kita tidak tertinggal ditengah kemajuan zaman. Kreatifitas terus diasah dan melalukan perbaikan-perbaikan dengan mengikuti perkembangan teknologi. Dalam segala hal kita harus memberikan kontribusi terbaik agar kita puas dengan hasilnya dan orang lain juga puas dengan hasilnya. #OSIS #SMAKER #regeneration #Organisasi #kertosono #SMAN1KERTOSONO #Nganjuk

1,234 23

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم| Jika Mimpimu Terlihat Tidak Mungkin Untuk Dicapai Baru-baru ini viral seorang anak dari driver gojek yang menerima beasiswa di Politeknik Negeri Jakarta. Cerita ini sedikit ngeflasback ketika aku udah dijanjikan beasiswa dari pemerintah daerah tapi sampai hari ini nggak pernah cair 😁 hehe. Tapi hikmahnya sangat banyak, Allah ternyata kasih yang lebih dari apa yang sekedar aku inginkan saat itu. Alhamdulillah tanpa beasiswa meskipun telat kuliah Allah kabulkan doanya dengan lulus tepat waktu. Meskipun gagal dibanyak tes, Alhamdulillah meskipun harus berusaha sampai tahun berikutnya setelah lulus SMA bisa diterima di KAI. Sama dengan ceria kakakku meskipun menunda satu tahun karena satu tahun sebelumnya gagal, di tahun berikutnya alhamdulilah lolos juga. Buat kalian yang sedang diposisi ini, sedang tes kedinasan atau ikatan dinas gagal terus, SNMPTN/SBMPTN nggak lolos, cari kerja nggak dapet-dapet jangan khawatir inshaAllah Allah akan mendengar do'a kalian sembari kalian terus berusaha. Tetap semangat untuk menggapai mimpi kalian 😊 mungkin saat ini belum, tapi nanti inshaAllah Allah akan segera mewujudkan mimpi-mimpimu. #SNMPTN #SBMPTN #Kedinasan #IkatanDinas #SiPencatar #Gagal #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta

707 10

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم | Jangan Insecure! Setiap orang mempunyai insrcurity terhadap hal-hal tertentu. Ada yang insecure merasa dirinya tidak pandai dibanding rekan-rekannya. Ada yang insecure merasa tidak setampan atau secantik teman-temannya. Ada yang insecure karena almamaternya gak terkenal. Bahkan ada yang insecure karena tidak merasa sekaya teman-temannya. Insecure bisa membuat kalian tidak mampu untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri kalian secara maksimal hingga bisa menghambat aktivitas sehari-hari. Selalu berfikir positif terhadap apa yang terjadi pada diri kita karena kita harus percaya bahwa Allah menciptakan kita adalah dengan sebaik-baiknya bentuk maka cintailah dirimu dengan apa adanya kamu. Melawan fikiran negarif sangat tidak mudah tapi jika bukan diri kita yang memulainya samapai kapanpun kecemasan akan terjadi pada diri kalian. Yuk buktikan mungkin kamu merasa tidak cantik/tampan/pintar karena omongan orang kepada kalian, tapi kalian sama-sama diciptakan untuk menjadi orang bermanfaat bagi orang lain. Setiap orang punya previlage dalam hidupnya masing-masing. Mungkin saat ini kita tidak beruntung, tapi jika kita menyerah maka apa yang kita usahakan dan doakan cukup sampai disitu. Tapi jika kita tidak menyerah mungkin kesempatan yang lebih baik akan datang kepada kita #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta

1,038 27

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم Loko Coffe Shop Pukul 00.00 Alhamdulillah doa-doa kita, perjuangan kita tiap hari Senin Malam sampe jam 00 di @lokocoffeshopbdg di kabulkan Allah. KAI Mengajar berhasil menjadi Top 5 dalam Innovation and Improvement Awards 2020. Terima kasih banyak kepada pihak-pihak yang telah membantu dan banyak direpotkan semoga ngga kapok kalau kita repotin lagi minta data, bantuan dan dukungan do'a 😁. Terima kasih juga @lokocoffeshopbdg yang menyediakan tempat cozy untuk berdiskusi. Semoga kita semua bisa berkontribusi lagi dengan Inovasi-inovasi kita dan bisa berjumpa lagi di IIA tahun-tahun berikutnya. #keretaapikita #IIA2020 #IIA #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta #lokocafe

1,273 30

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم | Pusdalopka Setelah purna menjadi masinis sempet ngerasain beberapa bulan dinas di Pusdalopka dan suasana kerjanya memang berbeda dari yang sebelumnya. Dari pusdal banyak belajar hal yang sebelumnya tidak pernah tahu kondisinya se rumit apa mengatur perjalanan se Jabodetabek dan dari situ akhirnya bisa ditarik garis lurus memang harusnya dulu jadi masinis juga harus sabar dengan pengaturan perjalanan KA hehehe. Suasana disini bikin kangen mulai masakan ibuk pusdal, rekan-rekan yang juga baik-baik sampe Kapusdal yang selalu ngingetin sholat. Itu hal-hal yang bikin kangen. Sayangnya disini ga bisa ngonten sembarangan karena termasuk salah satu objek vital hehehe bahkan aku gak punya banyak kenang-kenangan disini 😄. Foto ini diambil ketika kedatangan tamu dari Jepang dan aku menjadi translator dadakan 🤣 sayangnya aku lupa nama tamunya karena salah satu kelemahanku adalah mengingat nama orang. #Pusdalopka #KeretaApiKita #AyoNaikKereta #DuniaDalamKereta #PegawaiKereta #KaryawanKai  #IndonesianRailways #Railways #KeretaApi #Train #MRT #LRT  #BUMNUntukNegeri #SpiritOfMillennials #KeretaApiIndonesia #PTKAI #Masinis #InfoKereta

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

89.7K
-
0.10 %
Indonesia
33.9K
-
1.10 %
Indonesia
2.9K
93 / post
2.50 %
Indonesia
12K
-
10.10 %
Indonesia
858.5K
11K / post
9.60 %
Indonesia Celebrities, Technology, Film, Music & Books, Cars & Motorcycles
1.3K
115 / post
-
Indonesia Technology, Photography, Film, Music & Books
14.2K
-
0.10 %
Indonesia
5.3K
137 / post
5.40 %
Indonesia Photography, Film, Music & Books, Architecture, Nature & Outdoors, Technology
2.2K
202 / post
1.50 %
Indonesia
102.6K
-
-
Indonesia Food, Cooking
3.9K
413 / post
9.20 %
Indonesia Technology, Cars & Motorcycles, Photography, Celebrities
1K
147 / post
11.80 %
Indonesia Film, Music & Books, Photography, Technology
336.4K
-
2.80 %
Indonesia
1.7K
89 / post
3.70 %
Indonesia Photography, Architecture, Nature & Outdoors, Film, Music & Books, Art
4.4K
118 / post
2.50 %
Indonesia Photography, Nature & Outdoors, Architecture, Travel