Asogeboy's Instagram Audience Analytics and Demographics

@asogeboy

Indonesia

Gw suka bercerita apa yg gw rasain dengan gambar :)
dik▓▓▓▓▓@gmail.com
Indonesia
18–24

Business Category

Creators & Celebrities

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF ASOGEBOY

45.3% of asogeboy's followers are female and 54.7% are male. Average engagement rate on the posts is around 14.30%. The average number of likes per post is 4993 and the average number of comments is 92.

62.86% of the followers that engaged with asogeboy regularly are from Indonesia, followed by United States at 14.29% and Turkey at 2.86%. In summary, the top 5 countries of asogeboy's posts engager are coming from Indonesia, United States, Turkey, India, Uruguay.

Asogeboy loves posting about Art.

Check asogeboy's audience demography. This analytics report shows asogeboy's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
35,512
Avg Likes
4,993
Avg Comments
92
Posts
302
Global Rank
214,082
Country Rank
10,550
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR ASOGEBOY

Female
45.3 %
Male
54.7 %

AUDIENCE INTERESTS OF ASOGEBOY

  • Restaurants, Food & Grocery 45.17 %
  • Art & Design 44.53 %
  • Photography 44.40 %
  • Clothes, Shoes, Handbags & Accessories 39.08 %
  • Beauty & Fashion 39.08 %
  • Entertainment 36.71 %
  • Movies and TV 36.71 %
  • Travel & Tourism 36.40 %
  • Technology & Science 36.10 %
  • Business & Careers 35.42 %
  • Luxury Goods 34.73 %
  • Sports 34.28 %
  • Fitness & Yoga 34.16 %
  • Music 32.94 %
  • Pets 32.33 %
  • Cars & Motorbikes 31.72 %

AUDIENCE COUNTRIES OF ASOGEBOY

  • Indonesia 62.86 %
  • United States 14.29 %
  • Turkey 2.86 %
  • India 2.86 %
  • Uruguay 2.86 %

RECENT POSTS

1,506 31

Makan bareng temen itu hal yang ngangenin bangeet! :) . Bisa bebas pesen makan ini itu sambil update kehidupan masing-masing. . Apalagi sekarang udah gak perlu khawatir nagih uang untuk patungan bayar makanannya. . Kapan terakhir kalian patungan makan sama temen? . #DuitYourWay @gopayindonesia

2,594 37

Teman-teman kita di papua sana masih banyak banget yang kesulitan membaca, kalau baca aja udah sulit, belajarnya pasti jadi kehambat :( . Tapi syukurlah @bappenasri ngejalanin program yang cukup works disana, sehingga anak-anak bahkan orang tua yang bisa membaca disana jadi makin banyak!! 😁 . Yuk kita juga jangan mau kalah, kita yang udah bisa baca harus rajin baca buku juga!! (walaupun gw juga jarang baca buku sih hehe). . Btw di kelas berapa kalian udah bisa baca? :)

2,029 28

Ini cara gw buat berbagi kebahagiaan, kalau kalian gimana? 😊 #LebihBaikPakaiGoPay

4,965 159

Akhirnya bulan ini gw tepat 1 tahun kerja kantoran!😄 . Mungkin kalian punya pengalaman yang berbeda, tapi inilah yg gw rasain~ Menurut gw memang ada baiknya ngecoba kantoran dulu sebelum terjun ke dunia freelance, karena sebenarnya banyak banget ilmu dan hal-hal yang bisa dipelajari di kantor yang bisa di aplikasiin pas freelance nanti 😄 . Tapi mau freelance atau kantor semuanya ada kelebihandan kekurangan masing-masing sih, tergantung kitanya aja cocokan yang mana 😄 Mungkin kedepannya gw bakal bahas kelebihan dan kelemahan antara freelance atau kantoran lebih detail kali ya! . Oh iya, gw sekarang mulai jalanin channel youtube gw, dulu pernah post video 1 doang, dan sekarang "rencananya" kepengen rutin ngepost seminggu sekali gituu Kalian bisa liat versi animasi dari komik ini di youtube gw, link bisa cek di bio ya😄 . Sekian cerita gw, Kalau kalian gimana? Cerita dong kalian milih kerja yang mana dan alasannya kenapa! #kantoran #kerja #freelancer

4,056 22

Pada ganti sedotan plastik jadi sedotan stainless, gih! Disayang buminya, guys! Mau Sedotan stainless keren dan GRATIS? Gunakan Kartu Kredit / Debit digibank dan DBS Treasures pada hari Sabtu dan Minggu untuk bertransaksi di AllFresh, Mall Kota Kasablanka, KrispyKreme, dan XXI Cafe & Lounge Cinema XXI. Cek info lengkapnya di https://go.dbs.com/id-digibank-komikinajah #RecyclemoreWasteless #IndonesiaBersihSampah2025

11,692 80

Lagi-lagi saudara kita di sumatera dan kalimantan kembali #melawanasap. Sedih banget ngeliatnya, soalnya gw pernah rasain sendiri apa rasanya tiap hari diselimuti kabut asap. . Pas gw kuliah kabut asap juga pernah nyelimutin jambi, waktu itu gw lagi pulang kampung. Karena asap yang sangat pekat, pesawat jadi ga bisa beroperasi. alhasil pas gw mau balik ke jakarta, gw harus naik bis. . bayangin deh gimana kondisi mereka disana yang kabut asapnya bener-bener udah parah banget. Buat nafas aja susah, gimana ngelakuin hal lain bukan? . Gw mau mengajak kalian ngebantu saudara-saudara kita disana. Kalian bisa ikut bantu dengan donasi berapapun yang kalian bisa di link ini : Kitabisa.com/BebasAsapASo (Link di Bio). . ayo kita tunjukin aksi nyata kalau kita itu benar-benar peduli dengan mereka!! . . #melawanasap #masihmelawanasap

32,946 132

"Dulu saya takut sekali mati. Tapi sekarang tidak, karena yang pertama menemui saya adalah Ainun." -BJ Habibie . selamat tinggal Eyang Habibie, doa kami menyertaimu... Semoga engkau bisa bertemu kembali dengan bidadari surgamu dan ditempatkan di sisi terbaikNya. Aamiin... #bjhabibie #rip

4,602 241

Sedikit Recap buat apa yg gw lalui selama gw hiatus ngomik~ . Sebenernya ada lebih banyak lagi yang gw lalui, cuma gw pilih 3 yang penting aja. Banyak banget yg gw pelajari selama beberapa bulan ini, jadi gw punya banyak amunisi "cerita" buat gw bagiin ke kalian ^^ . Semoga gw bisa konsisten ngomik lagi mulai dari sekarang, seenggaknya bisa 1 minggu sekali lah! Hehe . Selanjutnya kalian pengen gw cerita tentang apa nih? Tulis di komentar yak!

2,548 48

Biar kere, tetep harus waspada! Sekarang udah jamannya cashless, jadi semoga kita semua waspada sama hal ini ya~ . Di jaman cashless sekarang kita musti berhati-hati buat jaga RAHASIA kode verifikasi yang kita terima lewat sms. Soalnya kalo orang lain tau, bisa-bisa kode tersebut disalahgunakan! Kan gak lucu saldo udah dikit, eh ludes semua karena kita ceroboh 😂 jadi jaga kode verifikasi kalian masing-masing ya! Jangan pernah diberitahukan ke siapa-siapa, termasuk teman atau orang tersayang kamu. . Supported by GoPay

8,933 288

Komik ini adalah hasil kolaborasi gw dengan Podcast Subjective (@iqbalhape ). kalau kalian suka dengerin podcast pasti tau deh, jadi materi komik ini dari dia! . gw udah dengarin podcastnya dia dari jaman masih di soundcloud, dan sebuah kehormatan banget gw bisa kolab sama dia 😊 . Soal pilihan hidup setelah kuliah itu bener-bener bikin gw bingung, ya gw sementara milih buat kerja sih, cuma udah milih kerja pun masih bingung mau di bidang apa :") . dan menurut gw, bidang yg kita pilih untuk perkerjaan itu sangat penting. karena itu bakal nentuin gimana cara kita jalanin hidup nantinya. . kalau kalian ada yg nanya kenapa gw ga fokus di komik aja, nih gw cerita dikit ya 😂 . Jadi setelah lulus, gw sempat 3 bulan full freelance/ngomik doang, disaat temen2 gw yg lain udah pada balik kampung, gw masih tetap ngekos, setiap hari kerjaannya ngomik doang. dari situ gw belajar kalau gw sangat2 tidak baik dalam mengatur waktu, jadi kalau ngomik/freelance itu semuanya kita harus ngatur sendiri mulai dari waktu kerja sampe waktu istirahat dan gw kebanyakan istirahatnya 🤣 . alhasil tidak produktif sama sekali jika gw kerja sendiri. . dan juga yang paling krusial adalah, gw merasa sangat kesepian, karena gw ga punya rekan kerja, iya sih gw orangnya demen sendirian, tapi kalau ga ada interkasi sosial sama sekali itu bener2 buat gw stress. . cuma ya selain itu kerja ngomik enak sih, bisa berkarya terus sama bisa ngatur waktu sendiri hehe . tetapi sekarang gw mau nyobain kerja kantoran, siapa tau cara kerja di kantor lebih cocok dari pada gw harus kerja freelance kan heheh . kalau ga cocok ya gw mungkin balik fokus ngomik lagi 😂 hahaha . intinya gw akan terus mencari cari jalan hidup bagaimana yg gw merasa nyaman, sampe gw menemukan itu, gw akan mencarinya terus!! . kalau kalian bagaimana? coba ceritain pengalaman kalian setelah lulus 😊 . kalau kalian merasa komik ini bermanfaat, Jangan lupa Share Komik ini ke IG Story kalian ya, supaya manfaatnya bisa menyebar lebih luas. terima kasih sudah membaca!!!

6,324 80

Turut berduka untuk korban tsunami banten dan lampung... . Gw salah satu penikmat lagu-lagu seventeen dari jaman smp, sampe sekarang pun masih suka dengerin. dan saat tau hampir semua personel band itu menjadi korban bencana tsunami, gw benar-benar sangat sedih . tetapi, gw ga bisa bayangin betapa sedih dan stress nya mas @ifanseventeen , yang ditinggal banyak orang yg disayanginya dalam waktu singkat... . buat mas @ifanseventeen , semoga tuhan memberikan mas kesabaran dan kekuatan menghadapi semua ini, semoga mas ifan ga berhenti berkarya kedepannya... seperti lagunya band mas, mungkin ini "Jalan Terbaik" . mas ifan ini hanya salah satu contoh dari banyak korban lainnya yang ditinggalkan banyak orang yang disayanginya karena bencana alam... selain mas ifan mungkin puluhan sampe ratusan orang yang ditinggalkan orang2 yang disayanginya... . Buat kalian yang ingin berpatisipasi membantu para korban bencana, kalian bisa berdonasi di kitabisa.com/tsunamibanten . atau cek aja @kitabisacom untuk info lebih lengkapnya. bantuan kita pasti sangat berarti buat mereka guys... . maaf kalau kata2 gw ada yg salah, semoga kedepannya ga ada bencana susulan, ataupun bencana lainnya lagi... . aamiin... . #tsunamibanten #seventeenband #ifanseventeen

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

180.6K
-
0.70 %
Indonesia
6.1K
210 / post
10.10 %
Indonesia
9.3K
488 / post
0.05 %
Indonesia
39K
-
0.20 %
Indonesia Moms
71.2K
-
0.30 %
Indonesia
20K
-
1.20 %
Indonesia Singer
7.2K
-
1.60 %
Indonesia Surfing, Travel, Photography
74.2K
-
2.40 %
Indonesia Modeling, Fashion, Actors
5.6K
112 / post
2.00 %
Indonesia
4.2K
188 / post
9.50 %
Indonesia Celebrities
1.4K
109 / post
7.40 %
Indonesia
3.5K
64 / post
3.70 %
Indonesia Celebrities, Technology
1.3K
26 / post
1.10 %
Indonesia
55.2K
-
-
Indonesia Dance, Choreographer, Coaching
3.8K
482 / post
-
Indonesia Photography, Technology, Travel, Film, Music & Books