Anysarachmalia's Instagram Audience Analytics and Demographics

@anysarachmalia

Indonesia

Midwife. Family travel lover. Bussines inquiries : 📲 Official Line@: @moslemlifestyle Whatsapp: +62 813-83-9595-43 📩
ann▓▓▓▓▓@gmail.com
Bekasi
Indonesia

Business Category

-

StarNgage Profile

Free Promotion Count

0

Paid Campaign Count

0

Get Our Influencer Rate Card Today!

A brand new way for you to compare the rates of influencers across the world.

Learn More

PROFILE OVERVIEW OF ANYSARACHMALIA

Average engagement rate on the posts is around 0.10%. The average number of likes per post is 353 and the average number of comments is 5.

58.06% of the followers that engaged with anysarachmalia regularly are from Indonesia, followed by Albania at 6.45% and Canada at 3.23%. In summary, the top 5 countries of anysarachmalia's posts engager are coming from Indonesia, Albania, Canada, Jamaica, Italy.

Anysarachmalia loves posting about Celebrities.

Check anysarachmalia's audience demography. This analytics report shows anysarachmalia's audience demographic percentage for key statistic like number of followers, average engagement rate, topic of interests, top-5 countries, core gender and so forth.

Followers
335,290
Avg Likes
353
Avg Comments
5
Posts
2,652
Global Rank
-
Country Rank
-
Category Rank
-

GENDER OF ENGAGERS FOR ANYSARACHMALIA

Female
0 %
Male
0 %

AUDIENCE COUNTRIES OF ANYSARACHMALIA

  • Indonesia 58.06 %
  • Albania 6.45 %
  • Canada 3.23 %
  • Jamaica 3.23 %
  • Italy 3.23 %

RECENT POSTS

368 5

Jadi, 2 minggu lalu itu ceritanya Elora mengeluh sakit di salah satu gigi depan dia yg mulai keropos hampir setengah, tadinya aku & papanya cuek aja, difikir emg mau lepas atau cuma ngilu biasa soalnya hilang timbul jedanya bisa agak lama, ehh ternyata makin kesini makin nyeri & sampe nangis2, biasanya ga sampe begitu. . Karena kalo ke RS gak berani kalo gak urgent bgt, jadi mencoba menghindari dulu & keingetan lah ada dokter gigi khusus anak deket rumah, Medikids namanya. Ini juga pertama kali Elora ke dokter gigi yg akan diperiksa secara detail, biasanya diperiksa sm dokter dari sekolah aja biasa. aku cari yg khusus anak juga utk menghindari dia takut (soalnya aku sering denger cerita, dan aku sendiri pun takut bgt waktu kecil kalo ke dokter gigi🤭) jadi ceritanya mau buat kesan pertama ke dokter gigi itu dibuat menyenangkan gituu🙂 . Setelah di Rontgen ternyata separuh akar di giginya ada yg mati, ada lubang di gigi itu juga jd bakteri mudah masuk & menyebabkan nyeri, tp kata dokter masih bisa dipertahankan. (ku fikir akan dicabut karena udh rusak juga kan separuh) tapi kata dokter, tiap anak tu punya waktunya masing2 gak bisa dipatok pas usia brp gigi susunya ganti & gigi elora belum waktunya, krn masih ada akarnya yg better dipertahankan dlu karena kalau buru2 dicabut kemungkinan berpengaruh ke pertumbuhan gigi barunya, yaudah manut aja deh ditambal sementara. . Berselang seminggu diminta balik lagi ke klinik, tambalan sementara yg minggu lalu di check ternyata keadaanya baik dan bisa ditambal paten.. ku fikir ditambal biasa dan keadaan giginya tetap seperti itu tp ternyata dibuat utuh kembali seperti giginya semula.😃 . Untuk yang sempet nanya rician harga aku bingung jelasinnya, klo mau jelasnya lbh baik sih tlp lgsg ke klinik, sudah ada di beberapa tempat di Jakarta dan sekitarnya juga kok. . Oiya kalo mau kesini harus daftar melalui tlp sebelumnya yaa, ga bisa mendadak karena lg pandemi pengunjung harus dibatasi. . Terima kasih anak kecil sudah berani, mau diajak kerjasama, gak rewel padahal mama tau pasti kamu sebenernya kurang nyaman.. maaf atas kepanjangan isi cerpen ini yaa.. sekian.🙂 #takdiendorse #cumasharing #mybravegirl #anarisaeloraastanya

326 0

Mencari secercah sinar mentari pagi. #hellosunshine #vitaminD #saturdaymood

454 4

Selamat menjelang weekend! Dari aku yang masih dirumah aja dan selalu kangen kamu... iya kamuuuu! 🌊🌴☀️ #throwbackterossss #longtimenosea #beachplease

343 26

Oke di postingan ini aku akan mencoba menjawab pertanyaan temen2 tentang Buperta Cibubur yang dimana aku cukup sering olahraga kesini (karena sangat dekat dr rumah) tapi kayanya banyak yg butuh info karena masih ada yg DM beberapa dan tanya “dimana kok asri sih kak?”, “Brp masuknya?” terus ada lagi yg nanya “Itu pohon yg itu ada di sebelah mana? Kok aku ga pernah nemu?”, “kasih tau spot foto yg keren dong kak di buperta!” . Nah aku coba jawab yg aku tau yaaa😁 Ini Buperta tiketnya 1 org itu 10rb, kalo soal spot foto aku bingung jawabnya karena seringnya gak sengaja kalo pas lagi jalan pagi nemu spot ituu.. hihiihi.. Jadi kalo pada nanya itu pohon sebelah mana aku juga kurang faham karena buperta tu luaaaassss bgt sis! Klo disuruh balik lg ke tempat yg sama kayanya aku blm tentu ingettt, yg jelas biasanya kalo olahraga disana aku agak pinggir2 atau belakang sekalian utk menghindari keramaian (walaupun disana sebenernya ga pernah yg rame bgt membludak gt) yg aku perhatikan sih makin sepi & kebelakang makin banyak pohon2 bagus / rimbun buat foto, tapi jangan lupa numpang2 baca doa! Hehhe ga deng.. ya sekiranya hawanya kurang baik lebih baik dihindari 🤭😅 . Teruss ada jg yg nanya “kalo untuk foto prewedd, produk jualan dikenakan biaya apa ngga?” mgkn bisa langsung tanya kesana, kalo dulu sih aku prewedd disini masih bebas aja karena aku jg preweddnya gak yg heboh pake gaun gt, pake kamera biasa & cuma sambil olahraga aja.. . Eh tapi beneran deh lagi keadaan gini ke buperta juga sudah membuat bahagia🤣 lumayan segar lah udaranya utk jalan pagi.. oiyaa kalo mau sejuk bgt dan ada kabut2 tipisnya dateng agak pagi, jam 6 udah buka kok! Di dalam kita bisa parkir kendaraan dimana ajaa, bebass gak harus diparkiran depan.. Tapiii jangan lupa dihafalin ya karena saking luassnya dan tipe jalanannya mirip2, temen aku ada yg pernah kesasar nyari2 mobilnya parkir dimana (doi keasikan olahraga)🤣 . Yakk sekian FAQ tentang Buperta Cibubur. *Macem ngevlog* Foto pling akhir foto prewedd yg juga di Buperta. 🤭 #tidakdiendorse #sefruitinfo #bukanmarketingnya

163 0

I love you two! 💚

447 12

Ranting pohon boleh bercabang, cinta kita jangan.

248 0

Malam minggu kita di Paris.➡️👨🏻‍⚕️🦷

348 4

Udah bulan Oktober aja, 2 bulan lagi Desember, terus tau2 berganti tahun? 😧 2020 begini amat yaaak!! 😅 #tetapsemangat #haruswaras #bersyukurselalu #throwbackpic

433 2

Belanja bulanan tak lupa oleh2 buat yang gak boleh ikut dirumah.👧🏻 #sayanganak

337 6

Gak mesti naik mobil, naik motor juga aye mau kemane aje asal ama abang.. #bukaniklanmotor #throwbackpic #newnormaljilid1

427 9

Yellow mellow.💛

250 7

Hiburan anak kecil tiap sore kalau nginep dirumah eyang, main sepeda bersama teman2. ➡️➡️ Begitu aja udah happy yaa nakk! *nasib anak (masih) tunggal*😅 #anarisaeloraastanya

PEOPLE ALSO VIEWED

Looking for the next influencer in Indonesia to work with?
Have you considered to work with the following influencers?

8.6K
228 / post
3.70 %
Indonesia Photography, Nature & Outdoors
4.6K
34 / post
1.50 %
Indonesia Celebrities, Cars & Motorcycles, Technology
1.4K
120 / post
6.40 %
Indonesia
1.6K
268 / post
20.10 %
Indonesia Technology, Film, Music & Books, Art
5.4K
-
7.60 %
Indonesia
5K
144 / post
0.70 %
Indonesia
3K
129 / post
-
Indonesia Celebrities, Technology, Humor, Cars & Motorcycles, Film, Music & Books
76.7K
206 / post
0.70 %
Indonesia Film, Music & Books, Photography
31.3K
65 / post
-
Indonesia Art, Beauty, Hair & Beauty, Fashion
353.3K
-
7.60 %
Indonesia
9.2K
73 / post
1.20 %
Indonesia Celebrities
1.7K
196 / post
0.12 %
Indonesia Film, Music & Books, Travel
1.5K
130 / post
0.08 %
Indonesia Photography, Architecture
10K
545 / post
0.05 %
Indonesia Photography, Technology, Celebrities
13.9K
-
0.50 %
Indonesia Singer, Music, Songwriting