TOP 30 Beauty Influencer di Indonesia

Di Indonesia ada banyak sekali beauty influencer yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang. Ada yang memang mendalami perihal kecantikan sejak dahulu, dan ada pula yang memulai dari sebuah keisengan yang kemudian berbuah manis dan membuat mereka menjadi terkenal dan menjadi panutan para pencinta kosmetik dan orang-orang yang punya antusiasme tinggi dalam hal kecantikan. Tidak hanya itu, orang-orang yang baru belajar atau masih awam pun banyak yang mengikuti mereka.

Berikut ini, StarNgage menuliskan TOP 30 Beauty Influencer di Indonesia yang paling memiliki pengaruh di bidangnya.

#1 Tyna Kanna Mirdad

Mirdad bersaudara tidak hanya ada Nana dan Naysila, tapi juga ada Tyna Kanna Mirdad atau Tyna Mirdad yang kini menjadi salah satu kiblat perempuan Indonesia dalam hal kecantikan.

#2 Tika Malory

Beauty influencer yang satu ini sangat aktif membagikan produk dan tutorial dandan dan tips dandan terbaru di blog, YouTube, dan juga akun Instagram pribadinya yang memiliki ribuan pengikut.

#3 Felicia Theodorus

Ia adalah mahasiswa jurusan hukum yang sudah tinggal lebih dari 6 tahun di negara tetangga, Singapura. Tetapi ia tetap bangga mengakui dirinya adalah orang Indonesia dan ia cinta Indonesia.

#4 Miharu Julie

Ia fokus membahas tentang make up Korea dan gaya hidup Jejepangan. Selain itu, ia juga gemar sekali jalan-jalan ke dua negara tersebut. Kalau ingin mengganti gaya rambut, tengok saja koleksi gaya rambut Miharu Julie di akun Instagram atau blog pribadinya.

#5 Sasyachi

Akrab disapa Sasya, ia akhirnya mengambil keputusan menjadi seorang beauty influencer karena merasa dunia ini adalah passion-nya. Kini namanya sudah terkenal di mana-mana terutama bagi kaum hawa yang gemar menonton video kecantikan di YouTube.

#6 Nuria Prameswari

Dia adalah seorang Social Media Specialist di salah satu marketplace besar di Indonesia yang menyukai dan menuliskan hal-hal berbau kecantikan sejak 2013.

#7 Elin Ivana

Ia adalah blogger dan juga vlogger yang di dua salurannya tersebut membahas soal kecantikan. Tidak tanggung-tanggung, ia pun menggunakan alias di media sosial sebagai ngobrolcantik untuk menunjukkan kosistensinya di dunia kecantikan.

#8 Atisatya Arifin

Seorang ibu, pengajar, dan juga penulis di salah satu portal kecantikan bernama Kawaii Beauty Japan.

#9 Shelviana Handoko

Gara-gara blog, Shelvi akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk mendapatkan kosmetik gratis sekaligus jalan-jalan gratis ke negeri Sakura, Jepang. Kini, namanya sudah sangat terkenal sebagai seorang beauty influencer.

#10 Dewie Aprillia

Dewie Aprillia juga senang menulis ulasan produk kecantikan di blog pribadinya dan membagikan hasilnya juga di akun Instagram pribadi miliknya. Ia menerima banyak tawaran ulasan produk dari berbagai brand setiap bulannya.

#11 Rizkika Widianti

Ia adalah beauty influencer asal Palembang yang namanya sudah berkali-kali muncul di portal-portal khusus kecantikan karena sering menuliskan ulasan terkait.

#12 Nindy Hardjadinata

The Silver Treasure adalah nama yang dipilih Nindy untuk blognya. Di sana ia menulis berbagai hal seputar kecantikan setiap harinya untuk para pembaca setianya.

#13 Dini Setyorini

Lewat tulisan-tulisan di blognya, Dini, influencer asal Semarang yang kini berdomisili di Bali ini jadi sering diundang untuk jalan-jalan oleh berbagai brand.

#14 Claren Stefanie

Selain beauty influencer, Claren Stefanie juga memiliki pengaruh di banyak bidang lain seperti desain grafis, ilustrasi, dan branding. Ia memang kreator yang punya banyak ide kreatif di kepalanya.

#15 Alfia Widati

Kreator konten kecantikan yang membagikan pengalaman dandannya di berbagai saluran media seperti blog, YouTube, Instagram dan juga portal-portal kecantikan lainnya.

#16 Safira Nys

Ia tidak hanya membagikan hal-hal seputar kecantikan tetapi juga gaya hidup, fesyen, dan kuliner. Ia gemar berjalan-jalan sambil memburu makanan lokal di tempat-tempat yang didatanginya.

#17 Cut Auzola Azalia

Namanya unik, wajahnya cantik, oh, beauty influencer asal Jakarta ini juga adalah seorang Project Planner di salah satu perusahaan ternama.

#18 Ade Kumala Putri

Panggilan akrabnya Lala. Lala menuliskan semua kisahnya terutama tentang kecantikan di Wonderland yang ia ciptakan sendiri: Lala’s Wonderland. Dia adalah mahasiswi Desain Komunikasi Visual asal Surabaya.

#19 Raisa Angelin

Raisa Angelin juga gemar menulis di portal-portal kecantikan dan juga menulis fiksi di portal kekinian yang pembacanya disegementasikan untuk pembaca remaja.

#20 Theresia Fweegy

Ia adalah beauty influencer asal Jakarta yang sekaligus adalah seorang make up artist dan sudah lama lalu lalang di dunia kecantikan.

#21 Priskilla Gita Lesmana

Kesibukan lainnya dari Gita adalah menjadi fotografer yang bekerja paruh waktu. Selain itu ia juga suka melukis dan menggemari musik, desain, dansa, dan fesyen.

#22 Vida Zenitha

Beauty influencer satu ini juga dikenal sebagai blogger hijab di Malang. Kalau jalan-jalan ke Malang, Vida Zenitha akan dengan senang hati memberikan rekomendasi tempat wisata yang wajib dikunjungi di sana.

#23 Sheni Nur Yuliana

Salah satu micro-beauty-influencer asal Jakarta yang mendedikasikan seluruh tulisan di blognya untuk kecantikan, mulai dari produk hingga tips dan trik kecantikan.

#24 Natasha Juniar

Beauty influencer muda yang juga senang menulis cerita-cerita fiksi singkat dan membagikannya di media sosial.

#25 May Lily

Seorang blogger dari Bandung yang menggemari banyak hal berbau Jepang. Jadi jangan heran jika model-model di blognya lebih banyak ke arah sana.

#26 Fransesca

Ia adalah beauty influencer di balik tenarnya nama Working with Monolids. Ia pernah tinggal di Singapore, NY, dan LA.

#27 Lily Kanaya Widjaja

Dikenal dengan alias Glowlicious, Lily Kanaya Widjaja adalah beauty influencer yang rutin membagikan hal seputar kecantikan, gaya hidup, dan kutipan-kutipan motivasi tentang keluarga.

#28 Kania Dachlan

Satu lagi beauty influencer asal Bandung yang selain membagikan tips make up di blognya, ia juga sangat sering “menemani” pengikutnya di Instagram untuk jalan-jalan keliling Indonesia.

#29 Azzahra Kamila

Selain seorang beauty blogger, Azzahra R Kamila atau akrab disapa Mia juga adalah seorang freelance motion designer.

#30 Lidya Natalia

Lidya Natalia mulai tertarik menekuni dunia kecantikans sejak 2016 dan kini ia sudah memiliki banyak klien di Bandung dan Jakarta sebagai make up artist. Ia percaya hidup dan bekerja sesuai passion akan membawa berkah dan kebahagiaan tak terhingga.

Give your Opinions

Simple Share Buttons